Akhirnya Pangeran Harry & Meghan Markle Perlihatkan Wajah Lilibet

Momen ini terjadi tepat perayaan ulang tahun pertama Lilibet

8 Juni 2022

Akhir Pangeran Harry & Meghan Markle Perlihatkan Wajah Lilibet
Instagram.com/_duchess_of_sussex

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 4 Juni 2021. Ia bernama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Sejak Lilibet dilahirkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle belum pernah menunjukkan wajah manis anak bungsunya itu.

Namun, di ulang tahun pertama Princess Lilibet, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memutuskan untuk menunjukkan wajah puti kecilnya itu. 

Berikut ini Popmama.com telah membagikan potret menggemaskan wajah Princess Lilibet serta keseruan ulang tahun pertamanya. Lihat yuk, Ma! 

Editors' Picks

1. Princess Lilibet terlihat sangat menawan dan bahagia di hari ulang tahunnya

1. Princess Lilibet terlihat sangat menawan bahagia hari ulang tahunnya
Twitter.com/misanharriman

Misan Harriman, kerabat Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan foto Princess Lilibet Diana melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya. 

Misan mendapat kesempatan untuk memotret perayaan pesta ulang tahun pertama Princess Lilibet. Ia berhasil mengabadikan wajah manis Princess Lilibet yang sedang tertawa. 

"Merasa istimewa merayakan ulang tahun pertama Princess Lilibet dengan keluargaku dan keluarganya. Suka cita dan lukisan wajah mewarnai," tulis Misan dalam keterangan fotonya. 

2. Princess Lilibet terlihat sangat girly dengan dress berwarna biru langit

2. Princess Lilibet terlihat sangat girly dress berwarna biru langit
Twitter.com/misanharriman

Pesta ulang tahun pertama Princess Lilibet ini dirayakan secara sederhana di Frogmore Cottage, rumah Pangeran Harry dan Meghan saat di Inggris.

Princess Lilibet terlihat sangat girly dengan menggunakan dress berwarna biru langit dengan bagian lengan yang bergelombang. Dress ini membuat penampilannya sangat menggemaskan. 

Sementara pada bagian rambutnya ia biarkan terurai dengan tambahan aksesoris berupa bando dengan pita berwarna biru muda, senada dengan dressnya. Lucu banget ya, Ma! 

3. Tidak banyak keluarga kerajaan yang hadir dalam pesta ulang tahun pertama Princess Lilibet

3. Tidak banyak keluarga kerajaan hadir dalam pesta ulang tahun pertama Princess Lilibet
Twitter.com/misanharriman

Sayangnya tidak banyak keluarga kerajaan yang hadir dalam pesta perayaan Princess Lilibet tersebut, termasuk Pangeran William, Kate Middleton beserta tiga anaknya. Sebab, mereka semua sibuk dengan rangkaian acara Platinum Jubilee, perayaan penuh syukur Ratu Elizabeth karena 70 tahun berada di atas takhta.

Nah itulah beberapa potret perayaan ulang tahun ke satu Princess Lilibet. Sederhana namun sangat menyenangkan dan  berkesan. Semoga Princess Lilibet tumbuh sebagai anak yang selalu sehat, ceria, dan bahagia.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk