Anti Repot, Ini Tips Membeli Baju Lebaran untuk Anak

Kenyamanan dan keamaan produk harus tetap menjadi perhatian nomor satu ya, Ma!

30 April 2022

Anti Repot, Ini Tips Membeli Baju Lebaran Anak
Freepik/serhii-bobyk

Bagi anak-anak, selain THR dari sanak saudara, lebaran identik dengan baju baju baru dari Mama dan Papa.

Biasanya, para orangtua akan memberikan mereka baju baru sebagai bentuk apresiasi karena telah melakukan puasa satu bulan penuh. Nah, apakah saat ini Mama telah menyiapkan baju lebaran untuk si Kecil?

Saat beberapa hari menjelang lebaran ini, biasanya para Mama mulai sibuk mencari baju lebaran untuk anak dan berburu diskon besar-besaran. Hal ini membuat pusat perbelanjaan akan semakin penuh.

Namun, bagi beberapa orangtua hal tersebut merepotkan dan terlalu membahayakan untuk kesehatan karena saat ini virus corona masih aktif menular dari satu orang ke orang lainnya. 

Maka dari itu, kali ini Popmama.com ingin memberikan beberapa tips membeli baju lebaran untuk anak tanpa repot. Simak dan dapatkan baju lebaran yang indah untuk si Anak. 

Editors' Picks

1. Berbelanja dari rumah

1. Berbelanja dari rumah
Freepik/tirachardz

Untuk menghindari kerumunan dalam membeli baju lebaran, saat ini Mama bisa berbelanja baju baru untuk anak-anak melalui e-commerce Tokopedia. Di dalam aplikasi tersebut tersedia Tokopedia Parents yang menyediakan berbagai produk berkualitas untuk anak-anak termasuk baju untuk lebaran. 

Head of Category Development Tokopedia, Ramadhan Niendraputra menyampaikan, "Produk seperti kaos polos anak, tas selempang anak, tas sekolah, ikat rambut anak dan kaos kaki anak menjadi beberapa produk yang paling diburu di sub kategori Fesyen Anak." 

2. Pilih baju yang nyaman dan aman untuk dipakai

2. Pilih baju nyaman aman dipakai
Freepik/lookstudio

Salah satu tradisi lebaran yakni mengunjungi rumah sanak saudara untuk bersilahturahmi dan halalbihalal. Momen ini menjadi waktu yang menyenangkan untuk anak-anak. Mereka biasanya menghabiskan waktu bermain dengan para saudara. 

Maka dari itu, dengan aktivitas anak yang padat, Mama harus memilihkan pakaian yang nyaman untuk anak bergerak bebas namun tetap trendi. 

Di Tokopedia Parents tersedia berbagai macam fashion item anak laki-laki dan perempuan yang kekinian. Mulai dari kemeja, kaos, blouse, celana, rok, hingga sepatu semuanya ada.

Produk yang disajikan pun bukanlah pakaian sembarangan, Ma. Semuanya berasal dari merek pakaian anak ternama seperti Justice, Beeloft, Conga, Two Mix, dan masih banyak lainnya.

Dengan demikian Mama tak perlu pusing lagi mencari baju hari raya untuk si Kecil.

3. Dapatkan diskon besar-besaran

3. Dapatkan diskon besar-besaran
Dok. Tokopedia

Salah satu hal yang menjadi incaran para orangtua saat belanja menjelang lebaran yakni diskon yang super besar hingga 90 persen. 

Selain di pusat perbelanjaan, diskon besar itu juga bisa Mama dapatkan melalui e-commerce lho, Ma. Jadi, Mama bisa tetap merasakan diskon besar walau hanya berbelanja di rumah. Mantap banget, ya! 

Semoga beberapa tips tersebut dapat membantu Mama menemukan baju lebaran terbaik untuk anak tanpa repot-repot keluar rumah. Selamat berbelanja ya, Ma! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk