Apa Itu Bestie?

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas tentang kata slang satu ini. Saat ini ungkapan bestie cukup populer digunakan sebagai bahan obrolan sehari-hari. Biasanya anak tongkrongan zaman sekarang tahu dengan arti bestie. Lalu, apa itu bestie?

Bestie adalah bahasa slang atau bahasa yang tidak baku, arti dari bestie sendiri yaitu ungkapan untuk memanggil seseorang yang akrab dengan kita atau bisa disebut sebagai sahabat dalam bahasa inggris. Selain itu, bestie adalah kosakata slang yang digunakan untuk komunikasi antar orang agar menjadi lebih akrab. Bestie juga kepanjangan dari “Best Friend”.

Mama bisa menggunakan kata bestie sebagai bentuk kedekatan Mama dengan teman-teman. Karena, akhir-akhir ini kata bestie menjadi populer, banyak orang yang menggunakan kata tersebut di media sosial mulai dari ungkapan dalam bentuk video sampai caption di media sosial.

Sekarang Mama sudah tahu kan apa itu bestie, semoga membantu ya !

Komentar
Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas....

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas tentang kata slang satu ini. Saat ini ungkapan bestie cukup populer digunakan sebagai bahan obrolan sehari-hari. Biasanya anak tongkrongan zaman sekarang tahu dengan arti bestie. Lalu, apa itu bestie?

Bestie adalah bahasa slang atau bahasa yang tidak baku, arti dari bestie sendiri yaitu ungkapan untuk memanggil seseorang yang akrab dengan kita atau bisa disebut sebagai sahabat dalam bahasa inggris. Selain itu, bestie adalah kosakata slang yang digunakan untuk komunikasi antar orang agar menjadi lebih akrab. Bestie juga kepanjangan dari “Best Friend”.

Mama bisa menggunakan kata bestie sebagai bentuk kedekatan Mama dengan teman-teman. Karena, akhir-akhir ini kata bestie menjadi populer, banyak orang yang menggunakan kata tersebut di media sosial mulai dari ungkapan dalam bentuk video sampai caption di media sosial.

Sekarang Mama sudah tahu kan apa itu bestie, semoga membantu ya !

aku jg kadang manggil temen hai bestie hahahaa

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas....

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas tentang kata slang satu ini. Saat ini ungkapan bestie cukup populer digunakan sebagai bahan obrolan sehari-hari. Biasanya anak tongkrongan zaman sekarang tahu dengan arti bestie. Lalu, apa itu bestie?

Bestie adalah bahasa slang atau bahasa yang tidak baku, arti dari bestie sendiri yaitu ungkapan untuk memanggil seseorang yang akrab dengan kita atau bisa disebut sebagai sahabat dalam bahasa inggris. Selain itu, bestie adalah kosakata slang yang digunakan untuk komunikasi antar orang agar menjadi lebih akrab. Bestie juga kepanjangan dari “Best Friend”.

Mama bisa menggunakan kata bestie sebagai bentuk kedekatan Mama dengan teman-teman. Karena, akhir-akhir ini kata bestie menjadi populer, banyak orang yang menggunakan kata tersebut di media sosial mulai dari ungkapan dalam bentuk video sampai caption di media sosial.

Sekarang Mama sudah tahu kan apa itu bestie, semoga membantu ya !

Lg hype bgt ya

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas....

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas tentang kata slang satu ini. Saat ini ungkapan bestie cukup populer digunakan sebagai bahan obrolan sehari-hari. Biasanya anak tongkrongan zaman sekarang tahu dengan arti bestie. Lalu, apa itu bestie?

Bestie adalah bahasa slang atau bahasa yang tidak baku, arti dari bestie sendiri yaitu ungkapan untuk memanggil seseorang yang akrab dengan kita atau bisa disebut sebagai sahabat dalam bahasa inggris. Selain itu, bestie adalah kosakata slang yang digunakan untuk komunikasi antar orang agar menjadi lebih akrab. Bestie juga kepanjangan dari “Best Friend”.

Mama bisa menggunakan kata bestie sebagai bentuk kedekatan Mama dengan teman-teman. Karena, akhir-akhir ini kata bestie menjadi populer, banyak orang yang menggunakan kata tersebut di media sosial mulai dari ungkapan dalam bentuk video sampai caption di media sosial.

Sekarang Mama sudah tahu kan apa itu bestie, semoga membantu ya !

makasih ma udah infoin

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas....

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas tentang kata slang satu ini. Saat ini ungkapan bestie cukup populer digunakan sebagai bahan obrolan sehari-hari. Biasanya anak tongkrongan zaman sekarang tahu dengan arti bestie. Lalu, apa itu bestie?

Bestie adalah bahasa slang atau bahasa yang tidak baku, arti dari bestie sendiri yaitu ungkapan untuk memanggil seseorang yang akrab dengan kita atau bisa disebut sebagai sahabat dalam bahasa inggris. Selain itu, bestie adalah kosakata slang yang digunakan untuk komunikasi antar orang agar menjadi lebih akrab. Bestie juga kepanjangan dari “Best Friend”.

Mama bisa menggunakan kata bestie sebagai bentuk kedekatan Mama dengan teman-teman. Karena, akhir-akhir ini kata bestie menjadi populer, banyak orang yang menggunakan kata tersebut di media sosial mulai dari ungkapan dalam bentuk video sampai caption di media sosial.

Sekarang Mama sudah tahu kan apa itu bestie, semoga membantu ya !

makasih udah infoin

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas....

Hai bestie.. Eh maksudnya hai Mama hehe. Ma, tahu nggak apa itu bestie? Nah pas banget nih aku mau bahas tentang kata slang satu ini. Saat ini ungkapan bestie cukup populer digunakan sebagai bahan obrolan sehari-hari. Biasanya anak tongkrongan zaman sekarang tahu dengan arti bestie. Lalu, apa itu bestie?

Bestie adalah bahasa slang atau bahasa yang tidak baku, arti dari bestie sendiri yaitu ungkapan untuk memanggil seseorang yang akrab dengan kita atau bisa disebut sebagai sahabat dalam bahasa inggris. Selain itu, bestie adalah kosakata slang yang digunakan untuk komunikasi antar orang agar menjadi lebih akrab. Bestie juga kepanjangan dari “Best Friend”.

Mama bisa menggunakan kata bestie sebagai bentuk kedekatan Mama dengan teman-teman. Karena, akhir-akhir ini kata bestie menjadi populer, banyak orang yang menggunakan kata tersebut di media sosial mulai dari ungkapan dalam bentuk video sampai caption di media sosial.

Sekarang Mama sudah tahu kan apa itu bestie, semoga membantu ya !

sudah deh makasih ya 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords