kram

kl saat hamil dan sedang berhubungan seks kita ngalamin kram, itu wajar atau nggak sih? mama ada yg punya pengalaman ?

Comment
group-image
kl saat hamil dan sedang berhubungan seks kita ngalamin kram, itu wajar atau nggak sih? mama ada yg punya pengalaman....

kl saat hamil dan sedang berhubungan seks kita ngalamin kram, itu wajar atau nggak sih? mama ada yg punya pengalaman ?

aku belum pernah ngalamin sih Ma, tp btw mama kram nya dibagian mana ? perut kah ?

kl saat hamil dan sedang berhubungan seks kita ngalamin kram, itu wajar atau nggak sih? mama ada yg punya pengalaman....

kl saat hamil dan sedang berhubungan seks kita ngalamin kram, itu wajar atau nggak sih? mama ada yg punya pengalaman ?

Aku jg pernah kaya gini mom tp aku biarin aja ilang sendiri kok

kl saat hamil dan sedang berhubungan seks kita ngalamin kram, itu wajar atau nggak sih? mama ada yg punya pengalaman....

kl saat hamil dan sedang berhubungan seks kita ngalamin kram, itu wajar atau nggak sih? mama ada yg punya pengalaman ?

Istri ku pernah sekali kyk bgni nih, saya sampe kaget sih.. Kalo boleh tau itu krna apa ya mam? posisinya yg slaah kah atau sudah terlalu lelah?

Istri ku pernah sekali kyk bgni nih, saya sampe kaget sih.. Kalo boleh tau itu krna apa ya mam? posisinya....

Istri ku pernah sekali kyk bgni nih, saya sampe kaget sih.. Kalo boleh tau itu krna apa ya mam? posisinya yg slaah kah atau sudah terlalu lelah?

saya juga pernah ngalamin ini, dibagian perut sama kaki waktu itu dalam waktu bersamaan. Tapi hilang sendiri kok beberapa menit gitu. Mungkin karena faktor capek dan ototnya jadi tegang juga *menurut saya sih

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords