Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Satu Tahun Vanessa Angel Meninggal, Ini Perkembangan Terbaru Gala Sky

Terbaru, Gala Sky baru saja berkunjung ke makam mendiang orangtuanya

4 November 2022

Satu Tahun Vanessa Angel Meninggal, Ini Perkembangan Terbaru Gala Sky
Instagram.com/galaasky

Gala Sky Andriansyah adalah anak pertama dari mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia menjadi salah satu korban selamat dari kecelakaan di Tol Nganjuk yang menewaskan kedua orangtuanya.

Lahir pada 14 Juli 2020, itu berarti saat ini Gala sudah berusia dua tahun. Dari hari ke hari, Gala tampak semakin aktif. Hal tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram @galaasky yang dioperasikan oleh tante dan neneknya.

Berikut Popmama.com siap membahas perkembangan terbaru Gala Sky.

1. Baru saja berkunjung ke makam orangtua ditemani oleh Fuji

1. Baru saja berkunjung ke makam orangtua ditemani oleh Fuji
Instagram.com/fuji_an

Belum lama ini, Gala baru saja berkunjung ke makam sang Mama dan papanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kunjungan itu dilakukannya bersama Fuji, tepatnya sehari sebelum tantenya merayakan ulang tahun ke-20 pada tanggal 3 November 2022.

Gala tampak begitu anteng dipangku oleh Fuji. Bocah laki-laki berusia dua tahun lebih itu tampak melirik makam papanya yang bertaburkan bunga. Sorot matanya seolah menyiratkan bahwa dirinya rindu keberadaan orangtuanya.

2. Sudah mampu bermain sepeda roda tiga

2. Sudah mampu bermain sepeda roda tiga
Instagram.com/galaasky

Saat ini, Gala sudah tumbuh menjadi anak yang begitu pintar. Ia bahkan sudah mampu mengendarai sepeda roda tiga.

Lucunya, terdapat momen ketika Gala mengayuh sepedanya dengan mengenakan kostum ala baby shark. Kostum hiu berwarna kuning itu sukses membuat penampilan Gala kian menggemaskan.

Editors' Picks

3. Fuji ikut membiayai keperluan Gala

3. Fuji ikut membiayai keperluan Gala
Instagram.com/galaasky

Sejak dulu, Gala dikenal dekat dengan Fuji. Keduanya kerap membuat konten bersama untuk diunggah di akun media sosial.

Meski bukan tanggung jawab Fuji untuk membiayai keperluan Gala, namun kekasih Thariq Halilintar itu diketahui ikut membiayai kebutuhan keponakannya tersebut.

Hal itu dilakukan karena Fuji sangat menyayangi Gala dengan sepenuh hati. Kedekatan Gala dengan Fuji juga tidak perlu diragukan lagi. Ia sangat nurut dan kerap menanyakan keberadaan Fuji ketika sang Tante tidak bersamanya.

4. Haji Faisal mengizinkan Gala untuk terjun ke dunia hiburan

4. Haji Faisal mengizinkan Gala terjun ke dunia hiburan
Instagram.com/galaasky

Popularitas Gala yang kian menanjak membuat anak artis satu ini kerap mendapat tawaran endorse maupun iklan. Meski awalnya dilarang, kini Haji Faisal selaku sang Kakek telah memberikan lampu hijau untuk Gala menerima tawaran photoshoot atau iklan.

Menurutnya, semua itu tidak menjadi masalah asalkan Gala mau menjalaninya tanpa beban dan tawaran yang datang terbilang positif. Haji Faisal juga tidak melarang jika kelak Gala tertarik mengikuti jejak Vanessa untuk terjun ke dunia hiburan.

5. Gala diasuh oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati

5. Gala diasuh oleh Haji Faisal Dewi Zuhriati
Instagram.com/galaasky

Gala kini diasuh oleh Kakek dan Neneknya, yaitu Dewi Zuhriati dan Faisal. Sebagai wali dan sosok yang mengasuh Gala, Dewi Zuhriati menyaksikan secara langsung bagaimana perkembangan sang Cucu dari waktu ke waktu.

Kini, Gala sudah tumbuh menjadi anak yang cerdas. Mama dari Fadly Faisal itu berandai jika Vanessa dan Bibi masih hidup, mungkin keduanya akan sangat bahagia melihat tumbuh kembang sang Putra.

6. Gala sedang ditahap suka mengeksplorasi sesuatu di sekitarnya

6. Gala sedang ditahap suka mengeksplorasi sesuatu sekitarnya
Instagram.com/galaasky

Di umurnya yang sekarang, Gala sedang senang-senangnya mengeksporasi sesuatu hal disekitarnya. Alhasil, ada momen ketika Fuji mengajak Gala untuk berkuda bersamanya.

Bukannya merasa takut, Gala justru dengan percaya diri menaiki kuda tersebut. Pose yang ditampilkan pun tampak seperti koboi karena memakai topi dan jas kulit ala koboi profesional.

7. Gala berteman baik dengan Baby Ameena

7. Gala berteman baik Baby Ameena
Instagram.com/galaasky

Gala dikenal berteman baik dengan beberapa bayi artis tanah air, salah satunya Baby Ameena. Fuji pernah mengunggah momen kebersamaan Gala dengan Baby Ameena ketika keduanya melakukan play date.

Saking akrabnya, Gala tidak ragu untuk mencium pipi atau merangkul Ameena. Tak sedikit warganet yang menyebut mereka seperti sepasang kakak beradik.

Jadi itu dia beberapa perkembangan terbaru Gala Sky. Siapa yang mengidolakan anak artis satu ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk