Mi Instan Luar Negeri

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau minimarket tuh?

Aku pribadi suka-suka aja sih Ma, soalnya emang dasarnya doyan mi. Trs juga penasaran sama rasa-rasa baru

 

Komentar
Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau....

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau minimarket tuh?

Aku pribadi suka-suka aja sih Ma, soalnya emang dasarnya doyan mi. Trs juga penasaran sama rasa-rasa baru

 

Suka suka aja sih ma selagi cocok di lidah

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau....

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau minimarket tuh?

Aku pribadi suka-suka aja sih Ma, soalnya emang dasarnya doyan mi. Trs juga penasaran sama rasa-rasa baru

 

Suka juga ma aku

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau....

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau minimarket tuh?

Aku pribadi suka-suka aja sih Ma, soalnya emang dasarnya doyan mi. Trs juga penasaran sama rasa-rasa baru

 

Mi indonesa aja lah ma. Bnyk yg lbh enak ehehe

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau....

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau minimarket tuh?

Aku pribadi suka-suka aja sih Ma, soalnya emang dasarnya doyan mi. Trs juga penasaran sama rasa-rasa baru

 

aku suka udon tapi kadang untuk dpt mie instan yg dr luar gitu harus ke supermarket khusus

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau....

Mama suka nggak sama mi instan luar, kayak mi instan Korea atau Jepang gitu, kan banyak dijual di supermarket atau minimarket tuh?

Aku pribadi suka-suka aja sih Ma, soalnya emang dasarnya doyan mi. Trs juga penasaran sama rasa-rasa baru

 

Lumayan suka ma

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords