Bonding yang Seru! Ini Dia 7 Video Tik Tok dari Gempi dan Gisel

Kira-kira seperti videonya seperti apa ya, Ma?

16 Januari 2020

Bonding Seru Ini Dia 7 Video Tik Tok dari Gempi Gisel
Instagram.com/gisel_la

Setiap orangtua memiliki caranya sendiri dalam meningkatkan kualitas kedekatan atau bonding kepada anak-anaknya.

Semakin berkembangnya teknologi sekarang pun orangtua dapat memanfaatkan dengan positif sebagai salah satu sarana bonding bersama si Kecil. 

Salah satu yang sedang hits belakangan ini yakni aplikasi sharing video, misalnya Tik Tok, Musical.ly dan aplikasi sejenis lainnya digunakan untuk mengisi waktu luang bahkan ajang bonding antara orangtua bersama anak-anak. 

Gisella Anastasia bersama Gempi pun termasuk yang sering membuat video Tik Tok versi mereka berdua sebagai salah satu sarana untuk melakukan bonding

Saat ditemui di kantor IDN Media pada acara media visit Film Laundry Show pada (23/1/2019) lalu, Gisel sempat menceritakan kalau ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh putri kecilnya sebagai salah satu langkah untuk memiliki bonding time

"Aku dan Gempi sering banget meluangkan waktu dengan bermain. Waktu untuk bonding time, aku coba melalui sebagai kesempatan dalam mendidik Gempi menjadi lebih baik. Namun caranya pun harus tetap menyenangkan," tutur Gisel kepada tim Popmama.com. 

Bonding memang bisa dilakukan dengan cara apa saja, namun harus tetap menyenangkan agar si Kecil pun tertarik dan memberikan manfaat positif dalam segi kualitas di hubungan mereka. 

Terkait seringnya Gisel membagikan video-video menggemaskan bersama Gempi, kali ini Popmama.com telah merangkum video Tik Tok serta aplikasi sejenis lainnya versi mereka. 

Kira-kira bagaimana gaya Gisel dan Gempi saat membuat video lucu ini ya, Ma?

1. Sebuah koreo dari Gempi bersama Geng Rempoa 

Melalui unggahan videonya kali ini, Gisel memberitahukan asalan kenapa dirinya bersama Gempi begitu kecanduan membuat sebuah video Tik Tok. 

Hal ini dikarenakan awalnya Gisel yang sedang menjalani bisnis lipstik ingin membuat sebuah promosi unik. Aplikasi Tik Tok pun akhirnya digunakan untuk membuat video sebagai bahan promosi bisnisnya, namun akhirnya Gisel mengaku kalau dirinya kecanduan. 

"Kadang kreatif bkin gaya, tetap nggak pintar joget alias kaku," kata Gisel. 

Tak hanya Gisel, namun putrinya pun memiliki alasan tersendiri banyak membuat video Tik Tok. Gempi sering masuk video Tik Tok buatan sang Mama karena dirinya memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap setiap lagu di aplikasi tersebut. 

"Kadang sampai mesti diomelin dulu biar berhenti nontonin video orang," kata Gisel. 

Bahkan Gempi diakui oleh Gisel termasuk anak yang cepat dalam menghapalkan sebuah korea tertentu. Salut buat Gempi karena bisa mengasah kemampuannya menjadi lebih kreatif!

2. Wajah Gempi kembali berubah menjadi seperti bayi

Mungkin Mama masih ingat dengan wajah Gempi yang menggemaskan waktu usianya masih bayi. Rekam jejak di dunia maya serta unggahan foto serta video dari kedua orangtuanya tentu masih bisa dilihat hingga saat ini. 

Meskipun begitu efek muka bayi menjadi salah satu pilihan saat Gisel dan Gempi sedang membuat video Tik Tok. 

Astaga ini aku nggak nyangka bakal posting di feeds karena ini Gem iseng doang liat efek muka bayi ini. Terus cuma lihat sekali langsung buat versi Gem. Biasanya pasti coba-coba buat lagi sampai akhirnya jadi pas banget suara dan mimik wajahnya.
Tetapi yang kali ini one take oke nih si Gem! Pas bgt! Kok bisa sih, nak?! Hahaha.
Ngomong-ngomong, tetapi efek ini di Gempi sih nggak terlalu ngaruh, wong memang masih bayi ndok.

Begitulah salah satu cerita yang menjadi alasan Gisel mengunggah video tersebut ke Instagram. 

Ada-ada saja kelakuan menggemaskan dari Gisel dan Gempi ya, Ma. 

3. Gempi tetap aktif dan menggemaskan saat membuat video di dalam air

Sejak kecil, Gempi termasuk anak-anak yang senang berenang. Bahkan belum lama ini Gisel pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kalau Gempi sedang membuat Tik Tok dengan gaya tak biasa yakni di dalam air. 

"Tiktokan edisi underwater kayak dolphin," tulis Gisel di salah satu unggahannya. 

Ketika diperhatikan, Gempi terlihat begitu aktif dengan sebuah gerakan yang telah disiapkan. 

Menurut Mama, bagaiman nih aksi menggemaskan dari Gempi saat membuat Tik Tok di dalam air? 

Editors' Picks

4. Gempi berubah menjadi boneka yang menggemaskan

"Aku bukan boneka.Eaaaaaa #GiselGempiAnakTikTok," tulis Gisel dalam sebuah unggahan videonya. 

Ide dalam membuat sebuah video Tik Tok yang dilakukan oleh Gisel dan Gempi memang selalu ada-ada saja ya, Ma. 

Pemilihan musik dan gerakan yang direkam dalam sebuah video seolah memperlihatkan kalau keduanya begitu totalitas. Berbagai konsep dibuat keduanya, bahkan di video yang satu ini terlihat kalau Gisel sedang menjahili putri kecilnya saat berperan menjadi boneka. 

Video yang dibuat Gisel dan Gempi pun akhirnya menuai banyak komentar. 

5. Hashtag #GiselGempiAnakTikTok semakin banyak digunakan oleh Gisel 

Semakin hari unggahan Gisel di Instagram tak henti-hentinya menghadirkan video Tik Tok yang baru bersama Gempi. 

Dalam unggahannya yang satu ini terlihat betapa kompaknya Gisel dan Gempi saat harus menari-nari bersama diiringi dengan lagu. 

"Ngarang sendiri kok nggak bagus ya gayanya hahaha #GiselGempiAnakTikTok," tulis Gisel. 

Kekompakan sebagai orangtua dan anak semakin diperlihatkan oleh Gisel Gempi. Setuju nggak? 

6. Gaya gemas Gempi diringi dengan lagu Ariana Grande

Lagu Thank You, Next dari Ariana Grande menjadi video Tik Tok lain yang dibuat Gempi. 

Dalam unggahan sang Mama terlihat sekali kalau Gempi begitu senang menghabiskan waktu untuk membuat video musik kekinian ini. 

Sebagai sebuah aplikasi yang menghadirkan beragam lagu-lagu menarik, Gempi dan anak-anak sesuai lainnya pun akan memiliki rasa penasaran bahkan berusaha untuk membuat koreo sesuai dengan video tersebut. 

Sebenarnya aplikasi semacam Tik Tok, Musical.ly dan sejenisnya pun memancing kreativitas anak-anak. Dari aplikasi seperti ini, kreativitas anak-anak diuji untuk membuat sebuah konten menarik bahkan mereka juga belajar untuk lebih tampil berani di depan umum. 

7. Gempi bergaya seolah seperti penyanyi profesional

Seolah bergaya seperti seorang penyanyi yang sedang membuat video klip, Gempi asik menirukan gaya Taylor Swift di lagu yang berjudul Beautiful Ghost. 

Menurut penuturannya di Instagram Gisel dan Gempi sedang sama-sama suka dengan lagu Beautiful Ghost tersebut. 

Mama Isel sama Gempi lagi suka banget lagunya Taylor Swift yang Beautiful Ghost ini! Cari official klipnya kayaknya belum ada. Jadi kita buat aja sepotong ya, nak.
Pake efek-efek hairdryer juga ternyata jadi lebih dramatis yak. Walaupun terakhirnya bocor inframe gede banget haha. 

Baru sadar itu suara motor sama mobil lewat-lewat gede banget wkwkkwkwkwkww! Mama ngerekam lagunya pas lg diperjalanan, soalnya audio aslinya kecil banget, ketutup suara hairdryer.

Itulah beberapa video yang sempat dibuat oleh Gisel dan Gempi di waktu senggang. Dari video-video yang telah diunggah oleh Gisel di media sosialnya, ada yang menjadi video favorit Mama nggak nih

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.