Review Kapsida, Obat untuk Jerawat

Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa mengatasi masalah jerawat.

Namun, ternyata skincare aja tuh nggak cukup. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari obat dalam juga dan ketemulah Kapsida Kembang Bulan.

Sebetulnya Kapsida ini produk yang sudah lama ya.... tapi aku baru pakainya pas beberapa bulan belakangan ini.

Jadi kalau dilihat, packagingnya itu dari box kardus yang warnanya kuning, kemudian wadah kasulnya pun juga dari botol plastik gitu dengan warna yang sama. Lalu, isi satu botolnya ini terdiri dari 6 kapsul.

Dari keterangannya tertulis bahwa kapsul Kapsida Kembang Bulan ini bermanfaat untuk membantu meringankan gatal-gatal, bisul, koreng, dan jerawat. Warna kapuslnya itu sendiri oren dan baunya seperti jamu gitu, Ma.

Untuk aturan pakai, aku minum sehari 2 kapsul. Selama minum Kapsida ini khasiatnya cukup berpengaruh di aku. Dia nggak menyembuhkan atau menghilangkan 100% jerawatku, tapi dia kayak membantu jerawatku untuk cepat kering dang mengempes.

Oh iya untuk pantangan makanannya itu sih nggak ada ya, tapi kalau aku sendiri mengurangi makanan yang manis-manis dan berbahan dasar tepung, kayak cokelat, bubble drink, dll. Karena aku agak sensitif sama makanan manis dan bertepung.

Harga Kapsida ini cukup terjangkau, hanya Rp 15.000 saja dan mudah ditemukan di apotek terdekat.

Komentar
Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa....

Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa mengatasi masalah jerawat.

Namun, ternyata skincare aja tuh nggak cukup. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari obat dalam juga dan ketemulah Kapsida Kembang Bulan.

Sebetulnya Kapsida ini produk yang sudah lama ya.... tapi aku baru pakainya pas beberapa bulan belakangan ini.

Jadi kalau dilihat, packagingnya itu dari box kardus yang warnanya kuning, kemudian wadah kasulnya pun juga dari botol plastik gitu dengan warna yang sama. Lalu, isi satu botolnya ini terdiri dari 6 kapsul.

Dari keterangannya tertulis bahwa kapsul Kapsida Kembang Bulan ini bermanfaat untuk membantu meringankan gatal-gatal, bisul, koreng, dan jerawat. Warna kapuslnya itu sendiri oren dan baunya seperti jamu gitu, Ma.

Untuk aturan pakai, aku minum sehari 2 kapsul. Selama minum Kapsida ini khasiatnya cukup berpengaruh di aku. Dia nggak menyembuhkan atau menghilangkan 100% jerawatku, tapi dia kayak membantu jerawatku untuk cepat kering dang mengempes.

Oh iya untuk pantangan makanannya itu sih nggak ada ya, tapi kalau aku sendiri mengurangi makanan yang manis-manis dan berbahan dasar tepung, kayak cokelat, bubble drink, dll. Karena aku agak sensitif sama makanan manis dan bertepung.

Harga Kapsida ini cukup terjangkau, hanya Rp 15.000 saja dan mudah ditemukan di apotek terdekat.

minum kapsulnya itu harus makan terlebih dahulu atau bebas?

group-image
Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa....

Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa mengatasi masalah jerawat.

Namun, ternyata skincare aja tuh nggak cukup. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari obat dalam juga dan ketemulah Kapsida Kembang Bulan.

Sebetulnya Kapsida ini produk yang sudah lama ya.... tapi aku baru pakainya pas beberapa bulan belakangan ini.

Jadi kalau dilihat, packagingnya itu dari box kardus yang warnanya kuning, kemudian wadah kasulnya pun juga dari botol plastik gitu dengan warna yang sama. Lalu, isi satu botolnya ini terdiri dari 6 kapsul.

Dari keterangannya tertulis bahwa kapsul Kapsida Kembang Bulan ini bermanfaat untuk membantu meringankan gatal-gatal, bisul, koreng, dan jerawat. Warna kapuslnya itu sendiri oren dan baunya seperti jamu gitu, Ma.

Untuk aturan pakai, aku minum sehari 2 kapsul. Selama minum Kapsida ini khasiatnya cukup berpengaruh di aku. Dia nggak menyembuhkan atau menghilangkan 100% jerawatku, tapi dia kayak membantu jerawatku untuk cepat kering dang mengempes.

Oh iya untuk pantangan makanannya itu sih nggak ada ya, tapi kalau aku sendiri mengurangi makanan yang manis-manis dan berbahan dasar tepung, kayak cokelat, bubble drink, dll. Karena aku agak sensitif sama makanan manis dan bertepung.

Harga Kapsida ini cukup terjangkau, hanya Rp 15.000 saja dan mudah ditemukan di apotek terdekat.

Berarti minum nya sehari 2kapsul, bukan dalam sehari 3x minum .??

Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa....

Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa mengatasi masalah jerawat.

Namun, ternyata skincare aja tuh nggak cukup. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari obat dalam juga dan ketemulah Kapsida Kembang Bulan.

Sebetulnya Kapsida ini produk yang sudah lama ya.... tapi aku baru pakainya pas beberapa bulan belakangan ini.

Jadi kalau dilihat, packagingnya itu dari box kardus yang warnanya kuning, kemudian wadah kasulnya pun juga dari botol plastik gitu dengan warna yang sama. Lalu, isi satu botolnya ini terdiri dari 6 kapsul.

Dari keterangannya tertulis bahwa kapsul Kapsida Kembang Bulan ini bermanfaat untuk membantu meringankan gatal-gatal, bisul, koreng, dan jerawat. Warna kapuslnya itu sendiri oren dan baunya seperti jamu gitu, Ma.

Untuk aturan pakai, aku minum sehari 2 kapsul. Selama minum Kapsida ini khasiatnya cukup berpengaruh di aku. Dia nggak menyembuhkan atau menghilangkan 100% jerawatku, tapi dia kayak membantu jerawatku untuk cepat kering dang mengempes.

Oh iya untuk pantangan makanannya itu sih nggak ada ya, tapi kalau aku sendiri mengurangi makanan yang manis-manis dan berbahan dasar tepung, kayak cokelat, bubble drink, dll. Karena aku agak sensitif sama makanan manis dan bertepung.

Harga Kapsida ini cukup terjangkau, hanya Rp 15.000 saja dan mudah ditemukan di apotek terdekat.

wah aku baru tahu lho ma kalau ini bisa untuk obat jerawat. kira-kira ada efek sampingnya gak ya ma?

Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa....

Aku punya masalah jerawat yang cukup parah sampe bikin stres, Ma. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk cari produk yang bisa mengatasi masalah jerawat.

Namun, ternyata skincare aja tuh nggak cukup. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari obat dalam juga dan ketemulah Kapsida Kembang Bulan.

Sebetulnya Kapsida ini produk yang sudah lama ya.... tapi aku baru pakainya pas beberapa bulan belakangan ini.

Jadi kalau dilihat, packagingnya itu dari box kardus yang warnanya kuning, kemudian wadah kasulnya pun juga dari botol plastik gitu dengan warna yang sama. Lalu, isi satu botolnya ini terdiri dari 6 kapsul.

Dari keterangannya tertulis bahwa kapsul Kapsida Kembang Bulan ini bermanfaat untuk membantu meringankan gatal-gatal, bisul, koreng, dan jerawat. Warna kapuslnya itu sendiri oren dan baunya seperti jamu gitu, Ma.

Untuk aturan pakai, aku minum sehari 2 kapsul. Selama minum Kapsida ini khasiatnya cukup berpengaruh di aku. Dia nggak menyembuhkan atau menghilangkan 100% jerawatku, tapi dia kayak membantu jerawatku untuk cepat kering dang mengempes.

Oh iya untuk pantangan makanannya itu sih nggak ada ya, tapi kalau aku sendiri mengurangi makanan yang manis-manis dan berbahan dasar tepung, kayak cokelat, bubble drink, dll. Karena aku agak sensitif sama makanan manis dan bertepung.

Harga Kapsida ini cukup terjangkau, hanya Rp 15.000 saja dan mudah ditemukan di apotek terdekat.

aku kira ini nggak bisa untuk obat jerawat lho ma

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords