Resep Marshmallow Cereal Bars

Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih dan mereka suka banget. Mungkin Mama bisa coba bikin juga. Berikut aku tulis resepnya ya, Ma. 

Bahan:

  • 60gr butter
  • 150gr marshmallow
  • 100gr rice crispy
  • 100gr fruity pebbles (bisa gunakan cereal lain)

Cara membuat:

  1. Lelehkan butter, lalu masukan marshmallow. Panaskan hingga marshmallow meleleh
  2. Jika marshmallow sudah meleleh, matikan kompor lalu masukan cereal
  3. Aduk hingga cereal dan marshmallow tercampur rata
  4. Masukan ke dalam wadah atau loyang kue anti lengket, lalu padatkan
  5. Diamkan selama 15 menit
  6. Potong-potong cereal
  7. Marshmallow cereal bars siap dinikmati
Komentar
Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih....

Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih dan mereka suka banget. Mungkin Mama bisa coba bikin juga. Berikut aku tulis resepnya ya, Ma. 

Bahan:

  • 60gr butter
  • 150gr marshmallow
  • 100gr rice crispy
  • 100gr fruity pebbles (bisa gunakan cereal lain)

Cara membuat:

  1. Lelehkan butter, lalu masukan marshmallow. Panaskan hingga marshmallow meleleh
  2. Jika marshmallow sudah meleleh, matikan kompor lalu masukan cereal
  3. Aduk hingga cereal dan marshmallow tercampur rata
  4. Masukan ke dalam wadah atau loyang kue anti lengket, lalu padatkan
  5. Diamkan selama 15 menit
  6. Potong-potong cereal
  7. Marshmallow cereal bars siap dinikmati

Wahh, terima kasih untuk resepnya ya, Ma. Jadi makin bervariasi deh cemilan untuk anak-anakku

Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih....

Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih dan mereka suka banget. Mungkin Mama bisa coba bikin juga. Berikut aku tulis resepnya ya, Ma. 

Bahan:

  • 60gr butter
  • 150gr marshmallow
  • 100gr rice crispy
  • 100gr fruity pebbles (bisa gunakan cereal lain)

Cara membuat:

  1. Lelehkan butter, lalu masukan marshmallow. Panaskan hingga marshmallow meleleh
  2. Jika marshmallow sudah meleleh, matikan kompor lalu masukan cereal
  3. Aduk hingga cereal dan marshmallow tercampur rata
  4. Masukan ke dalam wadah atau loyang kue anti lengket, lalu padatkan
  5. Diamkan selama 15 menit
  6. Potong-potong cereal
  7. Marshmallow cereal bars siap dinikmati

Hmmmm sepertinya enak wkwkwk

Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih....

Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih dan mereka suka banget. Mungkin Mama bisa coba bikin juga. Berikut aku tulis resepnya ya, Ma. 

Bahan:

  • 60gr butter
  • 150gr marshmallow
  • 100gr rice crispy
  • 100gr fruity pebbles (bisa gunakan cereal lain)

Cara membuat:

  1. Lelehkan butter, lalu masukan marshmallow. Panaskan hingga marshmallow meleleh
  2. Jika marshmallow sudah meleleh, matikan kompor lalu masukan cereal
  3. Aduk hingga cereal dan marshmallow tercampur rata
  4. Masukan ke dalam wadah atau loyang kue anti lengket, lalu padatkan
  5. Diamkan selama 15 menit
  6. Potong-potong cereal
  7. Marshmallow cereal bars siap dinikmati

makasih yah Ma, mau coba deh kali aja anak-anak suka

Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih....

Anakku tipe yang suka banget nyemil, terutama yang manis-manis. Nah biasanya aku suka bikinin mereka marshmallow cereal bars ini nih dan mereka suka banget. Mungkin Mama bisa coba bikin juga. Berikut aku tulis resepnya ya, Ma. 

Bahan:

  • 60gr butter
  • 150gr marshmallow
  • 100gr rice crispy
  • 100gr fruity pebbles (bisa gunakan cereal lain)

Cara membuat:

  1. Lelehkan butter, lalu masukan marshmallow. Panaskan hingga marshmallow meleleh
  2. Jika marshmallow sudah meleleh, matikan kompor lalu masukan cereal
  3. Aduk hingga cereal dan marshmallow tercampur rata
  4. Masukan ke dalam wadah atau loyang kue anti lengket, lalu padatkan
  5. Diamkan selama 15 menit
  6. Potong-potong cereal
  7. Marshmallow cereal bars siap dinikmati

Thanks mama udah sharing resepnyaa 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords