Review Saturday 15 Minutes Brightening Peel Off Mask

Hallo Ma, pastinya disini ada yang suka banget maskeran. Sekarang ini banyak banget varian masker, dimulai dari clay mask, peel off, sheet mask, dan lain-lain. Kali ini aku mau kasih review Peel Off Mask dari Saturday Looks. Dari minggu lalu aku udah penasaran banget sama peel off ini sampai akhirnya nyoba dan hasilnya ternyata waw banget Ma. 

Saturday 15 Minutes Brightening Peel Off Mask memiliki berbagai manfaat, seperti mencerahkan wajah 1 tingkat dalam satu kali pemakaian, mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, serta, melembapkan kulit wajah. Bagusnya dari peel off mask ini karena mengandung Niacinamide dan Vitamin C yang bagus untuk kulit kusam lho Ma. 

Di kemas dalam bentuk jar bulat gitu Ma yang berbahan dasar stainless. Di atas tutupnya dilengkap stiker perpaduan antara warna orange dan krem yang membuatnya terlihat simple dan segar Ma. Di lengkapi juga dengan nama brand, nama produk, serta kandungan masker tersebut. Teksturnya bubuk halus yang lembut dengan cara pemakaiannya yang dicampurkan dengan air atau rose water. Mama bisa mengaplikasikan ke wajah selama 10-20 menit. Kalau pakai peel off mask nggak perlu dibilas dengan air ya Ma, namanya juga peel off jadi hanya dikelupas aja. Mama aplikasikannya jangan terlalu tipis agar mudah dikelupasnya. 

Aku pas pakai awalnya nggak percaya kalau bisa mencerahkan, namun ternyata beneran bisa mencerahkan. Meskipun belum terlalu terlihat banget karena baru 2 kali pemakaian, cuma kalau diperhatikan detail cukup terlihat. Benar-benar ngebersihin muka banget si Ma dan wanginya tu harum banget, cuma kalo ngeaplikasikannya nggak tebal agak susah di peelnya.

Aku beli di Shopee saturdaylokks dengan harga Rp 65.000.

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords