Casablanca Femme Body Mist Cologne Classic

Halo, Ma. Tahu parfum Casablanca yang varian Classic nggak? Kalau belum tahu merapat yuk, aku bakal mereview produk ini soalnya hehe.

Varian Classic ini memiliki kemasan berupa botol berwarna ungu, gemes banget kan. Bentuknya juga gampang dibawa kemana-mana karena nggak terlalu besar dan enteng. Wangi dari parfum ini floral citrus, jadi segar sekaligus lembut.

Menurut aku wanginya juga sedikit mirip bedak, cocok banget buat dipakai kalo lagi ketemuan sama teman-teman Mama. Walaupun wanginya nggak terlalu tahan lama di luar ruangan, aku tetap suka sih sama produk ini.

Kelebihan lain dari parfum ini adalah mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Mama bisa beli di minimarket terdekat atau Shopee dengan harga Rp 17.000.

Komentar
Halo, Ma. Tahu parfum Casablanca yang varian Classic nggak? Kalau belum tahu merapat yuk, aku bakal mereview produk ini soalnya....

Halo, Ma. Tahu parfum Casablanca yang varian Classic nggak? Kalau belum tahu merapat yuk, aku bakal mereview produk ini soalnya hehe.

Varian Classic ini memiliki kemasan berupa botol berwarna ungu, gemes banget kan. Bentuknya juga gampang dibawa kemana-mana karena nggak terlalu besar dan enteng. Wangi dari parfum ini floral citrus, jadi segar sekaligus lembut.

Menurut aku wanginya juga sedikit mirip bedak, cocok banget buat dipakai kalo lagi ketemuan sama teman-teman Mama. Walaupun wanginya nggak terlalu tahan lama di luar ruangan, aku tetap suka sih sama produk ini.

Kelebihan lain dari parfum ini adalah mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Mama bisa beli di minimarket terdekat atau Shopee dengan harga Rp 17.000.

ini sering bgt liat di alfa aku 

Halo, Ma. Tahu parfum Casablanca yang varian Classic nggak? Kalau belum tahu merapat yuk, aku bakal mereview produk ini soalnya....

Halo, Ma. Tahu parfum Casablanca yang varian Classic nggak? Kalau belum tahu merapat yuk, aku bakal mereview produk ini soalnya hehe.

Varian Classic ini memiliki kemasan berupa botol berwarna ungu, gemes banget kan. Bentuknya juga gampang dibawa kemana-mana karena nggak terlalu besar dan enteng. Wangi dari parfum ini floral citrus, jadi segar sekaligus lembut.

Menurut aku wanginya juga sedikit mirip bedak, cocok banget buat dipakai kalo lagi ketemuan sama teman-teman Mama. Walaupun wanginya nggak terlalu tahan lama di luar ruangan, aku tetap suka sih sama produk ini.

Kelebihan lain dari parfum ini adalah mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Mama bisa beli di minimarket terdekat atau Shopee dengan harga Rp 17.000.

wanginyaa enak bgt gak sih? jd pengen aku 

Halo, Ma. Tahu parfum Casablanca yang varian Classic nggak? Kalau belum tahu merapat yuk, aku bakal mereview produk ini soalnya....

Halo, Ma. Tahu parfum Casablanca yang varian Classic nggak? Kalau belum tahu merapat yuk, aku bakal mereview produk ini soalnya hehe.

Varian Classic ini memiliki kemasan berupa botol berwarna ungu, gemes banget kan. Bentuknya juga gampang dibawa kemana-mana karena nggak terlalu besar dan enteng. Wangi dari parfum ini floral citrus, jadi segar sekaligus lembut.

Menurut aku wanginya juga sedikit mirip bedak, cocok banget buat dipakai kalo lagi ketemuan sama teman-teman Mama. Walaupun wanginya nggak terlalu tahan lama di luar ruangan, aku tetap suka sih sama produk ini.

Kelebihan lain dari parfum ini adalah mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Mama bisa beli di minimarket terdekat atau Shopee dengan harga Rp 17.000.

aku suka bgt wanginya yg ini ma !!

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords