10 Varian Masker Wajah Lea Gloria

Halo, Ma! Sekarang aku bakal kasih tahu rekomendasi 10 varian masker wajah Lea Gloria yang belakangan ini menjadi salah satu produk lokal ngehits. Masker wajah sendiri merupakan produk perawatan kulit dengan beragam macam manfaat, tergantung kandungan di dalamnya. 

Lea Gloria menawarkan beragam varian masker dengan harga terjangkau dan aman digunakan karena sudah memiliki izin dari BPOM. Masker Lea Gloria tersedia dalam tiga jenis, yakni wash off, peel off, dan sheet mask. 

Berikut adalah 10 varian masker wajah Lea Gloria yang sudah ku rangkum: 

1. Strawberry Shuffle

Varian masker Lea Gloria yang pertama ada Strawberry Shuffle, masker ini hadir dengan kemasan warna pink dan terdapat gambar stroberi menggemaskan. Manfaat dari masker varian ini di antaranya adalah membantu mencerahkan kulit yang menghitam serta mengurangi noda-noda hitam di wajah.

Kandungan stroberi di dalam masker ini diformulasikan bagi pemilik pori–pori besar agar terlihat lebih kecil, mengurangi kelebihan minyak sekaligus timbulnya flek hitam. Harganya murah, satu saset 20 gr bisa Mama dapatkan seharga 10 ribu di Tokopedia. 

 

2. Mud Exclusive

Mud Exclusive bisa membantu mengurangi racun yang menempel di wajah dari sisa-sisa kosmetik berbahan kimia. Jadi bagi pengguna make up sehari-hari, varian masker ini cocok banget digunakan untuk membantu membersihkan wajah secara lebih optimal.

Selain itu, formulanya bisa  menstimulasi regenerasi sel kulit dan menghilangkan kemerahan pada wajah. Masker varian Mud Exclusive dibanderol dengan harga 10 ribuan di Shopee. 

 

3. Egg White Honey

Pemilik wajah kering dan masalah parut-parut pada wajah sangat disarankan memakai masker wajah varian Egg White Honey ini. Masker wajah Egg White Honey mengandung bahan utama madu dan putih telur yang bisa mengencangkan kulit sekaligus menghilangkan parut di wajah. 

Selain itu, masker ini dapat diandalkan untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Varian ini memiliki warna kemasan kecokelatan serta gambar animasi madu dan telur. Mama bisa membeli masker ini di Tokopedia seharga 10 ribuan saja lho. 

 

4. Avocado Recipes

Masker varian Avocado Recipes ini mengandung alpukat yang bermanfaat baik untuk kulit. Di antaranya adalah menghaluskan dan melembapkan kulit wajah, meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu menghaluskan tekstur kulit wajah. 

Kemudian, makser varian ini juga bisa membantu menyamarkan flek hitam lalu mencegah kerutan halus pada wajah. Harganya sama seperti varian lainnya, hanya 10 ribu dan bisa didapatkan melalui Tokopedia. 

 

5. Creamy Coffee

Varian Creamy Coffee dari Lea Gloria ini mengandung bahan dasar kopi yang bisa mengurangi mata panda. Kopi juga mengandung antioksidan tinggi untuk mencegah kerusakan sel kulit yang diakibatkan paparan sinar matahari dan cahaya UV. 

Masker ini juga mampu mengangkat sel kulit mati berlebih pada wajah. Mama bisa membeli Creamy Coffee ini di Shopee seharga 10 ribu. 

 

6. Green Tea Clay

Masker wajah varian Green Tea Clay mempunyai kandungan teh hijau alami yang mampu menghilangkan berbagai jenis jerawat, misalnya jerawat batu dan menenangkan kulit kemerahan. Harganya mulai dari 10 ribuan lalu tersedia di e-commerce seperti Shopee. 

Varian satu ini sangat cocok bagi pemilik masalah jerawat yang tidak kunjung hilang. Masker varian Green Tea Clay ini juga mampu mencegah munculnya bruntusan pada wajah.

 

7. Chocolate Melted

Varian Chocolate Melted bisa mengatasi permasalahan kulit kusam akibat paparan polusi sehari-hari. Dengan harga 10 ribu, Mama sudah bisa mendapatkan masker ini di Tokopedia lho. Varian ini mengandung sejumlah cokelat di dalamnya untuk mencerahkan kulit wajah dan sebagai penenang. 

 

8. Vanilla Milk

Bagi yang memiliki masalah wajah kusam dan ingin memutihkan wajah, salah satu solusinya adalah menggunakan masker wajah dengan varian Vanilla Milk. Masker ini memiliki kandungan susu berlimpah dan vanilla manis dan lembut.

Varian masker Lea Gloria memiliki khasiat khusus, yaitu mencerahkan kulit wajah dan menghaluskan tekstur kulit. Masker Vanilla Milk dari Lea Gloria dibanderol seharga 10 ribu di Shopee. 

 

9. Ice Sorbet Whitening

Setelah beraktivitas seharian yang padat akan membuat kulit terasa tegang dan tampak tidak segar. Dengan penggunaan masker wajah varian Ice Sorbet Whitening, bisa membantu mengatasi hal tersebut lho. Masker ini mengandung formula 3x lebih pesat untuk mencerahkan wajah.

Masker Lea Gloria varian Ice Sorbet Whitening bermanfaat untuk mengembalikan kesegaran kulit, membuat kulit rileks, sekaligus mencerahkan kulit wajah. Kegunaan menthol serta daun mint untuk wajah di dalamnya mampu menghasilkan sensasi dingin setelah pemakaian. Harganya sangat murah, yaitu 10 ribu dan tersedia di Tokopedia. 

 

10. Golden Beauty

Varian terakhir dari masker Lea Gloria ada Golden Beauty. Varian satu ini diformulasikan sebagai antipenuaan yang membantu menyamarkan kerutan halus di wajah dan mengandung formula pelembap sehingga bisa meningkatkan kelembapan kulit.

Bagi Mama yang sudah berusia di atas 30 tahun, masker varian ini cocok digunakan untuk menunda dan mengatasi tanda-tanda penuaan pada wajah. Produk ini bisa didapatkan melalui Tokopedia dengan harga 10 ribuan. 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords