5 Simbol Ini Menyimpan Makna Berbahaya dari Pelaku Pedofil

Simbol ini terlihat biasa, namun banyak digunakan pelaku pedofil

17 Desember 2019

5 Simbol Ini Menyimpan Makna Berbahaya dari Pelaku Pedofil
Popmama.com/ShiellyLaurent

Ma, sudah tahu belum kalau kaum pedofil itu memiliki simbolnya tersendiri?

Para peneliti dari Cyber Division Innocent Images Nation Initiative yang berada di bawah naungan Biro Investigasi Federal (FBI) menemukan jika ada lima simbol dengan makna terselubung. Kelima simbol yang ditemukan ini digunakan oleh pedofil untuk menunjukkan sinyal preferensi seksual mereka.

Simbol-simbol ini sudah banyak beredar di media sosial, blog dan berbagai media di dunia maya.

Simbol dari pelaku pedofil ini tidak tampak berbahaya karena menggunakan gambar dan warna yang menarik, namun makna di belakang itu semua perlu diwaspadai.

Untuk semakin waspada terhadap simbol-simbol dari kaum pedofil, berikut rangkuman dari Popmama.com.

Semoga dengan informasi ini bisa membantu Mama dalam melindungi si Kecil dari segala bentuk kejahatan seksual.  

1. The BoyLover (BLogo)

1. The BoyLover (BLogo)
Popmama.com/ShiellyLaurent

Sekilas tidak ada yang salah dan mencurigakan memang saat melihat simbol yang satu ini. Bahkan untuk Mama yang melihat simbol ini pasti langsung mengingatkan sebuah logo tepung karena bentuk dan warnanya serupa.

Simbol ini seperti pilihan garis yang membentuk segitiga, warna yang ditampilkan berwarna biru.

Untuk para predator anak-anak sendiri, simbol ini menandakan ketertarikan dirinya kepada pemuda. Biasanya digunakan untuk memilih anak laki-laki sebagai sasarannya. 

2. Little Boy Lover (LBLogo)

2. Little Boy Lover (LBLogo)
Popmama.com/ShiellyLaurent

Simbol lainnya terbuat dari pilinan garis yang membentuk spiral tidak beraturan.

Ukurannya memang lebih kecil dari pada logo BL, namun memiliki bahaya yang sama. Simbol yang satu ini menandakan ketertarikan pelaku pedofil terhadap anak laki-laki yang lebih kecil. 

Wah, orangtua perlu berhati-hati terhadap simbol yang satu ini ya.

Editors' Picks

3. Girl Lover Logo (GLogo)

3. Girl Lover Logo (GLogo)
Popmama.com/ShiellyLaurent

Simbol yang satu ini memang terkesan manis saat dilihat, namun jika diketahui lebih dalam ternyata maknanya tidak semanis apa yang terlihat.

Berbentuk hati berwarna merah jambu. Ketika diperhatikan ada hati kecil yang diputari secara berkeliling oleh hati yang jauh lebih besar. Simbol ini melambangkan hubungan antara laki-laki dewasa dengan gadis kecil.

Sepertinya saat bertemu dengan simbol ini perlu berhati-hati ya, Ma. Para pedofil menandai atau mengincar anak-anak perempuan menggunakan simbol ini.

4. The Child Lover (CLogo)

4. The Child Lover (CLogo)
Popmama.com/ShiellyLaurent

Terlihat lucu dan imut memang simbol yang satu ini karena bentuknya terlihat seperti kupu-kupu. Bagian sayapnya terdapat empat hati dengan warna merah muda dan ungu muda.

Pelaku pedofil yang menggunakan simbol ini menandakan jika ada ketertarikan mereka terhadap anak-anak kecil yang disukainya, namun tidak mengenal jenis kelamin si Anak.

Untuk dijadikan sebagai pelampiasan nafsunya, para predator ini bisa saja mengincar anak laki-laki ataupun perempuan.

5. Childlove Online Media Activism (CLOMAL)

5. Childlove Online Media Activism (CLOMAL)
Popmama.com/ShiellyLaurent

Simbol yang satu ini jika diperhatikan secara seksama terlihat seperti penggabungan antara dua simbol sebelumnya menjadi satu.

Simbol yang digabungkan yaitu bentuk The BoyLover (BLogo) dan Girl Lover Logo (GLogo), namun dari segi perwarnaannya dibuat menjadi gradasi dari warna biru dan merah muda. Simbol satu ini digunakan para pedofil untuk mengampanyekan aktivitas mereka.  

Simbol dari logo CLOMAL ini memiliki makna bahwa hubungan seks yang terjadi antara orang dewasa dan anak-anak seperti diperbolehkan dan bisa dikatakan wajar.

Simbol yang memiliki pesan tersembunyi di atas ini sering kali bebas beredar di dunia maya dan nyata. Bahkan di New York sendiri ada seorang ibu bernama Nicole O’Kelly yang menemukan simbol Girl Lover Logo (GLogo) disalah satu mainan anaknya.

Untuk itu, mulai sekarang orangtua perlu waspada terhadap simbol-simbol yang bisa saja berasal dari para pelaku pedofil. Ini semua demi keselamatan dan keamanan si Kecil dari incaran predator.  

Yuk, mulai kenali dan waspadai simbol-simbol pedofil di atas!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.