Review Parfum Garuda, Tahan Lama Nggak Sih?

Mama tahu parfum Garuda nggak? Yap parfum dari maskapai penerbangan udara Indonesia ini katanya bagus lho. Namun, kira-kira parfum nya tahan lama nggak ya? Aku akan mereview parfum Garuda nih jadi langsung cuss simak.

Parfum ini aromanya khas parfum Garuda banget sih seperti bunga jasmine. Kemasannya berupa botol kaca mewah dan tersedia dengan beberapa variasi ukuran. Ohiya, parfum ini aman kok untuk kulit sensitif jadi Mama nggak perlu khawatir.

Menurut aku sendiri sih parfumnya lumayan tahan lama paling sekitar 7 jam di luar ruangan dan nggak meninggalkan bau apek.

Harga parfumnya juga tergolong murah lho, Ma. Mulai dari 15ribu hingga 45ribuan saja dan Mama bisa beli di Shopee.

Komentar
Mama tahu parfum Garuda nggak? Yap parfum dari maskapai penerbangan udara Indonesia ini katanya bagus lho. Namun, kira-kira parfum nya....

Mama tahu parfum Garuda nggak? Yap parfum dari maskapai penerbangan udara Indonesia ini katanya bagus lho. Namun, kira-kira parfum nya tahan lama nggak ya? Aku akan mereview parfum Garuda nih jadi langsung cuss simak.

Parfum ini aromanya khas parfum Garuda banget sih seperti bunga jasmine. Kemasannya berupa botol kaca mewah dan tersedia dengan beberapa variasi ukuran. Ohiya, parfum ini aman kok untuk kulit sensitif jadi Mama nggak perlu khawatir.

Menurut aku sendiri sih parfumnya lumayan tahan lama paling sekitar 7 jam di luar ruangan dan nggak meninggalkan bau apek.

Harga parfumnya juga tergolong murah lho, Ma. Mulai dari 15ribu hingga 45ribuan saja dan Mama bisa beli di Shopee.

kata temen aku emang enak banget ma wangi nya dan tahan lama juga 

Mama tahu parfum Garuda nggak? Yap parfum dari maskapai penerbangan udara Indonesia ini katanya bagus lho. Namun, kira-kira parfum nya....

Mama tahu parfum Garuda nggak? Yap parfum dari maskapai penerbangan udara Indonesia ini katanya bagus lho. Namun, kira-kira parfum nya tahan lama nggak ya? Aku akan mereview parfum Garuda nih jadi langsung cuss simak.

Parfum ini aromanya khas parfum Garuda banget sih seperti bunga jasmine. Kemasannya berupa botol kaca mewah dan tersedia dengan beberapa variasi ukuran. Ohiya, parfum ini aman kok untuk kulit sensitif jadi Mama nggak perlu khawatir.

Menurut aku sendiri sih parfumnya lumayan tahan lama paling sekitar 7 jam di luar ruangan dan nggak meninggalkan bau apek.

Harga parfumnya juga tergolong murah lho, Ma. Mulai dari 15ribu hingga 45ribuan saja dan Mama bisa beli di Shopee.

baru tau aku ma garuda ada parfumnya juga 

Mama tahu parfum Garuda nggak? Yap parfum dari maskapai penerbangan udara Indonesia ini katanya bagus lho. Namun, kira-kira parfum nya....

Mama tahu parfum Garuda nggak? Yap parfum dari maskapai penerbangan udara Indonesia ini katanya bagus lho. Namun, kira-kira parfum nya tahan lama nggak ya? Aku akan mereview parfum Garuda nih jadi langsung cuss simak.

Parfum ini aromanya khas parfum Garuda banget sih seperti bunga jasmine. Kemasannya berupa botol kaca mewah dan tersedia dengan beberapa variasi ukuran. Ohiya, parfum ini aman kok untuk kulit sensitif jadi Mama nggak perlu khawatir.

Menurut aku sendiri sih parfumnya lumayan tahan lama paling sekitar 7 jam di luar ruangan dan nggak meninggalkan bau apek.

Harga parfumnya juga tergolong murah lho, Ma. Mulai dari 15ribu hingga 45ribuan saja dan Mama bisa beli di Shopee.

kapan2 beli deh ma aku penasaran wanginya

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords