Review Teh Jati Cina, Bisa untuk Diet

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk tersebut ehehe...

Jadi, tahun lalu aku stres banget karena berat badanku yang semakin bertambah dan badanku semakin membesar. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan diet. 

Yang aku lakukan pertama adalah mengurangi asupan karbohidrat, gula, garam, dan juga makanan yang mengandung lemak. Kemudian aku lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur-sayuran. 

Selain itu aku juga memperbanyak minum air putih. Dan aku juga rajin minum teh jati cina. Mungkin bagi beberapa orang tedengar asing. Namun, teh ini cukup membantuku dalam proses  diet yang dilakukan selama ini.

Apa sih teh jati cina? Teh jati cina merupakan minuman herbal yang digunakan sebagai pelangsing dan untuk mengatasi sembelit. Teh jati cina tersedia dalam bentuk teh seduh berupa teh celup, dan ada juga yang masih berbentuk serbuk teh. Teh ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sekalipun.

Aku biasanya minum teh cina ini saat pagi dan malam hari untuk memperlancar buang air besar. Memang saat minum teh ini langsung berasa efek seperti ingin buang air besar terus. Hal itulah yang membuat teh jati cina ini dikonsumsi orang untun menurunkan berat badannya.

Saat aku minum teh jati cina selama hampir 3 bulanan, aku merasakan efek yang cukup signifikan. Berat badanku semakin turun. Meski tidak begitu drastis, tapi ini sangat lumayan. Oiya, aku juga mengiringi dengan olahraga setiap harinya, jadi hal ini sangat membantu jugaa.

Karena pada dasarnya teh jati cina merupakan minuman herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk obat, sehingga minuman ini tidak terlalu beraroma dan rasanya pahit. Untuk itu, aku sering menambahkannya dengan madu supaya lebih enak diminum. Kadang juga aku langsung minum gitu aja sih, supaya khasiatnya tetap terjaga.

KELEBIHAN:

  • Mampu membantu dalam menurunkan berat badan
  • Dipercaya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, merawat kulit, menjaga keseimbangan cairan tubuh, serta mengobati wasir dan cacingan.
  • Tersedia dalam bentuk kantung teh celup dan teh bubuk, yang siap untuk diseduh.

KEKURANGAN:

  • Tidak terlalu beraroma dan rasanya cukup pahit
  • Efek yang terjadi setelah minum ini langsung ingin BAB.

Aku lebih sering mengonsumsi teh jati cina yang masih berbentuk serbuk teh. Biasanya aku beli di online shop dengan harga Rp 15.000.

Komentar
Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk....

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk tersebut ehehe...

Jadi, tahun lalu aku stres banget karena berat badanku yang semakin bertambah dan badanku semakin membesar. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan diet. 

Yang aku lakukan pertama adalah mengurangi asupan karbohidrat, gula, garam, dan juga makanan yang mengandung lemak. Kemudian aku lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur-sayuran. 

Selain itu aku juga memperbanyak minum air putih. Dan aku juga rajin minum teh jati cina. Mungkin bagi beberapa orang tedengar asing. Namun, teh ini cukup membantuku dalam proses  diet yang dilakukan selama ini.

Apa sih teh jati cina? Teh jati cina merupakan minuman herbal yang digunakan sebagai pelangsing dan untuk mengatasi sembelit. Teh jati cina tersedia dalam bentuk teh seduh berupa teh celup, dan ada juga yang masih berbentuk serbuk teh. Teh ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sekalipun.

Aku biasanya minum teh cina ini saat pagi dan malam hari untuk memperlancar buang air besar. Memang saat minum teh ini langsung berasa efek seperti ingin buang air besar terus. Hal itulah yang membuat teh jati cina ini dikonsumsi orang untun menurunkan berat badannya.

Saat aku minum teh jati cina selama hampir 3 bulanan, aku merasakan efek yang cukup signifikan. Berat badanku semakin turun. Meski tidak begitu drastis, tapi ini sangat lumayan. Oiya, aku juga mengiringi dengan olahraga setiap harinya, jadi hal ini sangat membantu jugaa.

Karena pada dasarnya teh jati cina merupakan minuman herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk obat, sehingga minuman ini tidak terlalu beraroma dan rasanya pahit. Untuk itu, aku sering menambahkannya dengan madu supaya lebih enak diminum. Kadang juga aku langsung minum gitu aja sih, supaya khasiatnya tetap terjaga.

KELEBIHAN:

  • Mampu membantu dalam menurunkan berat badan
  • Dipercaya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, merawat kulit, menjaga keseimbangan cairan tubuh, serta mengobati wasir dan cacingan.
  • Tersedia dalam bentuk kantung teh celup dan teh bubuk, yang siap untuk diseduh.

KEKURANGAN:

  • Tidak terlalu beraroma dan rasanya cukup pahit
  • Efek yang terjadi setelah minum ini langsung ingin BAB.

Aku lebih sering mengonsumsi teh jati cina yang masih berbentuk serbuk teh. Biasanya aku beli di online shop dengan harga Rp 15.000.

Ini ampuh kah mah nurunin bb??

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk....

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk tersebut ehehe...

Jadi, tahun lalu aku stres banget karena berat badanku yang semakin bertambah dan badanku semakin membesar. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan diet. 

Yang aku lakukan pertama adalah mengurangi asupan karbohidrat, gula, garam, dan juga makanan yang mengandung lemak. Kemudian aku lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur-sayuran. 

Selain itu aku juga memperbanyak minum air putih. Dan aku juga rajin minum teh jati cina. Mungkin bagi beberapa orang tedengar asing. Namun, teh ini cukup membantuku dalam proses  diet yang dilakukan selama ini.

Apa sih teh jati cina? Teh jati cina merupakan minuman herbal yang digunakan sebagai pelangsing dan untuk mengatasi sembelit. Teh jati cina tersedia dalam bentuk teh seduh berupa teh celup, dan ada juga yang masih berbentuk serbuk teh. Teh ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sekalipun.

Aku biasanya minum teh cina ini saat pagi dan malam hari untuk memperlancar buang air besar. Memang saat minum teh ini langsung berasa efek seperti ingin buang air besar terus. Hal itulah yang membuat teh jati cina ini dikonsumsi orang untun menurunkan berat badannya.

Saat aku minum teh jati cina selama hampir 3 bulanan, aku merasakan efek yang cukup signifikan. Berat badanku semakin turun. Meski tidak begitu drastis, tapi ini sangat lumayan. Oiya, aku juga mengiringi dengan olahraga setiap harinya, jadi hal ini sangat membantu jugaa.

Karena pada dasarnya teh jati cina merupakan minuman herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk obat, sehingga minuman ini tidak terlalu beraroma dan rasanya pahit. Untuk itu, aku sering menambahkannya dengan madu supaya lebih enak diminum. Kadang juga aku langsung minum gitu aja sih, supaya khasiatnya tetap terjaga.

KELEBIHAN:

  • Mampu membantu dalam menurunkan berat badan
  • Dipercaya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, merawat kulit, menjaga keseimbangan cairan tubuh, serta mengobati wasir dan cacingan.
  • Tersedia dalam bentuk kantung teh celup dan teh bubuk, yang siap untuk diseduh.

KEKURANGAN:

  • Tidak terlalu beraroma dan rasanya cukup pahit
  • Efek yang terjadi setelah minum ini langsung ingin BAB.

Aku lebih sering mengonsumsi teh jati cina yang masih berbentuk serbuk teh. Biasanya aku beli di online shop dengan harga Rp 15.000.

Temen saya pernah rekomen teh ini sih. Jadi pingin coba deh

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk....

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk tersebut ehehe...

Jadi, tahun lalu aku stres banget karena berat badanku yang semakin bertambah dan badanku semakin membesar. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan diet. 

Yang aku lakukan pertama adalah mengurangi asupan karbohidrat, gula, garam, dan juga makanan yang mengandung lemak. Kemudian aku lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur-sayuran. 

Selain itu aku juga memperbanyak minum air putih. Dan aku juga rajin minum teh jati cina. Mungkin bagi beberapa orang tedengar asing. Namun, teh ini cukup membantuku dalam proses  diet yang dilakukan selama ini.

Apa sih teh jati cina? Teh jati cina merupakan minuman herbal yang digunakan sebagai pelangsing dan untuk mengatasi sembelit. Teh jati cina tersedia dalam bentuk teh seduh berupa teh celup, dan ada juga yang masih berbentuk serbuk teh. Teh ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sekalipun.

Aku biasanya minum teh cina ini saat pagi dan malam hari untuk memperlancar buang air besar. Memang saat minum teh ini langsung berasa efek seperti ingin buang air besar terus. Hal itulah yang membuat teh jati cina ini dikonsumsi orang untun menurunkan berat badannya.

Saat aku minum teh jati cina selama hampir 3 bulanan, aku merasakan efek yang cukup signifikan. Berat badanku semakin turun. Meski tidak begitu drastis, tapi ini sangat lumayan. Oiya, aku juga mengiringi dengan olahraga setiap harinya, jadi hal ini sangat membantu jugaa.

Karena pada dasarnya teh jati cina merupakan minuman herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk obat, sehingga minuman ini tidak terlalu beraroma dan rasanya pahit. Untuk itu, aku sering menambahkannya dengan madu supaya lebih enak diminum. Kadang juga aku langsung minum gitu aja sih, supaya khasiatnya tetap terjaga.

KELEBIHAN:

  • Mampu membantu dalam menurunkan berat badan
  • Dipercaya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, merawat kulit, menjaga keseimbangan cairan tubuh, serta mengobati wasir dan cacingan.
  • Tersedia dalam bentuk kantung teh celup dan teh bubuk, yang siap untuk diseduh.

KEKURANGAN:

  • Tidak terlalu beraroma dan rasanya cukup pahit
  • Efek yang terjadi setelah minum ini langsung ingin BAB.

Aku lebih sering mengonsumsi teh jati cina yang masih berbentuk serbuk teh. Biasanya aku beli di online shop dengan harga Rp 15.000.

pernah coba ini tapi nggak kuat bab nya jadi sering banget, akhrnya saya stop deh

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk....

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk tersebut ehehe...

Jadi, tahun lalu aku stres banget karena berat badanku yang semakin bertambah dan badanku semakin membesar. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan diet. 

Yang aku lakukan pertama adalah mengurangi asupan karbohidrat, gula, garam, dan juga makanan yang mengandung lemak. Kemudian aku lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur-sayuran. 

Selain itu aku juga memperbanyak minum air putih. Dan aku juga rajin minum teh jati cina. Mungkin bagi beberapa orang tedengar asing. Namun, teh ini cukup membantuku dalam proses  diet yang dilakukan selama ini.

Apa sih teh jati cina? Teh jati cina merupakan minuman herbal yang digunakan sebagai pelangsing dan untuk mengatasi sembelit. Teh jati cina tersedia dalam bentuk teh seduh berupa teh celup, dan ada juga yang masih berbentuk serbuk teh. Teh ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sekalipun.

Aku biasanya minum teh cina ini saat pagi dan malam hari untuk memperlancar buang air besar. Memang saat minum teh ini langsung berasa efek seperti ingin buang air besar terus. Hal itulah yang membuat teh jati cina ini dikonsumsi orang untun menurunkan berat badannya.

Saat aku minum teh jati cina selama hampir 3 bulanan, aku merasakan efek yang cukup signifikan. Berat badanku semakin turun. Meski tidak begitu drastis, tapi ini sangat lumayan. Oiya, aku juga mengiringi dengan olahraga setiap harinya, jadi hal ini sangat membantu jugaa.

Karena pada dasarnya teh jati cina merupakan minuman herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk obat, sehingga minuman ini tidak terlalu beraroma dan rasanya pahit. Untuk itu, aku sering menambahkannya dengan madu supaya lebih enak diminum. Kadang juga aku langsung minum gitu aja sih, supaya khasiatnya tetap terjaga.

KELEBIHAN:

  • Mampu membantu dalam menurunkan berat badan
  • Dipercaya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, merawat kulit, menjaga keseimbangan cairan tubuh, serta mengobati wasir dan cacingan.
  • Tersedia dalam bentuk kantung teh celup dan teh bubuk, yang siap untuk diseduh.

KEKURANGAN:

  • Tidak terlalu beraroma dan rasanya cukup pahit
  • Efek yang terjadi setelah minum ini langsung ingin BAB.

Aku lebih sering mengonsumsi teh jati cina yang masih berbentuk serbuk teh. Biasanya aku beli di online shop dengan harga Rp 15.000.

saya minum ini, babnya jadi ada minyak2nya gitu ma tapi emang efektif buat ngurangin napsu makan 

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk....

Halo Ma, jadi aku mau cerita sedikir sambil review teh jati cina yang mungkin aja Mama selama ini penasaran dengan produk tersebut ehehe...

Jadi, tahun lalu aku stres banget karena berat badanku yang semakin bertambah dan badanku semakin membesar. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan diet. 

Yang aku lakukan pertama adalah mengurangi asupan karbohidrat, gula, garam, dan juga makanan yang mengandung lemak. Kemudian aku lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur-sayuran. 

Selain itu aku juga memperbanyak minum air putih. Dan aku juga rajin minum teh jati cina. Mungkin bagi beberapa orang tedengar asing. Namun, teh ini cukup membantuku dalam proses  diet yang dilakukan selama ini.

Apa sih teh jati cina? Teh jati cina merupakan minuman herbal yang digunakan sebagai pelangsing dan untuk mengatasi sembelit. Teh jati cina tersedia dalam bentuk teh seduh berupa teh celup, dan ada juga yang masih berbentuk serbuk teh. Teh ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak sekalipun.

Aku biasanya minum teh cina ini saat pagi dan malam hari untuk memperlancar buang air besar. Memang saat minum teh ini langsung berasa efek seperti ingin buang air besar terus. Hal itulah yang membuat teh jati cina ini dikonsumsi orang untun menurunkan berat badannya.

Saat aku minum teh jati cina selama hampir 3 bulanan, aku merasakan efek yang cukup signifikan. Berat badanku semakin turun. Meski tidak begitu drastis, tapi ini sangat lumayan. Oiya, aku juga mengiringi dengan olahraga setiap harinya, jadi hal ini sangat membantu jugaa.

Karena pada dasarnya teh jati cina merupakan minuman herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk obat, sehingga minuman ini tidak terlalu beraroma dan rasanya pahit. Untuk itu, aku sering menambahkannya dengan madu supaya lebih enak diminum. Kadang juga aku langsung minum gitu aja sih, supaya khasiatnya tetap terjaga.

KELEBIHAN:

  • Mampu membantu dalam menurunkan berat badan
  • Dipercaya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, merawat kulit, menjaga keseimbangan cairan tubuh, serta mengobati wasir dan cacingan.
  • Tersedia dalam bentuk kantung teh celup dan teh bubuk, yang siap untuk diseduh.

KEKURANGAN:

  • Tidak terlalu beraroma dan rasanya cukup pahit
  • Efek yang terjadi setelah minum ini langsung ingin BAB.

Aku lebih sering mengonsumsi teh jati cina yang masih berbentuk serbuk teh. Biasanya aku beli di online shop dengan harga Rp 15.000.

yg serbuk sama yg celup punya khasiat yg sama ma ?

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords