menyambut kelahiran baby

Selain siapin keperluan baby, beberes rumah juga wajib ya ma buat nyambut kelahiran baby.. karena pasti akan banyak keluarga atau kerabat yg datang kerumah buat jenguk baby. Belum juga lahiran tapi udah mikirin ini itu, acara aqiqahan segala dipikirin ehehe aku banget iniiii.. pamali ga sih ma ?

Komentar
Selain siapin keperluan baby, beberes rumah juga wajib ya ma buat nyambut kelahiran baby.. karena pasti akan banyak keluarga atau kerabat....

Selain siapin keperluan baby, beberes rumah juga wajib ya ma buat nyambut kelahiran baby.. karena pasti akan banyak keluarga atau kerabat yg datang kerumah buat jenguk baby. Belum juga lahiran tapi udah mikirin ini itu, acara aqiqahan segala dipikirin ehehe aku banget iniiii.. pamali ga sih ma ?

nggak kok, saya jg dulu gitu 

siapin nama baby jgn lupa ya ma 

Selain siapin keperluan baby, beberes rumah juga wajib ya ma buat nyambut kelahiran baby.. karena pasti akan banyak keluarga atau kerabat....

Selain siapin keperluan baby, beberes rumah juga wajib ya ma buat nyambut kelahiran baby.. karena pasti akan banyak keluarga atau kerabat yg datang kerumah buat jenguk baby. Belum juga lahiran tapi udah mikirin ini itu, acara aqiqahan segala dipikirin ehehe aku banget iniiii.. pamali ga sih ma ?

Enggak deh mam, semua nya harus disiapin emang, ntar udah ada baby belum beres malah repot,dulu aku sebelum 7bulan udah nyicil beli baju baby, dan bersih2 kamar ,vacumm kasur korden sll

Selain siapin keperluan baby, beberes rumah juga wajib ya ma buat nyambut kelahiran baby.. karena pasti akan banyak keluarga atau kerabat....

Selain siapin keperluan baby, beberes rumah juga wajib ya ma buat nyambut kelahiran baby.. karena pasti akan banyak keluarga atau kerabat yg datang kerumah buat jenguk baby. Belum juga lahiran tapi udah mikirin ini itu, acara aqiqahan segala dipikirin ehehe aku banget iniiii.. pamali ga sih ma ?

wajar sih mam, perlu loh kita itu mikir kedepan. jadi jangan berpikir tentang pamali ya.

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords