Review Somethinc Niacinamide Barrier Serum

Hai Ma! Baru-baru ini Somethinc mengeluarkan produk baru yaitu Niacinamide Barrier Serum. Terdapat dua varian nih Ma, yang 5% dan 10%. Memang udah nggak perlu diragukan sebenarnya brand lokal satu ini kualitasnya. Mulai dari serum, moisturizer, serta eye creamnya benar-benar bagus banget Ma. Untuk itu aku mau kasih sedikit review tentang serum ini. 

Awalnya cuma penasaran dan mau ngebedain sama niacinamide serum sebelumnya, apakah ada perbedaan atau enggak. Akhirnya aku beli nih Ma, tapi yang 5%.

Dengan formulasi Vegan, 3 jenis Ceramide (Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide EOP), serta 48% Rosa Damascena Water yang dapat membantu memperkuat skin barrier, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat, mengurangi kemerahan, melembapkan kulit, dan meminimalisir kulit kering pecah-pecah. Selain itu, serum ini non komedogenik, ramah untuk fungal acne, dan yang paling penting aman digunakan untuk ibu hamil serta remaja. Bagus banget bukan Ma?

Terdapat 3 size nih Ma, 5ml, 20ml, dan 40ml. Aku belinya yang 20ml dengan bentuk kemasan yang sama seperti serum somethinc lainnya. berbahan dasar kaca dengan sedikit trasnparan. Selain itu, Barrier Serum ini memiliki perpaduan antara warna putih, abu-abu, dan biru. Di sertai juga dengan pipet ya Ma. Kalau dilihat lebih bagus dan elegan kemasan barrier serum ini dibandingkan dengan niacinamide serum sebelumnya. Nah, kalau untuk teksturnya sendiri enggak beda jauh juga si Ma, cuma kalau ini cenderung lebih cair dan sedikit keruh. Aroma yang dikeluarkan juga nggak terlalu keluar bahkan cenderung nggak ada. Cara pakainya teteskan 3-5 tetes ke telapak tangan atau bisa ke wajah langsung, kemudian aplikasikan ke wajah secara merata. 

Pas aku coba beberapa kali emang belum terlalu signfikan perubahannya, tapi lumayan keliatan untuk jerawat aku yang sedikit memudar pakai serum ini. Efek mencerahkannya juga bukan yang wah banget gitu Ma, lebih ke nyamain warna kulit asli aja. Untuk aku, lebih cocok yang pakai 5% karena sebelumnya juga lebih cocok pakai yang 5% dibandingkan 10%. Cuma emang untuk packaging yang 20ml agak ribet kalau isinya udah tinggal sedikit, jadi susah diambil dari pipetnya sendiri karena bentukannya bukan botol langsing gitu Ma. Kalau dibandingkan sama Niacinamide serum, Aku merasa Niacinamide Barrier Serum ini lebih fokus membantu memperkuat skin barrier dan lebih ampuh untuk mengatasi jerawat Ma. 

Aku beli di web resminya somethinc.com dengan harga Rp 89.000,00. Mama juga bisa mendapatkan diberbagai marketplace yang ada ya. Niacinamide Serum Barrier ini cocok untuk semua jenis kulit ya Ma. 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords