Lirik Lagu Tirani - Lesti Kejora

group-image

Hai Mama dan Papa, siapa nih yang belakangan ngikutin kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora?

Tau nggak Ma, di luar sana banyak banget warganet yang bilang kalo kasusnya ini relate banget sama salah satu lagu Lesti Kejora, yang berjudul Tirani. Penasaran seperti apa lagunya? Yuk aku kasih tau lagu dan Lirik Lagu Tirani - Lesti Kejora.

 

 

Makna lagu Tirani – Lesti Kejora

Penyanyi dangdut Lesti Kejora di awal kemunculannya di dunia hiburan, sempat merilis sebuah lagu berjudul Tirani, pada 31 Januari 2020 lalu.

Banyak orang yang mengira lagu ini tuh berisi curahan hati Lesti terkait pengalaman pribadinya. Kalo Mama dan Papa perhatiin, di bagian liriknya mengisahkan tentang seorang perempuan yang harus iklhas meski cintanya diduakan oleh pasangan. Bahkan di salah satu wawancara yang aku liat di medsos, dulunya Lesti sering nangis kalo nyanyiin lagu ini.

Nah, sekarang, saat kasus KDRT Lesti dan suaminya muncul di publik, banyak banget warganet yang mengaitkan lagu ini dengan kisah hidup Lesti nih. Karena kabarnya, selain kasus KDRT, suami Lesti juga dapat tuduhan perselingkuhan. Hmmm, gimana menurut Mama?

Daripada bingung dengan kasusnya, mending nyanyi aja yuk!

Lirik Lagu Tirani - Lesti Kejora

Akhirnya aku tak sanggup lagi
Untuk tetap bertahan hidup begini
Cukuplah cukup sampai di sini
Silakan saja bila kau ingin pergi
Terlalu lama terlalu banyak
Terlalu sering kau sakiti hati ini
Hanya karena ego diri kasih
Akhirnya akhirnya aku tak sanggup mendampingi dirimu

Lelah kusembunyi di balik senyumku
Hanya karena tak ingin ada pertengkaran di antara kita berdua
Lelah kumenanti hilangnya tirani
Namun hatimu tak bernurani
Bak berharap hujan di terik sang mentari
Puaskanlah puaskanlah slagi nafas masih ada

Sekarang silakan engkau pergi
Kejarlah semua mimpi mimpi indahmu
Terlalu lama terlalu banyak
Terlalu sering kau sakiti hati ini
Hanya karena ego diri kasih
Akhirnya akhirnya aku tak sanggup
Mendampingi dirimu

Lagu Tirani - Lesti Kejora

Biar makin lengkap, aku kasih juga ya video clipnya di bawah ini.

Itu tadi yaaa, Lirik Lagu Tirani - Lesti Kejora. Mama dan Papa yang ngaku fans Lesti, pasti tau dong sama lagu ini?

Baca juga:

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords