ajak anak makan di restoran

emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon kesukaanya trs anak bisa jd lebih anteng dan tenang duduk di kursi restoran hehe padahal caranya salah ya.. abis kadang suka gak sabar atau tiba tiba tingkahnya jadi rewel kalo nggak digituin. kalo mama gimana siasatnya waktu ajak anak makan di restoran ? bagi tipsnya dong ma, biar anakku  jg gak tergantung sm gadget 

Komentar
emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon....

emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon kesukaanya trs anak bisa jd lebih anteng dan tenang duduk di kursi restoran hehe padahal caranya salah ya.. abis kadang suka gak sabar atau tiba tiba tingkahnya jadi rewel kalo nggak digituin. kalo mama gimana siasatnya waktu ajak anak makan di restoran ? bagi tipsnya dong ma, biar anakku  jg gak tergantung sm gadget 

kakakku juga gitu Mom kl lg makan sm keluarga dan bawa anak dia kasih gadget. Tapi ya nggak melulu dikasih gadget, dia prepared bawa mainan jg buat anaknya mainan yg kecil kecil kaya action figure gitu biar ringkes dibawanya

emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon....

emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon kesukaanya trs anak bisa jd lebih anteng dan tenang duduk di kursi restoran hehe padahal caranya salah ya.. abis kadang suka gak sabar atau tiba tiba tingkahnya jadi rewel kalo nggak digituin. kalo mama gimana siasatnya waktu ajak anak makan di restoran ? bagi tipsnya dong ma, biar anakku  jg gak tergantung sm gadget 

pilih restoran yg sediain menu untuk anak juga mom, jadi anak juga bs sambil ikutan makan

group-image
emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon....

emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon kesukaanya trs anak bisa jd lebih anteng dan tenang duduk di kursi restoran hehe padahal caranya salah ya.. abis kadang suka gak sabar atau tiba tiba tingkahnya jadi rewel kalo nggak digituin. kalo mama gimana siasatnya waktu ajak anak makan di restoran ? bagi tipsnya dong ma, biar anakku  jg gak tergantung sm gadget 

bawa cemilan buat si kecil ma, jadi anak nggak bosen kl yg lainnya makan dia jg bs sambil makan snack

emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon....

emang sih mam, kl buatku cara paling ampuh buat bikin anak tenang makan di restoran yaitu dengan gadget. tinggal nyalain cartoon kesukaanya trs anak bisa jd lebih anteng dan tenang duduk di kursi restoran hehe padahal caranya salah ya.. abis kadang suka gak sabar atau tiba tiba tingkahnya jadi rewel kalo nggak digituin. kalo mama gimana siasatnya waktu ajak anak makan di restoran ? bagi tipsnya dong ma, biar anakku  jg gak tergantung sm gadget 

Kl aku biasa pas lg makan di restoran pas jam anak aku tidur sih mom, jd aman ?

Kl aku biasa pas lg makan di restoran pas jam anak aku tidur sih mom, jd aman ?

Kl aku biasa pas lg makan di restoran pas jam anak aku tidur sih mom, jd aman ?

maksudnya gimana ma?

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords