Menentukan Metode Melahirkan

group-image

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar lebih pasti waktu melahirkannya? Soalnya, suami saya itu kerjanya di tambang lepas pantai. Saya khawatir saat melahirkan dia malah ada di tengah laut. :(

Komentar
Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar....

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar lebih pasti waktu melahirkannya? Soalnya, suami saya itu kerjanya di tambang lepas pantai. Saya khawatir saat melahirkan dia malah ada di tengah laut. :(

Menurutku, boleh aja ambil jalan sesar, tapikan lihat kondisi sang janinnya juga.. Jika sudah ditetapkan jadwal lahir, ternyata si janin ngajak lahiran lebih awal, gimana tuh?

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar....

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar lebih pasti waktu melahirkannya? Soalnya, suami saya itu kerjanya di tambang lepas pantai. Saya khawatir saat melahirkan dia malah ada di tengah laut. :(

Kl aku bakal milih caesar, biar seenggaknya ada suami yg nemenin ma.. ini anak keberapa mam ?

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar....

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar lebih pasti waktu melahirkannya? Soalnya, suami saya itu kerjanya di tambang lepas pantai. Saya khawatir saat melahirkan dia malah ada di tengah laut. :(

Kl aku bakal milih caesar, biar seenggaknya ada suami yg nemenin ma.. ini anak keberapa mam ?

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar....

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar lebih pasti waktu melahirkannya? Soalnya, suami saya itu kerjanya di tambang lepas pantai. Saya khawatir saat melahirkan dia malah ada di tengah laut. :(

kalau aku pilih yg ada suami ma hehehe. Apalagi ldm, biar ada temennya

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar....

Saya sedang galau antara memilih metode melahirkan normal tetapi jadwal ga pasti, atau mending pilih caesar aja ga sih biar lebih pasti waktu melahirkannya? Soalnya, suami saya itu kerjanya di tambang lepas pantai. Saya khawatir saat melahirkan dia malah ada di tengah laut. :(

Hi Mom, ini sama banget kaya aku, tapi suami dukung untuk normal jadi untuk jaga2 seminggu dari HPL nanti suami sudah mulai cuti, sisanya berdoa saja mom hehe semoga prediksi dokter sesuai

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords