Review Kondom Sutra Hitam

Ma, udah tahu belum apa yang membedakan kondom Sutra Hitam dengan varian kondom sutra lainnya? Kalau belum langsung aja cekidot di thread ini, bakal aku review pemakaian kondom Sutra Hitam ini.

Kondom Sutra Hitam atau Sutra OK ini merupakan kondom impor yang halus, lembut, dan memiliki diameter hingga 52mm lho. Bahannya yang tipis dan lembut bisa banget bikin hubungan bersama pasangan nyaman dan nikmat, Ma.

Kemasan dari kondom ini warna hitam, terdapat tulisan Sutra OK. Nah, aku akan jelaskan kepanjangan dari OK ini. OK adalah obat kuat, jadi di dalam kondom jenis ini terdapat pelumas khusus atau obat kuat yang bakal membuat laki-laki lebih tahan lama dalam berhubungan seksual.

Pengalaman aku memakai benar-benar puas banget sih. Aku sarankan Mama dan pasangan juga pakai deh, rasakan sensasinya hehe.

Ohiya harga dari kondom ini Rp 36.900 dan bisa dibeli di minimarket terdekat atau Lazada.

Komentar
Ma, udah tahu belum apa yang membedakan kondom Sutra Hitam dengan varian kondom sutra lainnya? Kalau belum langsung aja cekidot....

Ma, udah tahu belum apa yang membedakan kondom Sutra Hitam dengan varian kondom sutra lainnya? Kalau belum langsung aja cekidot di thread ini, bakal aku review pemakaian kondom Sutra Hitam ini.

Kondom Sutra Hitam atau Sutra OK ini merupakan kondom impor yang halus, lembut, dan memiliki diameter hingga 52mm lho. Bahannya yang tipis dan lembut bisa banget bikin hubungan bersama pasangan nyaman dan nikmat, Ma.

Kemasan dari kondom ini warna hitam, terdapat tulisan Sutra OK. Nah, aku akan jelaskan kepanjangan dari OK ini. OK adalah obat kuat, jadi di dalam kondom jenis ini terdapat pelumas khusus atau obat kuat yang bakal membuat laki-laki lebih tahan lama dalam berhubungan seksual.

Pengalaman aku memakai benar-benar puas banget sih. Aku sarankan Mama dan pasangan juga pakai deh, rasakan sensasinya hehe.

Ohiya harga dari kondom ini Rp 36.900 dan bisa dibeli di minimarket terdekat atau Lazada.

mantap pelumasnya ada obat kuat nya ya ma 

Ma, udah tahu belum apa yang membedakan kondom Sutra Hitam dengan varian kondom sutra lainnya? Kalau belum langsung aja cekidot....

Ma, udah tahu belum apa yang membedakan kondom Sutra Hitam dengan varian kondom sutra lainnya? Kalau belum langsung aja cekidot di thread ini, bakal aku review pemakaian kondom Sutra Hitam ini.

Kondom Sutra Hitam atau Sutra OK ini merupakan kondom impor yang halus, lembut, dan memiliki diameter hingga 52mm lho. Bahannya yang tipis dan lembut bisa banget bikin hubungan bersama pasangan nyaman dan nikmat, Ma.

Kemasan dari kondom ini warna hitam, terdapat tulisan Sutra OK. Nah, aku akan jelaskan kepanjangan dari OK ini. OK adalah obat kuat, jadi di dalam kondom jenis ini terdapat pelumas khusus atau obat kuat yang bakal membuat laki-laki lebih tahan lama dalam berhubungan seksual.

Pengalaman aku memakai benar-benar puas banget sih. Aku sarankan Mama dan pasangan juga pakai deh, rasakan sensasinya hehe.

Ohiya harga dari kondom ini Rp 36.900 dan bisa dibeli di minimarket terdekat atau Lazada.

aku juga pengalaman pake enak sih ma 

Ma, udah tahu belum apa yang membedakan kondom Sutra Hitam dengan varian kondom sutra lainnya? Kalau belum langsung aja cekidot....

Ma, udah tahu belum apa yang membedakan kondom Sutra Hitam dengan varian kondom sutra lainnya? Kalau belum langsung aja cekidot di thread ini, bakal aku review pemakaian kondom Sutra Hitam ini.

Kondom Sutra Hitam atau Sutra OK ini merupakan kondom impor yang halus, lembut, dan memiliki diameter hingga 52mm lho. Bahannya yang tipis dan lembut bisa banget bikin hubungan bersama pasangan nyaman dan nikmat, Ma.

Kemasan dari kondom ini warna hitam, terdapat tulisan Sutra OK. Nah, aku akan jelaskan kepanjangan dari OK ini. OK adalah obat kuat, jadi di dalam kondom jenis ini terdapat pelumas khusus atau obat kuat yang bakal membuat laki-laki lebih tahan lama dalam berhubungan seksual.

Pengalaman aku memakai benar-benar puas banget sih. Aku sarankan Mama dan pasangan juga pakai deh, rasakan sensasinya hehe.

Ohiya harga dari kondom ini Rp 36.900 dan bisa dibeli di minimarket terdekat atau Lazada.

thankyou mama udah review

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords