rekomendasi pasta gigi untuk anak

Anak aku lg belajar buat sikat gigi nih mam, tapi skrg ini dia masih belum bisa kumur kumur dg bener. Kadang masih suka ketelen gitu.

Mama ada rekomen pasta gigi buat anak yg bahannya aman ? mungkin kl ada yg organik gitu kali yaaa biar kalopun ke telen gak bahaya 

Komentar
Anak aku lg belajar buat sikat gigi nih mam, tapi skrg ini dia masih belum bisa kumur kumur dg bener.....

Anak aku lg belajar buat sikat gigi nih mam, tapi skrg ini dia masih belum bisa kumur kumur dg bener. Kadang masih suka ketelen gitu.

Mama ada rekomen pasta gigi buat anak yg bahannya aman ? mungkin kl ada yg organik gitu kali yaaa biar kalopun ke telen gak bahaya 

pas banget, ada nih ma artikel rekomendasinya, semoga bermanfaat! 6 Rekomendasi Merek Pasta Gigi Bayi Dibawah Usia 1 Tahun

group-image
Anak aku lg belajar buat sikat gigi nih mam, tapi skrg ini dia masih belum bisa kumur kumur dg bener.....

Anak aku lg belajar buat sikat gigi nih mam, tapi skrg ini dia masih belum bisa kumur kumur dg bener. Kadang masih suka ketelen gitu.

Mama ada rekomen pasta gigi buat anak yg bahannya aman ? mungkin kl ada yg organik gitu kali yaaa biar kalopun ke telen gak bahaya 

kalau kumur2, mama coba praktekin bareng anaknya.

lama-lama bisa kok, asal telaten aja

kalau kumur2, mama coba praktekin bareng anaknya. lama-lama bisa kok, asal telaten aja

kalau kumur2, mama coba praktekin bareng anaknya.

lama-lama bisa kok, asal telaten aja

iya, mungkin karena belum biasa kumur kumur ya jadi masih suka ketelen

group-image
Anak aku lg belajar buat sikat gigi nih mam, tapi skrg ini dia masih belum bisa kumur kumur dg bener.....

Anak aku lg belajar buat sikat gigi nih mam, tapi skrg ini dia masih belum bisa kumur kumur dg bener. Kadang masih suka ketelen gitu.

Mama ada rekomen pasta gigi buat anak yg bahannya aman ? mungkin kl ada yg organik gitu kali yaaa biar kalopun ke telen gak bahaya 

Pakai produk Jack n Jill ma yg organic toothpaste. Produknya pake bahan organik jd lebih aman kalau ketelan sm anak

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords