Micin Dapat Menyuburkan Tanaman

Gak hanya pakai air untuk menyuburkan tanaman, ternyata micin juga bisa bikin tanaman subur. Saya tau hal ini dari ibu, beliau suka banget sama taneman sampai-sampai rumah di bikin pekarangan kecil untuk hobinya bercocok tanam. Katanya ibu, micin bisa meningkatkan kadar air dan salah satu pupuk tanaman yang ramah lingkungan. Pantes aja tanemannya subur-subur :D

Kalo Mama gimana nih hobi cocok tanemnya? Ada yang sama kyk ibu saya pake micin? hihihi

Komentar
Gak hanya pakai air untuk menyuburkan tanaman, ternyata micin juga bisa bikin tanaman subur. Saya tau hal ini dari ibu, beliau....

Gak hanya pakai air untuk menyuburkan tanaman, ternyata micin juga bisa bikin tanaman subur. Saya tau hal ini dari ibu, beliau suka banget sama taneman sampai-sampai rumah di bikin pekarangan kecil untuk hobinya bercocok tanam. Katanya ibu, micin bisa meningkatkan kadar air dan salah satu pupuk tanaman yang ramah lingkungan. Pantes aja tanemannya subur-subur :D

Kalo Mama gimana nih hobi cocok tanemnya? Ada yang sama kyk ibu saya pake micin? hihihi

pernah denger tapi belum pernah saya coba nih ma

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords