Bertanya pada ahli dr. William T. Wahono, Sp.OG 

Apakah penting mengajarkan bela diri kepada anak? bukankah bela diri identik dengan kekerasan?

group-image

Selamat pagi dok, perkenalkan nama saya Adita, saya adalah seorang mahasiswa.

Mau bertanya, menurut dokter, apakah olah raga bela diri penting diajarkan kepada anak? karena kita semua tau di pulau Jawa apalagi di Jawa Barat dalam pelajaran penjaskes ada materi pencak silat. Bukankah bela diri identik dengan tendangan, pukulan, dan lainnya yang adalah kekerasan?

Lalu bagaimana cara mengajarkan pada anak bahwa bela diri bukanlah untuk kekerasan?

Terimakasih dok

Komentar
Selamat pagi dok, perkenalkan nama saya Adita, saya adalah seorang mahasiswa. Mau bertanya, menurut dokter, apakah olah raga bela diri....

Selamat pagi dok, perkenalkan nama saya Adita, saya adalah seorang mahasiswa.

Mau bertanya, menurut dokter, apakah olah raga bela diri penting diajarkan kepada anak? karena kita semua tau di pulau Jawa apalagi di Jawa Barat dalam pelajaran penjaskes ada materi pencak silat. Bukankah bela diri identik dengan tendangan, pukulan, dan lainnya yang adalah kekerasan?

Lalu bagaimana cara mengajarkan pada anak bahwa bela diri bukanlah untuk kekerasan?

Terimakasih dok

Nah, itu balik lg sih ke orangtuanya, mereka memberikan afirmasinya seperti apa ke anak. kalo dari awal bilang bela diri hanya untuk menjaga diri jikalau ada orang yang ingin berniat jahat, itu trmasuk hal positif yang akan anak tangkap

Selamat pagi dok, perkenalkan nama saya Adita, saya adalah seorang mahasiswa. Mau bertanya, menurut dokter, apakah olah raga bela diri....

Selamat pagi dok, perkenalkan nama saya Adita, saya adalah seorang mahasiswa.

Mau bertanya, menurut dokter, apakah olah raga bela diri penting diajarkan kepada anak? karena kita semua tau di pulau Jawa apalagi di Jawa Barat dalam pelajaran penjaskes ada materi pencak silat. Bukankah bela diri identik dengan tendangan, pukulan, dan lainnya yang adalah kekerasan?

Lalu bagaimana cara mengajarkan pada anak bahwa bela diri bukanlah untuk kekerasan?

Terimakasih dok

Kl menurut aku perlu banget Ma, apalagi sekarang ini.. ilmu bela diri dibutuhin banget buat jaga-jaga. aku aja sempet nyesel knp aku pas masih muda dulu nggak belajar bela diri.

Nanti pas awal belajar bela diri pasti dikasih tau kok ma tujuannya.. jadi nggak perlu khawatir terkait bela diri dan kekerasan

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords