Intip Kedekatan Gading Marten dengan Gempita

Romantisnya Gading dan gempi!

22 Februari 2019

Intip Kedekatan Gading Marten Gempita
Instagram.com/gadiiing

Tidak disangka-sangka tanpa ada kabar miring, Gisella Anastasia telah menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Senin, 19 November 2018 lalu.

Banyak dugaan-dugaan yang ditujukan kepada pasangan serasi tersebut. Tapi dengan santainya pihak Gisel maupun Gading kompak menyimpan masalah perceraiannya dengan begitu rapat.

Namun, di luar itu mereka memiliki anak perempuan yang super lucu. Ya, anak berusia 4 tahun itu bernama Gempita Nora Marten. Gisel dan Gading pun juga kompak dalam mengurus Gempita.

Meski orangtuanya berpisah, tapi Gempita dan Gading Marten saling menyayangi satu sama lain. Nah, berikut Popmama.com uraikan mengenai momen-momen kedekatan Gading dengan putri semata wayangnya hingga di hari Valentine.

1. Gading selalu merindukan putrinya

1. Gading selalu merindukan putrinya
Instagram.com/gadiiing

Meskipun telah bercerai, Gading Marten tak lepas tanggung jawab kepada Gempita. Apalagi saat ia berada di Spanyol untuk menyaksikan idola sepak bolanya berlaga.

Di mana Gading sangat merindukan anak semata wayangnya itu. Rasa rindunya Gading ungkapkan melalui unggahan di Instagram Storiesnya. Gading menulis kalimat “Miss you baby” dengan memperlihatkan capture video call bersama Gempita.

Mengenai kedekatan dan rasa rindu antara Gading kepada Gempita, tampaknya Gisel pun luas hati dalam menghargai Gading yang sebagai ayah biologis Gempi.

Di sisi lain juga Gisel tidak mempermasalahkan jika Gempita ingin lebih banyak tinggal bersama Gading Marten.

2. Pelukan hangat antara Gading dan Gempita

2. Pelukan hangat antara Gading Gempita
Instagram.com/gadiiing

Meski Gisel memutuskan untuk bercerai dengan Gading, tapi pihak Gisel maupun Gading selalu terlihat kompak.

Kekompakan mereka bersama Gempi tersimpan rapi dalam foto-foto yang mereka unggah di akun Instagram keduanya.

Di mana Gading dan Gisel tak canggung melakukan pemotretan, keduanya pun masih terlihat serasi seperti biasanya. Di kegiatannya tersebut tampak Gempi lebih sering berada di gendongan Gading.

Keduanya menjalin hubungan yang baik dan saling memberi pelukan hangat. Bahkan terambil sebuah potret mengharukan, yakni Gempi melingkarkan tangannya ke leher Gading. Lalu gadis lucu itu berusaha memberikan sebuah kecupan untuk sang Papa.

Tak hanya itu saja, Gading pun dengan bahagia menempelkan hidungnya ke hidung putri kecilnya.

3. Gading merayakan hari Valentine berdua Gempita

3. Gading merayakan hari Valentine berdua Gempita
Instagram.com/gadiiing

Tentunya Valentine's Day menjadi momen spesial yang bisa dihabiskan bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Termasuk Gading Marten, ia pun merencanakan sebuah acara Valentine's Day bersama orang terkasih.

Selepas menikmati secangkir kopi di pagi hari, Gading Marten pun dengan suka cita mempublikasikan aktivitasnya di tanggal 14 Februari 2019. Di mana Gading yang sangat menyayangi sang putri menghubungi Gempi melalui video call.

Dalam video call-nya itu terlihat Gempi yang sangat ceria sedang bersama temannya bernama Alex. Lalu Gading bergegas menjemput Gempi di rumah Gisel. Demi sang buah hati, di hari kasih sayang ini Gading tak lupa mengunjungi salah Mal untuk membelikan hadiah spesial untuk Gempita Nora Marten. 

Editors' Picks

4. Kado spesial untuk sang putri

4. Kado spesial sang putri
Instagram.com/gadiiing

Melalui unggahannya ia berkata dengan sangat senang. “Oke jadinya kita beli yang Rapunzel sama boneka lagi," ucap Gading Marten sebelum membeli boneka Teddy Bear yang dikutip dari saluran YouTube Gading Marten.

Setibanya di rumah Gisel, ternyata sang buah hati tengah asyik berenang bersama temannya. Seusai berenang, Gading pun memberikan boneka Teddy Bear kepada Gempita.

Lalu mereka berdua melanjutnya duduk santai menikmati semangkok bakso. “Berhubung hari Valentine ini jadi Papa Gading dan Gempi candle light di rumah,” kata Gading setelah mendapat ciuman hangat dari Gempi.

Sebelum menyuapi Gempi makan, Gading memberikan boneka spesial untuk Gempi berupa boneka Rapunzel.

5. Makan dan dansa berdua

5. Makan dansa berdua
Instagram.com/gadiiing

Momen makan berdua pun sangat menyenangkan. Dengan kasih sayang yang mereka jalin, di sela makan mereka saling memberi ciuman.

Tak berselang lama, Gempita meminta tambahan bakso. Potret kebersamaan mereka yang penuh suka cita membuat Gempita ingin mengabadikan momen berdua sang Papa dengan kamera.

“Aku kan mau videoin kamu,” ucap Gempi polos.

Setelah kenyang, keduanya melanjutkan momen seru dengan bermain salon-salonan.

Sambil disisir gadis manis itu berkata, “Mau pergi ke ulang tahun teman aku yang ganteng banget, Alex,” kata Gempita semringah.

Kemudian momen Valentine Gading dan Gempi semakin terasa spesial saat muncul scene romantis Gading yang menggendong Gempi sambil berputar, tak lama mereka berdansa berdua.

Menidurkan sang anak

Menidurkan sang anak
Instagram.com/gadiiing

Hingga malam pun tiba, tak lupa Gading mengajak Gempita menggosok gigi.

Lalu Gading pun membuatkan susu untuk putri kecilnya itu. Selagi Gading menuang susu ke dalam botol, tak disangka Gempita melontarkan pertanyaan kepada Papanya.
Gempi: "Daddy?"
Gading: "Yes darling?"
Gempi: "Are you okay?"
Gading: "I'm Good."
Gempi: "But I'm not feel so well."
Gading: "Why?"
Gempi: "I don't know."

Tidak berhenti sampai di situ saja, selagi Gempi meminum susu ia sempat menjawab berbagai pertanyaan dari para fans dan follower Gading melalui ponsel milik Gading.

Dari kisah kedekatan Gading dengan putrinya, hal itu sangat berpengaruh pada figur Papa di dalam sebuah keluarga. Pengaruh seorang papa pada anak perempuannya akan berdampak positif, yakni membentuk kepercayaan diri dan membangun ikatan antara anak dengan sang Papa.

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;