Rekomendasi Kuliner Kota Bandung, Iga Bakar Si Jangkung

Rekomendasi Kuliner Kota Bandung, Iga Bakar Si Jangkung

Mama ada yang lagi cari tempat kuliner di Bandung buat liburan akhir tahun ?

Aku mau rekomendasiin salah satu tempat makan favorit aku dan keluarga nih Ma. Namanya Iga Bakar Si Jangkung. Sesuai dengan namanya, menu utama disini adalah Iga Bakar. Tapi buat Mama yang nggak suka olahan Iga, Mama masih bisa kok pesen menu lainnya. Ada menu sop, sate, tongseng, krengsengan juga ada. Tinggal pilih aja Ma, mau daging sapi, kambing atau ayam.

Kuliner ini udah terkenal banget Ma, jadi biasanya ramai pas jam makan siang sampai malam hari. Iga Bakar Si Jangkung buka mulai jam 11.00 sampai jam 23.00. Untuk lokasinya, yang aku tau Iga Bakar Si Jangkung ini ada beberapa cabang. Tapi yang sering aku datengin lokasinya ada di Jl. Cipaganti No.75, Pasteur. Lokasinya persis dipinggir jalan dan nggak jauh dari Ciwalk. Jadi gampang sih buat ditemuinnya. Hanya.. lokasinya agak susah untuk parkir.

Daging iga bakar disini disajikan menggunakan hot plate dan sudah bersih tanpa tulang.  Dagingnya diolah dengan bumbu dan rempah rempah jadi wangi sedap banget Ma. Rasanya enak, gurih ditambah potongan dagingnya yang pas, nggak harus ribet ribet untuk potong potong lagi kl mau makan. Lebih pas lagi dimakan dengan nasi putih hangat yang diberi taburan bawang goreng. Harga perporsinya, kisaran 35.000 aja Ma. Buat Mama pecinta Iga harus banget cobain ini yaa.

Kalau Mama ada rencana liburan ke Bandung dan belum pernah cobain kuliner ini, boleh sekalian di coba ya Ma. Semoga yang aku rekomendasiin bisa cocok juga untuk Mama dan keluarga : )

Komentar
Rekomendasi Kuliner Kota Bandung, Iga Bakar Si Jangkung Mama ada yang lagi cari tempat kuliner di Bandung buat liburan akhir....

Rekomendasi Kuliner Kota Bandung, Iga Bakar Si Jangkung

Mama ada yang lagi cari tempat kuliner di Bandung buat liburan akhir tahun ?

Aku mau rekomendasiin salah satu tempat makan favorit aku dan keluarga nih Ma. Namanya Iga Bakar Si Jangkung. Sesuai dengan namanya, menu utama disini adalah Iga Bakar. Tapi buat Mama yang nggak suka olahan Iga, Mama masih bisa kok pesen menu lainnya. Ada menu sop, sate, tongseng, krengsengan juga ada. Tinggal pilih aja Ma, mau daging sapi, kambing atau ayam.

Kuliner ini udah terkenal banget Ma, jadi biasanya ramai pas jam makan siang sampai malam hari. Iga Bakar Si Jangkung buka mulai jam 11.00 sampai jam 23.00. Untuk lokasinya, yang aku tau Iga Bakar Si Jangkung ini ada beberapa cabang. Tapi yang sering aku datengin lokasinya ada di Jl. Cipaganti No.75, Pasteur. Lokasinya persis dipinggir jalan dan nggak jauh dari Ciwalk. Jadi gampang sih buat ditemuinnya. Hanya.. lokasinya agak susah untuk parkir.

Daging iga bakar disini disajikan menggunakan hot plate dan sudah bersih tanpa tulang.  Dagingnya diolah dengan bumbu dan rempah rempah jadi wangi sedap banget Ma. Rasanya enak, gurih ditambah potongan dagingnya yang pas, nggak harus ribet ribet untuk potong potong lagi kl mau makan. Lebih pas lagi dimakan dengan nasi putih hangat yang diberi taburan bawang goreng. Harga perporsinya, kisaran 35.000 aja Ma. Buat Mama pecinta Iga harus banget cobain ini yaa.

Kalau Mama ada rencana liburan ke Bandung dan belum pernah cobain kuliner ini, boleh sekalian di coba ya Ma. Semoga yang aku rekomendasiin bisa cocok juga untuk Mama dan keluarga : )

Tiap ke bandung gausah takut bingung kulineran di mana karna banyak banget pilihan kulinerannya

Tiap ke bandung gausah takut bingung kulineran di mana karna banyak banget pilihan kulinerannya

Tiap ke bandung gausah takut bingung kulineran di mana karna banyak banget pilihan kulinerannya

betul, aku cuma bantu rekomen aja Ma.. barangkali ada yg butuh hehehe

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords