TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ibu di Medan Polisikan Tetangga karena Anaknya Dijewer

Korban sampai mengalami lecet dan memar di bagian telinga

31 Agustus 2022

Ibu Medan Polisikan Tetangga karena Anak Dijewer
Instagram.com/debmanurung

Belum lama ini viral sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang perempuan di Medan menjewer anak kecil berkali-kali.

Orang tua dari anak kecil dalam video tersebut lantas melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke kepolisian. Video tersebut menjadi bukti perbuatan aniaya seorang perempuan yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Untuk informasi selengkapnya, berikut Popmama.com telah mengulasnya terkait ibu di Medan polisikan tetangga karena anaknya dijewer.

1. Kronologi anak dijewer sampai menangis

1. Kronologi anak dijewer sampai menangis
Instagram.com/debmanurung

Ibu dari anak kecil dalam video rekaman CCTV, Debora Juliani mengatakan awalnya pada Senin, 22/08/22, saat memandikan sang anak, ia melihat lecet bekas luka dan memar berwana biru pada bagian telinga. Setelah bertanya kepada babysitter yang menjaga anaknya, kemudian Debora mengetahui bahwa luka itu didapatkan setelah sang anak menangis saat digendong oleh seorang perempuan yang tidak dikenal ketika bermain di taman dekat rumah miliknya.

Terlihat dari CCTV, pelaku menjewer korban berkali-kali sampai menangis. Berangkat dari kejadian ini, Debora dan suaminya langsung melaporkan pelaku ke pihak kepolisian Polrestabes Medan.

2. Pelaku ternyata adalah seorang dokter

2. Pelaku ternyata adalah seorang dokter
Instagram.com/debmanurung

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, kemudian diketahui bahwa perempuan yang terekam di CCTV adalah seorang dokter. Perempuan tersebut berinisial NA dan berusia 30 tahun. Kini NA telah ditetapkan sebagai tersangka atas peristiwa ini. 

Perempuan yang menjewer anak kecil itu ternyata merupakan tetangga dari Debora. NA tinggal di rumahnya yang hanya berjarak satu blok dengan rumah Debora di Komplek Taman Setia Budi (Tasbih), Kota Medan.

“Siapa ibu-ibu itu? Sesungguhnya aku pun ga kenal, namun setelah diselidiki rumahnya satu blok denganku,” tulis Debora di akun instagramnya @debmanurung.

3. Pelaku sempat datang ke rumah si anak

3. Pelaku sempat datang ke rumah si anak
Instagram.com/debmanurung

Debora juga menceritakan bahwa NA sempat datang ke rumahnya. NA datang ke rumah saat Debora dan suaminya sedang keluar sehingga hanya ada sang anak yang berusia satu tahun lima bulan ditemani oleh babysitter.

NA datang ke rumah Debora dengan alasan ingin memberikan baju untuk babysitter yang telah dijanjikan sebelumnya. Menurut keterangan babysitter korban, pelaku sempat menggendong korban. Namun korban terus menangis saat digedong oleh NA.

“Singkat cerita ibu-ibu itu kemarin datang ke rumah kami, beralasan mau ngasi baju untuk sus kami yang sudah dia janjikan sebelumnya. Ini posisinya saat dia datang ke rumah, aku dan suami ga di rumah,” tambah Debora.

Jadi itulah ulasan berita terkait ibu di Medan polisikan tetangga karena anaknya dijewer. Baaimana tanggapan Mama mengenai kejadian ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk