Tips Memenuhi Nutrisi Anak dan Keluarga, Boleh Sharingnya dong Ma!

group-image

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma.
Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas, serta si Kecil yang bisa tumbuh berkembang secara optimal.

Nah, Mammin mau tanya nih sama para Mama di sini, gimana sih cara Mama bisa memenuhi nutrisi penting buat anak dan keluarga? Boleh dong sharing di sini. 😁

Iya bener, kalo anak udah doyan makan hati langsung lega gitu yaa.

Iya bener, kalo anak udah doyan makan hati langsung lega gitu yaa.

Tapi kadang kalau masak ati anak-anakku malah kurang doyan. 

Balasan Komentar
Tapi kadang kalau masak ati anak-anakku malah kurang doyan. 

Tapi kadang kalau masak ati anak-anakku malah kurang doyan. 

Samaaa..anaku jg kurang suka ati huhu makanya harus cari alternatif lain

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords