hanco

Yuk Kunjungi Serunya Area Toddler di Popmama Parenting Academy 2019

Ada berbagai kelas parenting dan aktivitas menarik di area ini lho, Ma

13 Oktober 2019

Yuk Kunjungi Seru Area Toddler Popmama Parenting Academy 2019
Popmama.com/Ajeng Annastasia

Memasuki hari kedua Popmama Parenting Academy 2019 di Summarecon Mall Serpong, ada berbagai area yang bisa Mama dan Papa kunjungi.

Mulai dari area parents & baby, area big kids dan area toddler. Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di setiap area tersebut. Salah satunya di area toddler.

Di area toddler, terdapat beberapa kelas parenting, serta ada mini playground, serta booth Pure Baby.

Nah, ada apa saja ya di area Toddler Popmama Parenting Academy 2019? Yuk intip pilihan aktivitasnya:

1. Kelas parenting dengan tema menarik

1. Kelas parenting tema menarik
Popmama.com/Ajeng Annastasia

Seperti diketahui, dalam Popmama Parenting Academy 2019 ada banyak pilihan kelas parenting dan talkshow yang bisa Mama serta Papa kunjungi.

Demi menjawab pertanyaan tentang tumbuh kembang anak, serta mendapatkan informasi yang tepat langsung dari ahlinya, yuk Ma kunjungi kelas-kelas parenting di area Toddler ini.

Beberapa pilihan tema kelas parenting yang bisa Mama hadiri seperti kelas potty training, kelas Junior Builder dari Bricks 4 Kidz, serta kelas oxytocin massage.

2. Mini playground untuk anak

2. Mini playground anak
Popmama.com/Ajeng Annastasia

Jangan khawatir jika Mama mengajak serta si Kecil saat hendak mengikuti kelas parenting, di area Toddler terdapat mini playground yang bisa bebas dimainkan oleh anak.

Tahukah Mama bahwa bermain menjadi salah satu aktivitas yang bisa melatih motorik halus dan motorik kasar anak? Ya, menurut HuffingtonPost, bermain juga bisa melatih kecerdasan otak anak.

Selain itu, apabila di playground anak bermain dengan teman-teman sebayanya, ia juga bisa sekaligus belajar berkomunikasi dan bersosialisasi.

Editors' Picks

3. Informasi milestone untuk anak usia toddler

3. Informasi milestone anak usia toddler
Popmama.com/Ajeng Annastasia

Memiliki anak usia toddler, yakni usia 1 hingga 5 tahun, seringkali membuat Mama khawatir akan tumbuh kembangnya. Apakah sudah sesuai dengan milestone yang ada?

Nah, untuk membantu menyesuaikannya, di area Toddler terdapat informasi milestone untuk anak usia 1 hingga 5 tahun. Apa saja aktivitas yang pada umumnya sudah bisa dilakukan anak pada usia tersebut. Dengan begitu, Mama bisa menyesuaikannya dengan si Kecil.

Tapi ingat ya, Ma. Jangan terlalu khawatir juga apabila mungkin ada beberapa hal yang belum dicapai oleh anak. Jika memang diperlukan, lakukan konsultasi dengan dokter anak tumbuh kembang, ya.

4. Booth Pure Baby untuk berbelanja

4. Booth Pure Baby berbelanja
Popmama.com/Ajeng Annastasia

Keperluan sehari-hari anak seperti bedak, minyak telon, atau sabun sudah habis, Ma? Jangan khawatir, di area Toddler Mama juga bisa berbelanja kebutuhan harian anak, karena ada booth Pure Baby!

Berbagai promo menarik tersedia di booth Pure Baby khusus untuk Mama yang berbelanja saat acara Popmama Parenting Academy 2019 berlangsung. Jadi, jangan tunda lagi untuk segera datang ya, Ma!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!