TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Potret Kedekatan Lee Jeong-hoon dengan Kimora dan Kyra, So Sweet!

Lee selalu menyediakan waktu untuk quality time dengan anak-anaknya

29 Juli 2022

10 Potret Kedekatan Lee Jeong-hoon Kimora Kyra, So Sweet
Instagram.com/leejeonghoon

Lee Jeong-hoon menikah dengan Monique Oktaviani atau yang lebih akrab disapa Moa pada 2 Desember 2017. Kini, keduanya telah memiliki empat anak perempuan yang sangat manis dan menawan yakni Kimora Hazel Amber Lee dan Kyra Blair Ivy Lee, serta Zissel dan Chole dari pernikahan Moa sebelumnya.

Akhir-akhir ini, kedekatan Lee dengan anak-anaknya menjadi sorotan warganet. Lelaki asal Korea Selatan itu mendapat banyak pujian karena menjadi seorang Papa yang super romantis dan menyayangi keempat anak perempuannya dengan tulus.

Salah satu hal yang menjadi perbincangan adalah kedekatan Lee dengan dua putrinya yang masih kecil, Kimora dan Kyra. Ketiganya kerap menghabiskan banyak waktu bersama sehari-hari. Mulai dari bermain hingga tidur bersama. 

Lee seringkali mengabadikan momen bersama dua putri kecilnya itu melalui foto dan video yang diunggah akun sosial medianya. 

Nah, kali ini Popmama.com ingin membagikan 10 potret kedekatan Papa Lee dengan Kimora dan Kyra. So sweet banget lho, Ma. Simak yuk!  

1. Papa Lee merayakan ulang tahun Kimora yang keempat

1. Papa Lee merayakan ulang tahun Kimora keempat
Instagram.com/leejeonghoon

Kimora lahir pada 5 Mei 2018. Ia adalah anak pertama dari pernikahan Papa Lee dengan Mama Moa. Kini, ia sudah berusia empat tahun lho.

Kimora baru saja merayakan ulang tahunnya dengan tema unicorn. Konsep ini sangat menggemaskan seperti dirinya. 

Pada hari perayaan ulang tahunnya itu, Kimora terlihat mengenakan dress berwarna putih. Ia terlihat bak seorang princess. Gemas banget ya, Ma! 

Tentu saja momen tersebut tak disia-siakan oleh Papa Lee dan Mama Moa untuk mengabadikan momen manis bersama dengan Kimora. Ketiganya berfoto di balik kue ulang tahun. Kimora yang berada di gendongan Papa Lee mendapat ciuman hangat di pipi kanan dan kiri dari papa dan mamanya. 

2. Papa Lee juga merayakan ulang tahun Kyra

2. Papa Lee juga merayakan ulang tahun Kyra
Instagram.com/leejeonghoon

Tidak pilih kasih terhadap anak, Papa Lee pun merayakan ulang tahun Kyra yang ketiga pada 5 Juli 2022 lalu. Dalam perayaan ini, Kyra terlihat sangat bahagia sekali nih, Ma . Senyum manis dari bibirnya selalu mengembang sepanjang acara. 

3. Kimora memainkan janggut Papa Lee

3. Kimora memainkan janggut Papa Lee
Instagram.com/leejeonghoon

Sama seperti anak kecil pada umumnya, Kimora dan Kyra pun suka sekali bermain-main menaiki tubuh papanya. Contohnya seperti yang terekam dalam foto berikut ini. 

Kimora terlihat sangat anteng menonton televisi sambil duduk di pundak Papa Lee. Tangan kanannya terlihat sangat nyaman memainkan janggut di dagu sang Papa. 

4. Kimora senang manja sekali nih dengan Papa Lee

4. Kimora senang manja sekali nih Papa Lee
Instagram.com/leejeonghoon

Kimora sering bermanja dengan Papa Lee. Biasanya, sifat manjanya ini muncul ketika ia baru bangun tidur. Ia terlihat memeluk dan menenggelamkan wajahnya ke leher dan pundak sang Papa. 

Editors' Picks

5. Jika sedang tidak ada jadwal bekerja, Papa Lee mengantar Kimora pergi ke sekolah

5. Jika sedang tidak ada jadwal bekerja, Papa Lee mengantar Kimora pergi ke sekolah
Instagram.com/leejeonghoon

Sebagai seorang artis, Papa Lee memiliki jadwal yang padat dengan jam kerja yang tak menentu. Terkadang, ia memiliki waktu luang di pagi hari. Kesempatan tersebut ia gunakan untuk mengantarkan Kimora pergi ke sekolah. So sweet banget ya Papa Lee. 

6. Papa Lee selalu mengapresiasi segala hasil kerja keras anak-anaknya

6. Papa Lee selalu mengapresiasi segala hasil kerja keras anak-anaknya
Instagram.com/leejeonghoon

Melihat perkembangan anak memang sangat mengesankan. Apalagi saat mengetahui si Kecil memiliki suatu kemampuan baru, rasanya pasti sangat bahagia.

Hal itu juga dirasakan oleh Papa Lee, di usia Kyra yang ketiga tahun, ia telah masuk sekolah. Di hari pertamanya bersekolah, Kyra membuat gambar bunga di kertas berwarna kuning. Ia menunjukkan gambar tersebut pada sang Papa saat sudah sampai di rumah. 

Melihat karya sang anak, Papa Lee sangat bangga dan mengabadikan momen tersebut lalu mengunggahnya melalui Instagram. 

7. Gemas! Kyra sedang merayu Papa Lee untuk meminta barang keinginannya

7. Gemas Kyra sedang merayu Papa Lee meminta barang keinginannya
Instagram.com/leejeonghoon

Kyra sama seperti anak-anak pada umumnya. Ia akan bersikap sangat manis dan merayu papanya untuk meminta suatu barang yang sedang ia mau. 

Contohnya dalam gambar ini. Kyra terlihat sedang merayu Papa Lee agar dibelikan make up anak-anak. Gemas banget! 

8. Sangat damai, Papa Lee, Kimora dan Kyra tidur bersama

8. Sangat damai, Papa Lee, Kimora Kyra tidur bersama
Instagram.com/leejeonghoon

Foto ini memperlihatkan Papa Lee, Kimora dan Kyra yang sangat nyaman dan damai tidur bersama. Papa Lee tertidur di atas kaki Kimora sambil memeluk Kyra.

9. Tidak hanya bermain bersama-sama di rumah, kadang Papa Lee mengajak anak-anaknya untuk berlibur

9. Tidak ha bermain bersama-sama rumah, kadang Papa Lee mengajak anak-anak berlibur
Instagram.com/leejeonghoon

Saat anak-anak sedang libur sekolah dan Papa Lee sedang libur kerja, mereka biasanya pergi untuk bertamasya bersama mengunjungi pantai. Ketiganya terlihat nyaman bermain-main di pantai bersama dengan sang Kakek. 

10. Papa Lee memberikan kasih sayang pada anak-anaknya sama rata

10. Papa Lee memberikan kasih sayang anak-anak sama rata
Instagram.com/leejeonghoon

Kedekatan Papa Lee dengan Kimora dan Kyra memang tidak usah diragukan lagi. Ketiganya terlihat sangat manis. Namun, Papa Lee juga dekat dengan kedua anak sambungnya lho, Chloe dan Zee.

Sebagai seorang papa, Lee memang tidak pernah pilih kasih dalam memberikan perhatian dan kasih sayang. Ia benar-benar mencintai keempat anaknya setulus hati. 

Nah itulah potret kedekatanPapa Lee dengan Kimora dan Kyra. Semoga hubungan manis dan harmonis mereka bisa terjalin hingga Kimora dan Kyra tumbuh dewasa. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk