Dapat Diandalkan, 10 Karakteristik Anak Dengan Zodiak Taurus

Mereka dikenal bertanggung jawab dan dapat diandalkan lho!

30 April 2021

Dapat Diandalkan, 10 Karakteristik Anak Zodiak Taurus
Freepik/Drobotdean

Balita yang lahir antara 19 April hingga 20 Mei lahir dengan zodiak Taurus dengan elemen bumi yang menyertainya. Banyak yang berpikir bahwa anak dengan zodiak ini umumnya marah seperti banteng mengamuk yang mewakili tanda zodiak, tapi ini tidak sepenuhnya benar.

Kepribadian anak Taurus memiliki perpaduan yang menarik antara kesenangan dan kepekaan juga. Selain itu, anak yang termasuk dalam tanda zodiak ini dikenal karena sifatnya yang teguh, dan ia juga memiliki beberapa ciri warna-warni lainnya. Nah, apa lagi yang Mama tunggu?

Yuk langsung cari tahu beberapa ciri penting tentang anak Taurus yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini!

1. Menarik perhatian orang lain

1. Menarik perhatian orang lain
Freepik/Rawpixel-com

Anak yang memilik zodiak Taurus dikenal memiliki percaya diri dengan cara yang unik. Ia tidak suka menarik perhatian, dan terkadang anak mungkin hanya akan berdiri di sudut ruangan walaupun di sana penuh dengan anak-anak,,

Namun pesona, cara berdiri, hingga gaya berjalan anak tidak luput dari perhatian orang lain yang memerhatikannya.

2. Logis dan metodis

2. Logis metodis
Freepik/User18003440

Anak dengan zodiak Taurus memiliki pendekatan sistematis dalam melakukan tugasnya. Ini biasanya memperlambat anak dalam belajar, terutama di sekolah, dan menimbulkan kekhawatiran seputar pekerjaan rumah dan tugas kelas.

Namun, sebenarnya ini benar-benar menguntungkan anak, karena ia sering mempertahankan nilainya dengan baik. Bahkan jika kemampuan ini dikembangkan, si Kecil nantinya bisa memenangkan sebuah kompetisi seperti olimpiade.

3. Tetap pada favoritnya

3. Tetap favoritnya
Freepik/Davit85

Beberapa anak mungkin selalu berpindah dalam hal benda-benda favoritnya, namun ini berbeda dengan anak Taurus. Anak dengan zodiak berlambang banteng ini sebelumnya membutuhkan waktu untuk menganalisis hal-hal yang ingin ia lakukan atau ia sukai.

Namun, setelah anak cukup menganalisisnya, ia akan memutuskan apa yang disukai dan apa yang tidak, dan keputusan ini akan tetap bersamanya sehingga anak besar nanti.

4. Terkadang bisa merusak

4. Terkadang bisa merusak
Freepik/Bilanol

Anak Taurus bisa menjadi agresif ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya. Hatinya yang awalnya lembut bisa berubah menjadi "The Hulk" dalam waktu singkat ketika seorang anak Taurus marah.

Jika temperamen dan agresivitas anak tidak dikelola dengan baik pada waktunya, beberapa anak juga dapat berubah menjadi penindas dengan cara yang negatif.

Editors' Picks

5. Sangat intuitif dan sensitif

5. Sangat intuitif sensitif
Freepik/Kalinovskiy

Anak berzodiak Taurus memiliki kemampuan intuitif dan dapat mengukur minat orang-orang di sekitarnya dengan baik. Hal ini memungkinkan anak dalam menangani sebagian besar situasi secara sensitif.

Ia juga tidak segan-segan memberikan bantuan kepada orang lain yang membutuhkan. Tampak sangat kontras dibandingkan dengan sifat sebelumnya, bukan? Namun, inilah yang membuat anak Taurus menjadi unik!

6. Nyaman di tengah orang atau situasi yang sudah ia ketahui

6. Nyaman tengah orang atau situasi sudah ia ketahui
Freepik

Anak Taurus mudah bersosialisasi di tengah orang-orang yang sebelumnya sudah akrab dengannya. Walaupun anak mungkin tetap akan berbicara dengan semua anggota keluarga, ia hanya memeluk anggota keluarga terdekatnya yang suka dipeluk juga.

Namun, ketika anak berada dalam situasi yang tidak diketahui atau tidak terduga, ia akan kesulitan menyesuaikan diri dengan perubahan.

7. Anak adalah "Penyendiri yang Selektif"

7. Anak adalah "Penyendiri Selektif"
Freepik/Racool_studio

Sebanyak anak Taurus menikmati kebersamaannya dengan orang lain yang akrab, ia juga menyukai ruangnya sendiri. Banyak orangtua akan menemukan anak Taurus-nya duduk sendirian dan melakukan tugasnya sendiri.

Namun Mama jangan khawatir, karena ini hanyalah bagian dari kepribadian anak, dan tidak ada yang salah dengan hal ini kecuali jika anak mulai tampak terganggu.

8. Anak menyukai matahari dan alam terbuka

8. Anak menyukai matahari alam terbuka
Freepik/prostooleh

Balita dengan zodiak banteng ini senang berada di luar ruangan, berjemur di bawah sinar matahari, dan bersenang-senang.

Saat berada di taman bermain, anak Taurus adalah yang paling aktif dan ramai karena itu arenanya! Dan biarkan anak memiliki waktu bermainnya di alam terbuka, mungkin anak dapat mengembangkan aktivitas fisik nya hingga dewasa.

9. Sangat bertanggung Jawab dan dapat diandalkan

9. Sangat bertanggung Jawab dapat diandalkan
Freepik/prostooleh

Sifat sensitif dan tak tergoyahkan dari anak Taurus membuatnya sangat bisa diandalkan. Nantinya anak dapat menangani sebagian besar tugas yang menurut Mama bahkan terlalu muda untuk anak segera tangani.

Namun tetap berikan dukungan dan bimbingan pada anak saat ia sedang menangani tanggung jawab baru.

10. Memiliki kecenderungan alami terhadap musik

10. Memiliki kecenderungan alami terhadap musik
Freepik

Apakah si Kecil senang mendengarkan musik? Karena zodiak yang satu ini memiliki kecenderungan alami terhadap musik. Anak Taurus mama mungkin juga ingin menekuni musik secara profesional, dan mengapa tidak?

Karena beberapa penyanyi paling terkenal berada di bawah naungan zodiak Taurus. Jika suatu saat Mama berpikir untuk memberi pelajaran musik kepada anak, ingatlah Chris Brown, Sam Smith, Adele, Stevie Wonder, dan masih banyak yang lainnya.

Nah itulah beberapa fakta karakteristik anak yang berzodiak Taurus. Membesarkan anak, terlepas dari zodiaknya adalah tugas yang sulit bagi setiap orangtua. Umumnya membutuhkan lebih banyak energi dan waktu daripada yang Mama kira.

Memahami kebutuhan anak sangat penting untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan yang memadai.

Ciri-ciri kepribadian anak Taurus ini mungkin tidak mencakup semua kualitas yang dimiliki si Kecil, tetapi zodiak dapat membantu Mama memahami anak dengan lebih baik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.