TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Xabiru Perdana Nonton Bioskop, Rachel Vennya Sewa Satu Studio

Tak ingin menganggu kenyamanan penonton lain, Rachel Vennya sewa studio khusus Xabiru

12 Juli 2022

Xabiru Perdana Nonton Bioskop, Rachel Ven Sewa Satu Studio
Instagram.com/rachelvennya

Di usia Xabiru yang kian bertambah besar, putra sulung Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim itu akhirnya bisa berkesempatan menonton bioskop untuk pertama kalinya.

Tak hanya dengan sang Mama, lelaki bernama lengkap Xabiru Oshe Al-Hakim itu rupanya juga mengajak beberapa temannya untuk menonton bersama nih, Ma.

Lebih mengejutkannya lagi, Rachel Vennya justru menyewa satu studio khusus untuk sang anak yang baru pertama kali menonton film di bioskop ini. Kira-kira seperti apa ya keseruannya?

Berikut Popmama.com rangkum potret Xabiru saat perdana nonton bioskop.

1. Sewa studio mewah

1. Sewa studio mewah
Instagram Story/rachelvennya

Melalui Instagram pribadi Rachel, nampaknya ibu dua orang anak itu telah memesankan satu ruang studio besar yang mewah dengan tipe Premiere di salah satu mall kawasan Jakarta. Berikut adalah potret bahagia Xabiru saat dirinya memegang tumpukan tiket bioskop untuk dirinya sendiri, keluarga, serta beberapa orang teman-temannya.

2. Memilih popcorn kesukaannya

2. Memilih popcorn kesukaannya
Instagram Story/rachelvennya

Sebelum memasuki studio yang sudah dipesankan khusus oleh sang Mama, lelaki kecil yang akrab disapa Abang Biru itu pun mendapat tawaran dari Mamanya untuk memilih popcorn apa yang ia inginkan. Melalui Instagram Story Rachel Vennya, putra sulungnya itu langsung memilih popcorn dengan rasa manis sebagai camilan untuk menonton nanti.

Editors' Picks

3. Potret Xabiru nonton bioskop bersama temannya

3. Potret Xabiru nonton bioskop bersama temannya
Instagram.com/rachelvennya

Tak seorang diri, Xabiru juga ditemani oleh beberapa teman dekatnya termasuk Samira Alaydrus dan juga anak sulung dari Caca Tengker, yakni Ansara. Inilah potret kebersamaan Xabiru dengan teman-temannya saat akan menyaksikan film kartun berjudul 'MINIONS 2: The Rise of Gru'.

4. Didampingi sang Mama

4. Didampingi sang Mama
Instagram Story/rachelvennya

Merasa senang sekaligus gugup karena kali pertamanya nonton bioskop, Xabiru pun selalu menggandeng tangan sang Mama saat akan memasuki studio tempatnya menonton. Sembari membawa tiket yang sudah dipegangnya, Xabiru pun langsung masuk ke dalam studio bersama Mama dan teman-temannya.

5. Duduk tenang menikmati film

5. Duduk tenang menikmati film
Instagram Story/rachelvennya

Kebahagiaan Xabiru saat pertama kali nonton bioskop sangat terpancarkan dari parasnya. Meski awalnya merasa gugup, namun Xabiru dapat dengan tenang menikmati film yang disaksikannya. Inilah potret Xabiru yang duduk dengan tenang sembari menatap layar bioskop, dan tak lupa menyantap popcorn yang sudah dibelikan sang Mama. Bikin gemas, ya!

6. Rachel sudah lama ingin mengajak putranya

6. Rachel sudah lama ingin mengajak putranya
Instagram.com/rachelvennya

Melalui keterangan di Instagram yang dituliskan oleh Rachel Vennya, ia mengaku bahwa sudah sejak lama ingin mengajak putra sulungnya itu untuk menonton film bersama di bioskop. 

"Dari kecil gatel banget pengin ajak ke bioskop tapi pengennya memorable jadi harus pas abang udah gede, ngajak teman-teman sekolah dan sahabat-sahabat abang!," tulis Rachel dalam keterangannya.

Kendati begitu, Rachel rupanya memilih untuk tak mengikutsertakan putri keduanya, Chava. Bukan tanpa alasan, ibu dua orang anak ini memilih menunggu si bungsu saat berumur 5 tahun agar lebih mengerti seperti sang kakak.

7. Alasan Rachel sewa satu studio untuk Xabiru

7. Alasan Rachel sewa satu studio Xabiru
Instagram Story/rachelvennya

Meski keinginannya mengajak Xabiru nonton bioskop sudah sejak lama, namun di usia Xabiru yang sudah genap 4 tahun inilah Rachel berkesempatan untuk memboyong putranya. Ia pun tak segan menyewa satu studio khusus agar putra sulungnya dapat merasakan pengalaman perdana menonton bioskop.

Bukan tanpa alasan, Rachel mengaku bahwa keputusannya menyewa satu studio adalah lantaran putranya ini masih belum memahami aturan aturan menonton di bioskop. Ditakutkan akan mengganggu penonton lainnya, karena itulah Rachel sampai menyewa satu studio khusus untuk Xabiru menonton film bersama teman-temannya.

"Abang belum tau rules nonton bioskop kayak gimana, karena yang nonton kerabat-kerabat dekat jadi nggak ganggu dan nggak enakan sama penonton lain kalo abang berisik atau gimana," sambung Rachel dalam unggahannya.

Itulah momen Xabiru perdana nonton bioskop yang langsung disewakan satu studio khusus oleh Mamanya. Seru banget ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk