Daftar Minuman Soda yang Ada di Indomart

Ma, aku mau kasih tahu beberapa daftar minuman soda yang tersedia di Indomart nih. Kali aja Mama yang lagi haus bingung mau beli minuman segar apa, cek thread ini yuk.

1. Coca Cola

Siapa sih yang nggak tahu Coca Cola? Minuman soda ini merupakan salah satu minuman berkarbonasi paling laris dan populer. Minuman ini cocok banget buat diminum ketika haus karena terasa segar di tenggorokan.

Ohiya minuman ini juga tersedia dari berbagai macam jenis lho. Ada Coca Cola biasa dan ada juga Diet Coke, bebas gula. Untuk kemasannya tersedia di botol plastik dan kaleng.

Harga: Rp 25.000 / 1.5 liter.

2. Sprite

Sprite adalah minuman ringan dengan aroma rasa lemon yang paling digemari dan memiliki warna bening. Biasanya sprite sering digunakan untuk campuran minuman buah untuk menambah kesegaran.

Kemasannya juga tersedia dalam botol plastik dan ada juga yang kaleng.

Harga: Rp 22.500 / 1.5 liter.

3. Fanta

Minuman soda yang satu ini tersedia dalam berbagai varian rasa meliputi adalah stroberi dan jeruk. Fanta lebih nikmat apabila dicampur dengan susu putih dan es, atau lebih dikenal dengan nama soda gembira.

Fanta tersedia dalam kemasan botol dan kaleng.

Harga: Rp 24.000 / 1.5 liter.

4. A&W Rootbeer

A&W Rootbeer merupakan minuman soda dengan rasa sarsaparilla yang diambil dari olahan tanaman bernama Smilax Ornata. Tenang, minuman ini nggak ada kandungan alkoholnya kok. Ohiya, kalau A&W Rootbeer ini memiliki kemasan berbentuk kaleng nih.

Harga: Rp 7.500 / 330 ml.

5. Green Sands

Minuman soda Green Sands ini memang memiliki kandungan alkoholnya yang nggak terlalu besar, hanya 1%. Namun sekarang, Green Sands sudah menghilangkan kandungan alkohol dari minuman segar ini lho.

Green Sands memiliki berbagai macam variasi rasa, yaitu original lime & apples, lime & lychee, dan lemon & grape.

Harga: Rp 8.500 / 330 ml.

Komentar
Ma, aku mau kasih tahu beberapa daftar minuman soda yang tersedia di Indomart nih. Kali aja Mama yang lagi haus....

Ma, aku mau kasih tahu beberapa daftar minuman soda yang tersedia di Indomart nih. Kali aja Mama yang lagi haus bingung mau beli minuman segar apa, cek thread ini yuk.

1. Coca Cola

Siapa sih yang nggak tahu Coca Cola? Minuman soda ini merupakan salah satu minuman berkarbonasi paling laris dan populer. Minuman ini cocok banget buat diminum ketika haus karena terasa segar di tenggorokan.

Ohiya minuman ini juga tersedia dari berbagai macam jenis lho. Ada Coca Cola biasa dan ada juga Diet Coke, bebas gula. Untuk kemasannya tersedia di botol plastik dan kaleng.

Harga: Rp 25.000 / 1.5 liter.

2. Sprite

Sprite adalah minuman ringan dengan aroma rasa lemon yang paling digemari dan memiliki warna bening. Biasanya sprite sering digunakan untuk campuran minuman buah untuk menambah kesegaran.

Kemasannya juga tersedia dalam botol plastik dan ada juga yang kaleng.

Harga: Rp 22.500 / 1.5 liter.

3. Fanta

Minuman soda yang satu ini tersedia dalam berbagai varian rasa meliputi adalah stroberi dan jeruk. Fanta lebih nikmat apabila dicampur dengan susu putih dan es, atau lebih dikenal dengan nama soda gembira.

Fanta tersedia dalam kemasan botol dan kaleng.

Harga: Rp 24.000 / 1.5 liter.

4. A&W Rootbeer

A&W Rootbeer merupakan minuman soda dengan rasa sarsaparilla yang diambil dari olahan tanaman bernama Smilax Ornata. Tenang, minuman ini nggak ada kandungan alkoholnya kok. Ohiya, kalau A&W Rootbeer ini memiliki kemasan berbentuk kaleng nih.

Harga: Rp 7.500 / 330 ml.

5. Green Sands

Minuman soda Green Sands ini memang memiliki kandungan alkoholnya yang nggak terlalu besar, hanya 1%. Namun sekarang, Green Sands sudah menghilangkan kandungan alkohol dari minuman segar ini lho.

Green Sands memiliki berbagai macam variasi rasa, yaitu original lime & apples, lime & lychee, dan lemon & grape.

Harga: Rp 8.500 / 330 ml.

beda ya ma harganyaa sama alfaa

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords