Review Viva Waterdrop Sleeping Mask yang bisa bikin kulit glowing saat bangun tidur

Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur sebagai pelembab, pas awal-awal aku pakai sih belum terlalu keliatan ya bedanya teapi makin hari makin keliatan pas bangun tidur, wajah jadih lebih sehat dan kenyal. Produk viva ini salah satu produk yang cocok banget dikulit kering kaya kulitku, soalnya ada kandungan aloevera nya juga dan buat dipakai sebelum tidur juga gak lengket.

Jenis gelnya engga cair tapi pas di aplikasiin ke wajah langsung berubah gitu kaya air dan cepet nyerapnya. Tapi aku juga gatau sih kalau produk ini dipakai di kulit yang berminyak apakah tetep sama dan mudah menyerap atau engga, mungkin buat Mama yang punya kulit kering akan cocok banget pakai ini dan yang punya jenis kulit berminyak boleh dicoba juga siapa tau hasilnya bagus.

Yang disayangkan dari produk ini pas kena bagian wajah yang iritasi terasa perih tapi Cuma sebentar sih, Cuma itu ganggu banget dan rasanya pengen megang wajah tapi kalau kondisi wajah nya lagi gak iritasi oke banget kok.

Untuk harganya sendiri murah banget dan amanlah untuk manage keuangan di rumah kalaupun nantinya produk ini gak cocok dipakai sama para Mama disinigak akan rugi kok karna karganya juga terangkau, harganya beragam tergantung dari e-commers yang dibeli, waktu itu sih aku beli di shopee harganya 22.000 dan produk ini juga dijual disupermarket terdekat.

Komentar
Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur....

Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur sebagai pelembab, pas awal-awal aku pakai sih belum terlalu keliatan ya bedanya teapi makin hari makin keliatan pas bangun tidur, wajah jadih lebih sehat dan kenyal. Produk viva ini salah satu produk yang cocok banget dikulit kering kaya kulitku, soalnya ada kandungan aloevera nya juga dan buat dipakai sebelum tidur juga gak lengket.

Jenis gelnya engga cair tapi pas di aplikasiin ke wajah langsung berubah gitu kaya air dan cepet nyerapnya. Tapi aku juga gatau sih kalau produk ini dipakai di kulit yang berminyak apakah tetep sama dan mudah menyerap atau engga, mungkin buat Mama yang punya kulit kering akan cocok banget pakai ini dan yang punya jenis kulit berminyak boleh dicoba juga siapa tau hasilnya bagus.

Yang disayangkan dari produk ini pas kena bagian wajah yang iritasi terasa perih tapi Cuma sebentar sih, Cuma itu ganggu banget dan rasanya pengen megang wajah tapi kalau kondisi wajah nya lagi gak iritasi oke banget kok.

Untuk harganya sendiri murah banget dan amanlah untuk manage keuangan di rumah kalaupun nantinya produk ini gak cocok dipakai sama para Mama disinigak akan rugi kok karna karganya juga terangkau, harganya beragam tergantung dari e-commers yang dibeli, waktu itu sih aku beli di shopee harganya 22.000 dan produk ini juga dijual disupermarket terdekat.

sering liat produk ini di minimarket, baru mau cobain

makasih reviewnya Mama

Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur....

Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur sebagai pelembab, pas awal-awal aku pakai sih belum terlalu keliatan ya bedanya teapi makin hari makin keliatan pas bangun tidur, wajah jadih lebih sehat dan kenyal. Produk viva ini salah satu produk yang cocok banget dikulit kering kaya kulitku, soalnya ada kandungan aloevera nya juga dan buat dipakai sebelum tidur juga gak lengket.

Jenis gelnya engga cair tapi pas di aplikasiin ke wajah langsung berubah gitu kaya air dan cepet nyerapnya. Tapi aku juga gatau sih kalau produk ini dipakai di kulit yang berminyak apakah tetep sama dan mudah menyerap atau engga, mungkin buat Mama yang punya kulit kering akan cocok banget pakai ini dan yang punya jenis kulit berminyak boleh dicoba juga siapa tau hasilnya bagus.

Yang disayangkan dari produk ini pas kena bagian wajah yang iritasi terasa perih tapi Cuma sebentar sih, Cuma itu ganggu banget dan rasanya pengen megang wajah tapi kalau kondisi wajah nya lagi gak iritasi oke banget kok.

Untuk harganya sendiri murah banget dan amanlah untuk manage keuangan di rumah kalaupun nantinya produk ini gak cocok dipakai sama para Mama disinigak akan rugi kok karna karganya juga terangkau, harganya beragam tergantung dari e-commers yang dibeli, waktu itu sih aku beli di shopee harganya 22.000 dan produk ini juga dijual disupermarket terdekat.

pas banget jenis kulit ku kering. bakal aku coba si ma

Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur....

Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur sebagai pelembab, pas awal-awal aku pakai sih belum terlalu keliatan ya bedanya teapi makin hari makin keliatan pas bangun tidur, wajah jadih lebih sehat dan kenyal. Produk viva ini salah satu produk yang cocok banget dikulit kering kaya kulitku, soalnya ada kandungan aloevera nya juga dan buat dipakai sebelum tidur juga gak lengket.

Jenis gelnya engga cair tapi pas di aplikasiin ke wajah langsung berubah gitu kaya air dan cepet nyerapnya. Tapi aku juga gatau sih kalau produk ini dipakai di kulit yang berminyak apakah tetep sama dan mudah menyerap atau engga, mungkin buat Mama yang punya kulit kering akan cocok banget pakai ini dan yang punya jenis kulit berminyak boleh dicoba juga siapa tau hasilnya bagus.

Yang disayangkan dari produk ini pas kena bagian wajah yang iritasi terasa perih tapi Cuma sebentar sih, Cuma itu ganggu banget dan rasanya pengen megang wajah tapi kalau kondisi wajah nya lagi gak iritasi oke banget kok.

Untuk harganya sendiri murah banget dan amanlah untuk manage keuangan di rumah kalaupun nantinya produk ini gak cocok dipakai sama para Mama disinigak akan rugi kok karna karganya juga terangkau, harganya beragam tergantung dari e-commers yang dibeli, waktu itu sih aku beli di shopee harganya 22.000 dan produk ini juga dijual disupermarket terdekat.

Kalo banyak jerawat mending gak usah pakai ini yah Ma?

Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur....

Hallo Ma, hari ini aku mau review produk yang sempat heboh beberapa waktu lalu, produk ini dipakai pas mau tidur sebagai pelembab, pas awal-awal aku pakai sih belum terlalu keliatan ya bedanya teapi makin hari makin keliatan pas bangun tidur, wajah jadih lebih sehat dan kenyal. Produk viva ini salah satu produk yang cocok banget dikulit kering kaya kulitku, soalnya ada kandungan aloevera nya juga dan buat dipakai sebelum tidur juga gak lengket.

Jenis gelnya engga cair tapi pas di aplikasiin ke wajah langsung berubah gitu kaya air dan cepet nyerapnya. Tapi aku juga gatau sih kalau produk ini dipakai di kulit yang berminyak apakah tetep sama dan mudah menyerap atau engga, mungkin buat Mama yang punya kulit kering akan cocok banget pakai ini dan yang punya jenis kulit berminyak boleh dicoba juga siapa tau hasilnya bagus.

Yang disayangkan dari produk ini pas kena bagian wajah yang iritasi terasa perih tapi Cuma sebentar sih, Cuma itu ganggu banget dan rasanya pengen megang wajah tapi kalau kondisi wajah nya lagi gak iritasi oke banget kok.

Untuk harganya sendiri murah banget dan amanlah untuk manage keuangan di rumah kalaupun nantinya produk ini gak cocok dipakai sama para Mama disinigak akan rugi kok karna karganya juga terangkau, harganya beragam tergantung dari e-commers yang dibeli, waktu itu sih aku beli di shopee harganya 22.000 dan produk ini juga dijual disupermarket terdekat.

aku pakai ini tapi pas dipake ada rasa cekit cekit gitu Ma, mungkin ada kandungannya yang bikin iritasi 

aku pakai ini tapi pas dipake ada rasa cekit cekit gitu Ma, mungkin ada kandungannya yang bikin iritasi 

aku pakai ini tapi pas dipake ada rasa cekit cekit gitu Ma, mungkin ada kandungannya yang bikin iritasi 

iya bisa jadi ada kandungan yg nggak cocok tuh sama jenis kulit Mama

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords