TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Duta Kipas, Arrasya Anak Tasya Kamila Ingin Beli Kipas Turbo!

Arrasya mendapat julukan duta kipas dari netizen nih, Ma

29 Juli 2022

Duta Kipas, Arrasya Anak Tasya Kamila Ingin Beli Kipas Turbo
Instagram.com/tasyakamila

Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga memiliki kegemaran sendiri pada sesuatu benda. Namun, ada yang unik dari Arrasya anak Tasya Kamila. Si Kecil yang baru saja merayakan ulang tahun ke-3 itu justru memiliki hobi dalam mengoleksi kipas angin.

Nggak salah baca kok, Ma. Sejak masih bayi, Arrasya memang dikenal sebagai balita yang sangat menyukai kipas angin. Bahkan, ia mengaku kepada sang Mama ingin bekerja agar bisa membeli kipas turbo dan kipas lainnya.

Penasaran seperti apa cerita Arrasya Wardhana Bachtiar, putra Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang sangat menyukai kipas angin? Berikut Popmama.com rangkumkan informasinya. Disebut duta kipas nih, Ma!

1. Ingin bekerja demi bisa beli kipas turbo

1. Ingin bekerja demi bisa beli kipas turbo
Instagram.com/tasyakamila

Belum lama ini, netizen dibuat gemas dengan tingkah Arrasya yang mengaku ingin bekerja demi bisa mengumpulkan banyak uang. Melalui Instagram Story yang dibagikan sang Mama, Arrasya menyebutkan bahwa dirinya ingin bekerja demi bisa membeli sesuatu yang diinginkan.

Beda dari anak lain yang ingin membeli mainan atau bermain di playground, ucapan Arrasya kepada Mama Tasya justru sukses bikin netizen gemas dengan tingkahnya nih, Ma.

"Mama aku mau bekerja biar aku bisa dapat uangnya yang banyak," ungkap Arrasya kepada Mamanya.

Mengetahui hal itu, sang Mama pun bertanya kepada putra semata wayangnya apa keinginnya ketika sudah memiliki banyak uang. 

Dengan polosnya Arrasya menjawab, "Mau beli kipas turbo sama kipas yang auto turbo, atau turbo duduk yang black."

Arrasya kemudian menyebutkan berbagai merek kipas angin yang ia ketahui dan sukses membuat tertawa netizen yang melihatnya.

"Bisa-bisanya dia hapal semua merek kipas," tulis salah satu akun yang dibuat tertawa sekaligus terkejut dengan tingkah Arrasya.

Editors' Picks

2. Disebut duta kipas angin

2. Disebut duta kipas angin
Instagram.com/tasyakamila

Video singkat yang dibagikan Mama Tasya di Instagram Story-nya itu kemudian langsung dibagikan kembali oleh netizen dan viral di media sosial TikTok. Atas kecintaannya Arrasya terhadap kipas angin, hal ini membuat netizen menyebutnya sebagai balita si duta kipas.

Unggahan tersebut kemudian mengundang banyak reaksi netizen. Mereka dibuat gemas dengan tingkah Arrasya yang berbeda dari balita pada umumnya.

"Si Arrasya duta kipas," tulis pemilik akun @sagar*** yang disukai oleh 16 ribu pengguna TikTok lainnya.

"Cita-cita anak yang sangat beda dari yang lain, anak lain mau jadi polisi, tentara, dia cuma mau kerja dan pengin beli kipas," tambah pemilik akun @nuru***

"Kayaknya si Arr nggak pakai AC pun gapapa, cukup di rumahnya kipas angin segala penjuru," tulis akun @maua*** menambahkan.

3. Alasan Arrasya menyukai kipas

3. Alasan Arrasya menyukai kipas
Tiktokcom/noonaviaa

Di video lain yang juga pernah dibagikan Mama Tasya, mantan penyanyi cilik itu bertanya pada anaknya alasan dibalik dirinya sangat menyukai kipas. 

"Soalnya aku biar happy," jawab Arrasya dengan percaya diri.

Nggak hanya itu, sang Mama kembali bertanya pada anaknya apa yang ia sukai dari kipas angin. Jawabannya lagi-lagi bikin netizen gemas nih, Ma.

"Biar aku (nggak) kegerahan. Kalau nggak dapat kipas nanti aku kegerahan," sambungnya menjawab pertanyaan sang Mama.

Masih menanyakan seputar kipas angin, Mama Tasya kembali bertanya, "Kok tapi kipasnya nggak dinyalain? Biar apa?"

Arrasya kembali menjawab dengan tingkah menggemaskannya, "Soalnya dua aja (yang dinyalain) gapapa. Biar nggak pilek."

4. Semula takut dengan kipas

4. Semula takut kipas
Instagram.com/tasyakamila

Sebelum dirinya kini mendapat julukan duta kipas oleh netizen, ternyata ada kisah lucu dibalik itu semua, Ma. Putra semata wayang Mama Tasya dan Papa Randi ini ternyata dulu sempat takut dengan benda yang memiliki baling-baling tersebut.

Kala itu, Arrasya diketahui takut saat melihat kipas angin dan juga hair dryer. Untuk menenangkan ketakutannya, Mama dan Papa Arrasya selalu mengucapkan kata "nggak apa-apa" pada anaknya.

Afirmasi positif itu rupanya berhasil menenangkannya dan tidak lagi membuatnya takut pada kipas angin. Malahan, setiap kali Arrasya melihat kipas ia selalu menyebutnya dengan "bapapa" karena perkataan Mama dan Papanya. 

Hingga suatu ketika, Arrasya menonton sebuah serial animasi di televisi yang di dalamnya memperlihatkan gambar kipas. Dengan spontan, Arrasya langsung berkata, "bapapa! bapapa!"

Sejak saat itulah, ia mulai menyukai kipas dan mengoleksi banyak jenis kipas angin di rumahnya. Mulai dari kipas angin portable berukuran kecil, hingga kipas turbo yang sangat besar. Unik sekali, bukan?

Anak mama ada yang punya hobi unik seperti Arrasya nggak, nih? Yuk sharing bareng Popmama.com, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk