Tips Memenuhi Nutrisi Anak dan Keluarga, Boleh Sharingnya dong Ma!

group-image

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma.
Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas, serta si Kecil yang bisa tumbuh berkembang secara optimal.

Nah, Mammin mau tanya nih sama para Mama di sini, gimana sih cara Mama bisa memenuhi nutrisi penting buat anak dan keluarga? Boleh dong sharing di sini. 😁

Dsa anak-anakku ngerekomendasiin Maltofer dr anak pertma Ma. Alhamdulillah anak-anak gak pake drama. Yang dewasa juga ada

Dsa anak-anakku ngerekomendasiin Maltofer dr anak pertma Ma. Alhamdulillah anak-anak gak pake drama. Yang dewasa juga ada

Pemakaiannya gimana ma? Sehari sekali atau gmn? 

Balasan Komentar
group-image
Pemakaiannya gimana ma? Sehari sekali atau gmn? 

Pemakaiannya gimana ma? Sehari sekali atau gmn? 

Aku juga kasih anakku maltofer mam untuk suplemen zat besinya biasanya aku kasih cukup 1 hari 1x aja

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords