Review Wyeth S-26 Promil Gold 2, Susu Penambah Berat Badan Bayi

Hi, Mama! Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya! Mama sedang mencari produk susu formula pengganti ASI, tidak? Ada produk Wyeth S-26 Promil Gold 2 untuk si Kecil yang butuh nutrisi lebih nih! Produk ini juga dapat membantu menaikkan berat badan si Kecil loh, Ma. Yuk intip Review Wyeth S-26 Promil Gold 2, Susu Penambah Berat Badan Bayi berikut ini.

Review Wyeth S-26 Promil Gold 2

Susu formula dapat membantu bayi hingga anak-anak untuk menaikkan Indeks Massa Tubuh atau berat badan mereka. Terkadang, secara genetic ada beberapa anak yang terlahir dengan massa yang kecil, sehingga diperlukan nutrisi dan gizi yang lebih untuk dikonsumsi. Tidak hanya Makanan Pendamping ASI (MPASI), namun juga diperlukan susu formula untuk melengkapi nutrisi buah hati.

S-26 Promil Gold 2 adalah produk dari Wyeth yang merupakan susu formula lanjutan bagi si buah hati yang memasuki usia 6-12 bulan. Susu ini dapat menjadi makanan pendamping atau juga susu pendamping untuk Air Susu Ibu (ASI). Nah, susu ini memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat, yuk intip kandungan dan manfaat dari susu ini!

Kandungan dan Manfaat Lebih dari Wyeth S-26 Promil Gold 2

Susu ini memiliki beberapa kandungan bermanfaat di antaranya protein susu , oligofruktosa , pengemulsi nabati (lesitin kedelai , monogliserida ), 11 mineral, vitamin, minyak ikan, asam lemak tak jenuh ganda rantai panjang berasal dari sel tunggal, taurin, perisa sintetik, 5 nukleotida, pengatur keasaman ( asam sitrat ) , antioksidan.

Kandungan-kandungan ini  dapat membantu nutrisi si Kecil untuk terpenuhi. Seperti 11 mineral, vitamin (kolin klorida, asam askorbat, inositol, premiks vitamin) yang dapat membantu menaikkan berat badan si Kecil dan juga menjaga imunitas tubuh bayi.

Sampai minyak ikan yang membantu perkembangan otak si Kecil sampai ke protein yang dapat memenuhi nutrisi lebih untuk si Kecil. Tak hanya itu, susu yang mengandung laktosa ini pun juga tidak mengandung lemak.

Tentu saja, kandungan-kandungan di atas memiliki beberapa manfaat untuk si Buah Hati di antaranya :

  • Memenuhi gizi si Buah Hati
  • Membantu perkembangan otak anak sejak usia balita
  • Membantu menaikkan Indeks Massa Tubuh atau berat badan si Kecil

Cara penyajian susu ini pun terbilang mudah, sehingga Mama tidak perlu memakan waktu lama untuk membuat susu ini buat si Kecil.

Cara Penyajian :

  1. Rebus air minum sampai mendidih selama 10 menit, lalu biarkan air di dalam teko atau panci selama 10–15 menit agar suhu turun menjadi sekitar 70°C.
  2. Tuangkan air tersebut dan bubuk susu ke dalam botol atau gelas susu. Selanjutnya, kocok hingga bubuk susu larut dengan baik.
  3. Dinginkan botol atau gelas susu dengan merendam bagian bawahnya di dalam air, sampai suhunya pas untuk diminum.
  4. Jika suhunya sudah pas, Mama bisa memberikan susu ini kepada si Kecil secara perlahan, hindari tersedak saat diminum.

Nah itu dia Ma, Review Wyeth S-26 Promil Gold 2, Susu Penambah Berat Badan Bayi untuk Mama. Produk ini pun dapat ditemukan di supermarket atau marketplace dengan harga berkisar dari Rp.180.000 untuk berat 400 gram. Namun sayangnya, produk itu tidak selalu tersedia di supermarket maupun minimarket terdekat. Apakah Mama tertarik untuk mencobanya? Sharing di kolom komentar ya, Ma!