hanco

10 Gaya Parenting Khloe Kardashian

Mungkin ada yang bisa Mama tiru

20 November 2019

10 Gaya Parenting Khloe Kardashian
accesonline.com

Khloe Kardashian memiliki seorang puteri cantik hasil hubungannya dengan pebasket Tristan Thompson. Sang putri yang bernama True diasuhnya dengan sepenuh hati.

Meski kini Khloe telah berpisah dengan Tristan, namun tak ada yang merubah cinta kasihnya kepada True. Selain itu, ia juga memiliki 10 gaya parenting yang diyakini terbaik untuk buah hatinya. 

Disusun Popmama.com dari Moms, inilah 10 gaya parenting a la Khloe Kardashian.

1. Mengasuh anak bersama adalah yang terbaik

1. Mengasuh anak bersama adalah terbaik
eonline.com

Hubungan dirinya dengan Tristan boleh putus di tengah jalan. Namun semua itu tidak merubah gaya mereka dalam mengasuh anak. 

Meski Khloe mengakui dirinya kini single parent, namun ia mengharapkan sang ayah bisa terus terlibat dalam perkembangan si Kecil. 

Sementara Tristan pun setuju dengan pola asuh yang seperti ini.

2. Turut serta dalam keseharian si Kecil

Khloe telah memutuskan ingin menjadi orangtua yang hands on. Dalam kata lain, ia ingin selalu terlibat dalam keseharian True. 

Mulai dari mengajak main, mengurus kesehariannya, sampai memberikan perhatian yang cukup. 

3. Keluarga jadi prioritas utama


Sebelum memiliki True, Khloe Jenner adalah seorang perempuan yang sibuk. Bahkan ia memenangkan 2019's People's Choice Reality Star of the Year. 

Namun setelah kelahiran True, semua berubah. Ia memutuskan untuk menempatkan keluarganya sebagai prioritas utama. Khloe mengaku, semua berubah setelah True lahir.

4. Ulang tahun dan momen keluarga harus dirayakan dengan spesial

Khloe percaya bahwa momen spesial harus dirayakan dengan spesial. Sehingga saat True berulang tahun yang pertama, terlihat bagaimana hebohnya. 

Begitu juga saat Natal dan Tahun Baru. Mereka kerap mengadakan pesta dan perayaan yang tidak main-main. Para keluarga Kardashian mengatasi hari-hari yang baik dan buruk selalu dengan bersama-sama. 

Itulah yang ingin ditanamkan Khloe kepada puteri semata wayangnya. 

5. Melibatkan keluarga besar dalam mengurus anak

5. Melibatkan keluarga besar dalam mengurus anak
Instagram.com/khloekardashian

Khloe melibatkan saudari-saudarinya dalam perihal membesarkan anak. Ia mengaku banyak belajar mengenai parenting dari kakaknya Kim. 

Editors' Picks

6. Perbanyak memotret dan merekam anak 

Kim Kardashian sering mengatakan bahwa anak-anak tumbuh dengan sangat cepat. Tanpa adanya foto yang bisa dikenang, ia bisa lupa sudah sejauh mana perkembangan anak-anaknya. 

Begitu juga Khloe, ia sering mengambil foto si Kecil. Beberapa untuk sosial media, beberapa lainnya untuk disimpan sendiri. 

Apakah Mama juga melakukan hal yang sama?

7. Rutinitas adalah kunci

Anak harus terbiasa dengan rutinitas. Dengan begitu, si Kecil bisa mengenali kegiatan hariannya. 

True juga memiliki rutinitas harian namun Khloe mengaku untuk tidak terlalu ketat dengan jadwal. Jika si Kecil sedang tidak mood, tak ada salahnya untuk memberi kelonggaran dan tidak terlalu memaksakan diri. 

8. Sosial media tak masalah baginya

Saat memposting sesuatu di sosial media, ada dua respon yang akan didapat yaitu yang menyukainya dan yang tidak. Inilah yang hendak diajarkan pada anaknya, True.

Sebagai bagian keluarga Kardashian, True harus siap dengan apa yang terjadi di sosial media. Sehingga, ia ingin mengenalkan tentang dunia maya itu sedini mungkin.

Dengan begitu, True diharapkan tidak akan kaget dengan komentar yang mungkin ia baca saat besar nanti. 

9. Kecantikan harus dari luar dan dalam

Memiliki seorang puteri, sudah semestinya Khloe mengajarkan bagaimana untuk menjadi pribadi yang cantik luar dalam. 

Saat ini, ia sudah mengajarkan untuk tampil maksimal saat harus keluar rumah. Terlihat dari bagaimana ia sering mengenakan pakaian senada dengan buah hatinya di beberapa acara. 

Ke depannya, Khloe akan mengajarkan bagaimana menumbuhkan kecantikan dari dalam diri sendiri. 

10. Tidak terlalu memanjakan anak

Kita semua tahu bahwa keluarga Kardashian bekerja keras untuk sampai di posisinya saat ini. Serta, orangtua mereka juga tidak dengan mudah memberikan semua kemewahan untuk anak-anaknya, kecuali mereka bekerja keras. 

Inilah yang ingin diajarkan pada True. Saat ingin sesuatu, dibutuhkan kerja keras. Jadi tak selalu minta pada orangtuanya. 

Itulah 10 gaya parenting yang dilakukan Khloe, apakah ada beberapa yang juga Mama ikuti?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!