Merk Lip Mask yang Digunakan

Mama ada yang pakai lip mask nggak?
Kalau boleh tau pakai merk apa?

Kalau aku pakai lip mask merk Laneige. selain bisa buat bibir lebih sehat dan warna bibir tetap terjaga, aromanya juga harum strawberry yang fresh dan bikin rileks gitu.

Komentar
Mama ada yang pakai lip mask nggak? Kalau boleh tau pakai merk apa? Kalau aku pakai lip mask merk Laneige. selain....

Mama ada yang pakai lip mask nggak?
Kalau boleh tau pakai merk apa?

Kalau aku pakai lip mask merk Laneige. selain bisa buat bibir lebih sehat dan warna bibir tetap terjaga, aromanya juga harum strawberry yang fresh dan bikin rileks gitu.

Belum ma, masih nyari-nyari yang bagus. Tapi, sepertinya bakal beli laneige jg deh aku ma ehehe

Mama ada yang pakai lip mask nggak? Kalau boleh tau pakai merk apa? Kalau aku pakai lip mask merk Laneige. selain....

Mama ada yang pakai lip mask nggak?
Kalau boleh tau pakai merk apa?

Kalau aku pakai lip mask merk Laneige. selain bisa buat bibir lebih sehat dan warna bibir tetap terjaga, aromanya juga harum strawberry yang fresh dan bikin rileks gitu.

Aku sih lip mask blm pakai ma, biasanya hanya ngescrub bibi aja pk madu sam gula

Mama ada yang pakai lip mask nggak? Kalau boleh tau pakai merk apa? Kalau aku pakai lip mask merk Laneige. selain....

Mama ada yang pakai lip mask nggak?
Kalau boleh tau pakai merk apa?

Kalau aku pakai lip mask merk Laneige. selain bisa buat bibir lebih sehat dan warna bibir tetap terjaga, aromanya juga harum strawberry yang fresh dan bikin rileks gitu.

Sama dong maaa... aku jg pakai laneige

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords