Gemas! 9 Inspirasi OOTD Modis untuk si Kecil a la Curly Ollie

OOTD-nya bak anak remaja perempuan yang mengikuti tren fashion!

30 November 2021

Gemas 9 Inspirasi OOTD Modis si Kecil a la Curly Ollie
Instagram.com/curly_ollie

Tak hanya bagi orang dewasa, kini banyak anak kecil yang telah mengikuti tren perkembangan fashion. Hingga banyak orangtua yang sengaja membuatkan akun sosial media khusus untuk membagikan potret OOTD buah hatinya.

Misalnya, akun model cilik @Curly_Ollie yang merupakan fashion model berusia empat tahun dengan penampilan OOTD-nya yang modis dan kece sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan gemas.

Jika Mama ingin mendandani si Kecil agar terlihat modis dan trendi, berikut ini Popmama.com telah menyiapkan 9 inspirasi OOTD modis untuk si Kecil a la Curly Ollie. Yuk intip totalitas gaya fashion-nya, yang pasti membuat Mama gemas!

1. OOTD dengan tema earth tone

1. OOTD tema earth tone
Instagram.com/curly_ollie

Warna earth tone saat ini menjadi warna-warna yang banyak digemari, seperti cokelat, oranye, kuning mustard, beige, karena warnanya yang terang namun tetap kalem dan tidak berlebihan. Jika Mama ingin mendandani anak dengan warna earth tone, bisa banget untuk mengikuti gaya Curly Ollie yang satu ini.

Gunakan sweater dan jogger pants berwarna cokelat, akan lebih baik jika memiliki satu setelan agar warna cokelatnya tidak berbeda. Kemudian gunakan outer berwarna beige. Ini bisa kardigan atau coat, jika anak tinggal atau ingin mengunjungi tempat bersuhu dingin.

2. Sweater dan celana pendek berwarna lilac

2. Sweater celana pendek berwarna lilac
Instagram.com/curly_ollie

Tahun 2021 ini, warna lilac termasuk sebagai warna yang populer lainnya. Mama mungkin telah banyak menemukan pakaian berwarna lilac, namun bingung bagaimana memadukannya yang tepat agar si Kecil bisa tampil modis.

Mama bisa memadukan satu set sweater dan celana pendek berwarna lilac. Karena menggunakan celana pendek, Mama tak perlu khawatir karena OOTD ini bisa digunakan dalam cuaca apapun. Selain itu, dengan menggunakan celana pendek, si Kecil juga bisa aktif bergerak.

3. Turtleneck putih dan oversize jeans

3. Turtleneck putih oversize jeans
Instagram.com/curly_ollie

Jika Mama sering melihat banyak remaja dan dewasa muda menggunakan pakaian turtleneck, jangan salah, karena pakaian modis satu ini juga banyak tersedia untuk balita, bahkan yang usianya empat tahun seperti Curly Ollie!

Turtleneck putih dan oversize jeans ini bisa menjadi OOTD anak saat hangout ke pusat perbelanjaan atau saat ingin berkunjung ke rumah saudara. Penampilan ini tentu akan membuat si Kecil tampil bak remaja ABG yang mengikuti tren perkembangan fashion.

Editors' Picks

4. Kaus oversize dan celana pendek warna sky blue

4. Kaus oversize celana pendek warna sky blue
Instagram.com/curly_ollie

Ingin mendandani anak dengan pakaian yang kasual untuk bermain, namun terlihat fashionable juga? Bisa lho Ma! Kuncinya adalah bermain dengan warna-warna yang menjadi tren.

Jika tadi ada earth tone, dan warna lilac, warna sky blue atau biru pastel ini juga bisa membuat penampilan anak lebih trendi meskipun hanya menggunakan pakaian yang simpel. Misalnya seperti menggunakan kaus oversize dan celana pendek.

Mudah namun tetap modis, bukan?

5. Coat dengan motif tiger dan celana pendek kulit

5. Coat motif tiger celana pendek kulit
Instagram.com/curly_ollie

Tak ada salahnya jika sesekali mendandani anak untuk berpakaian extra, hal ini tentu akan membuat anak tampak seperti fashion model yang trendi dan elegan, seperti yang dilakukan oleh Curly Ollie. 

Menggunakan coat dengan motif tiger yang dipadukan dengan celana pendek berbahan leather ini pastinya akan membuat si Kecil menjadi pusat perhatian. Karena selain tampil elegan, anak juga akan terlihat gemas dengan OOTD yang satu ini.

6. Kemeja oversize dengan celana pendek

6. Kemeja oversize celana pendek
Instagram.com/curly_ollie

OOTD kasual lainnya yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari adalah kemeja oversize yang dipadukan dengan celana pendek. Kemeja ini dapat digunakan sebagai outer dari t-shirt yang anak gunakan. Selain tampil modis, OOTD ini juga serbaguna lho!

Misalnya anak ingin bermain, maka Mama bisa melepaskan kemejanya, namun jika ingin sekadar berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau makan siang di kafe, anak dapat menggunakan kemejanya sebagai pelengkap OOTD.

Selain terinspirasi dari gaya busananya, pose foto Curly Ollie yang satu ini juga bisa menjadi inspirasi foto untuk si Kecil agar tampil menggemaskan di media sosial.

7. Knitted one shoulder crop top dan short pants

7. Knitted one shoulder crop top short pants
Instagram.com/curly_ollie

Tahukah Mama, bahwa pakaian dengan bahan knitted atau rajut, dapat membuat penampilan anak lebih elegan. Karena bahan knitted ini lebih tebal jika dibandingkan dengan bahan kaus lainnya. Meski lebih tebal, Mama tak perlu khawatir karena bahannya yang juga tetap adem dan melar sehingga mengikuti bentuk tubuh si Kecil.

Salah satu inspirasi OOTD dengan bahan rajut a la Curly Ollie adalah knitted one shoulder crop top dan short pants, yang dipadukan dengan sneakers abu-abu. Agar anak bisa tampil kasual dan nyaman, sekaligus modis dan siap untuk foto OOTD.

8. OOTD yang serba hitam

8. OOTD serba hitam
Instagram.com/curly_ollie

Tentu tak pernah ada momen yang salah saat menggunakan pakaian serba hitam. Dengan menggunakan pakaian serba hitam, si Kecil dapat terlihat menggemaskan sekaligus tampak kece. Terlebih lagi warna hitam juga mudah dipadukan dengan warna aksesori apa saja.

Misalnya yang digunakan oleh Curly Ollie di OOTD serba hitam yang satu ini. Ia menggunakan satu setelan, sweater dan juga celana panjang jogger. Ia melengkapi OOTD serba hitamnya ini dengan sepatu putih beraksen hitam dan juga sling bag hitam.

Tertarik dengan OOTD serba hitam yang satu ini Ma?

9. Dress hitam bodycon

9. Dress hitam bodycon
Instagram.com/curly_ollie

Jika sebelum-sebelumnya Mama melihat penampilan Curly Ollie dengan pakaian kasual yang simpel, kali ini ada inspirasi OOTD dari Curly Ollie yang bisa digunakan untuk hangout sekaligus menghadiri pesta.

Dress hitam bodycon dengan tambahan tile di bagian lengan, dapat membuat si Kecil tampil elegan dan berkelas. Jika digunakan untuk hangout bersama keluarga, Mama bisa memberikan anak sepasang sandal puffy yang sedang menjadi tren saat ini.

Namun jika digunakan untuk menghadiri pesta, Mama bisa memberikan anak sepatu heels dengan hak yang rendah atau flatshoes berwarna hitam agar lebih nyaman untuk berjalan.

Nah itulah beberapa OOTD modis untuk si Kecil a la Curly Ollie yang dapat menjadi inspirasi Mama saat mendandani anak. Dari sembilan OOTD di atas, mana yang paling menarik perhatian Mama?

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.