Boy or Girl ?

Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak aku laki laki. Jadi deg2an ih, apa iya prediksi dokter bisa berubah ? Gimana sih ma ?

Komentar
Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak....

Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak aku laki laki. Jadi deg2an ih, apa iya prediksi dokter bisa berubah ? Gimana sih ma ?

kayaknya nggak mungkin berubah ma, 2 anak saya lahir sesuai dg prediksi dokter 

kayaknya nggak mungkin berubah ma, 2 anak saya lahir sesuai dg prediksi dokter 

kayaknya nggak mungkin berubah ma, 2 anak saya lahir sesuai dg prediksi dokter 

Kurang lebih saya swtuju. Tp Semuanya tetap kembali sama yg kuasa...mau hasil usg gimana kalau belum lahir kita bisa tau apa? Hanya perkiraan saja kan.. Yg pwnting baby lahir sehat

Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak....

Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak aku laki laki. Jadi deg2an ih, apa iya prediksi dokter bisa berubah ? Gimana sih ma ?

Hasil USG bayi perempuan saat usia kandungan 7 bulan bisa saja saat lahir bayi laki-laki ma, saya melihat yang terjadi pada beberapa teman yang hanya USG sekali saat usia kandungan berkisar 7 bulan namun saat lahir justru bayi laki-laki. Namun jika saat USG bayi laki-laki memang saat lahir tidak berubah lagi. Kalau menurut saya justru lebih tepat prediksi kalender cina yang berbentuk tabel dengan cara menghitung usia mama saat awal kehamilan (tanggal terjadi pembuahan) dan bulan terjadi pembuahan.

Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak....

Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak aku laki laki. Jadi deg2an ih, apa iya prediksi dokter bisa berubah ? Gimana sih ma ?

Sy pernah denger klu di USG cewek kemungkinan lahir bisa cowok karena Monas nya ngumpet, klu di USG cowok pasti cowok karena udah pasti kelihatan Monas nya, hehe tapi apapun itu yg penting sehat selamat tanpa kekurangan satu apapun mam

Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak....

Hasil USG kata dokter calon baby aku perempuan. Tp kata ibu dan beberapa orang yg liat bentuk perut ku selama hamil, katanya calon anak aku laki laki. Jadi deg2an ih, apa iya prediksi dokter bisa berubah ? Gimana sih ma ?

Kok sama ya ma. . . Lagii mengalami masa ini ^^

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords