Deretan Anak Artis yang Hadir di Syukuran Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Acara ini juga menjadi syukuran akikahan putra pertama mereka yakni Ukkasya

18 Januari 2022

Deretan Anak Artis Hadir Syukuran Zaskia Sungkar Irwansyah
Instagram.com/zaskiasungkar15

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah merasakan kebahagiaan setelah perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11 baru saja dilangsungkan begitu meriah. Perayaan yang dilakukan pada 15 Januari 2020 kemarin ini dihadiri sederet rekan artis yang datang bersama anak-anak mereka.

Pasalnya, kedua pasangan artis ini tak hanya melangsungkan syukuran pernikahan dan juga rumah barunya, tetapi juga akikah anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki.

"Alhamdulillah syukuran anniversary, syukuran rumah, syukuran aqiqah Ukkasya yang tertunda, akhirnya bisa kesampaian juga hari ini, makasih buat semua yang hadir dan berkenan nunggu hasil swab masyaAllah makasih banyakkk," tulis Zaskia Sungkar pada caption di salah satu unggahan Instagram-nya.

Dimeriahkan para rekan artis dan anak-anaknya, lantas bagaimana kedekatan para anak artis ini dengan si Kecil Ukkasya pada saat acara berlangsung? Berikut Popmama.com rangkumkan kebersamaan anak artis yang hadir di acara syukuran Mama Kia dan Papa Irwan.

1. Anak Citra Kirana dan Ryana Dea

1. Anak Citra Kirana Ryana Dea
Instagram.com/zaskiasungkar15

Seperti yang diketahui bersama bahwa Ryana Dea dan Citra Kirana menjadi beberapa artis Tanah Air yang dikenal begitu dekat dengan keluarga The Sungkar. Turut meramaikan acara syukuran dan akikah Ukkasya, kedua rekan artis ini terlihat hadir bersama dengan putra putri mereka

Memiliki rentang usia yang tak terlalu jauh dengan si Kecil Ukkasya, Qiandra dan Davian yang merupakan anak dari Mama Ryana pun ikut merasakan kebahagiaan acara yang diperuntukkan bagi Ukkasya.

Nggak hanya itu, Baby Athar yang merupakan putra pertama Mama Ciki pun turut hadir untuk mengucapkan selamat dan doa kepada Ukkasya serta kedua orangtuanya.

Editors' Picks

2. Kiano dan kedua orangtuanya

2. Kiano kedua orangtuanya
Instagram.com/zaskiasungkar15

Kalau anak artis yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi ya, Ma. Kiano Tiger Wong, putra pertama dari Mama Paula dan Papa Baim juga turut hadir memeriahkan acara syukuran pernikahan kedua orangtua Ukkasya. Potret kebersamaan mereka pun dibagikan oleh Mama Kia pada Instagram pribadinya. 

Ekspresi menggemaskan Ukkasya dan Kiano pun nggak kalah mencuri perhatian dari para orangtuanya. Setuju nggak nih, Ma?

3. Sulaiman dan kedua orangtuanya

3. Sulaiman kedua orangtuanya
Instagram.com/zaskiasungkar15

Sulaiman Ali Abdullah, putra bungsu dari Oki Setiana Dewi dan suami juga turut hadir memeriahkan acara syukuran dan akikah dari Ukkasya. Tak hanya orangtuanya saja, potret Ukkasya dan Sulaiman saat berfoto di acara tersebut juga sukses mengundang perhatian aunty dan uncle online.

Kedua lelaki kecil yang usianya tak berbeda jauh ini nampak menggemaskan kala digendong oleh sang Papa masing-masing. Dalam foto tersebut, Ukkasya bahkan terlihat sedang mencuri pandang ke arah Sulaiman nih, Ma. Bikin gemas ya!

4. Sahara dan Mama Iymel

4. Sahara Mama Iymel
Instagram.com/iymel

Influencer dan entrepreneur, Rizky Amelia atau akrab disapa Iymel juga turut hadir dalam acara syukuran pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, sekaligus acara akikahan Baby Ukkasya. 

Sahabat dari Mama Kia ini membagikan potret dirinya kala bersama sang, Sahara yang disebut-sebut sering dijodohkan oleh Ukkasya sejak dini. Melalui unggahan yang dibagikan Mama Iymel, foto berikut langsung dibanjiri komentar para penggemar Sahara dan Ukkasya.

Berikut beberapa komentar menggemaskan netizen saat menjodohkan anak dari Mama Kia dan Mama Iymel, di antaranya:

"cuanet sih ukacahala #kawalsampehalal," - @pety_patriasandi

"Yeeeee akhirnya cahallaaaaaa go public #cahalaukacya," - @ciempink

"Masyaallah jodoh sedari bayikkk #yukbisayuk," - @sufimaryanah_

5. Dzaka dan Mama Soraya

5. Dzaka Mama Soraya
Instagram.com/sorayalarasat1

Tak ketinggalan, hadir pula putra dari Soraya Larasati yakni Dzaka Rajendra Ismail Amaldi. Kedekatan antara Mama kia dan Mama Soraya pun tak luput dari sorotan publik. Dalam unggahan yang dibagikan Mama dari Dzaka ini, ia tak lupa mendoakan kesehatan dan kebahagiaan untuk Ukkasya di hari bahagianya tersebut.

"Gak berasa kemarin ketemu @ukkasyahki baru banget lahir. Tiba2 sekarang udah jadi balita ginuk-ginuk yang super menggemaskan. Semoga @ukkasyahki di hari yang bahagia ini diberikan umur yang berkah, kesehatan dan semakin taqwa setiap saat," tulis Soraya Larasati pada caption unggahannya.

Itu dia beberapa deretan anak artis yang turut hadir dan mengabadikan momen kebersamaannya dalam acara syukuran pernikahan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, serta akikah putra pertama mereka, Ukkasya. 

Kita doakan bersama semoga kehidupan keluarga pasangan artis ini selalu diberikan keharmonisan, serta untuk si Kecil Ukkasya bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan Mama dan Papanya ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk