11 Gaya Potongan Rambut Laki-Laki yang Keren a la Anak Artis

Dari gaya rambut pendek hingga panjang, mana yang jadi favorit Mama?

31 Juli 2021

11 Gaya Potongan Rambut Laki-Laki Keren a la Anak Artis
Instagram.com/Ringgoagus, alexanderbarackel, Rachelvennya

Dulu gaya rambut anak laki-laki dikenal sederhana dan semudah menyisirnya ke samping atau ke belakang, namun gaya potongan rambut anak-anak modern saat ini menjadi trendi dan modis seperti rambut laki-laki dewasa.

Untuk membantu Mama dan anak laki-laki mendapatkan gaya rambut terbaik, kali ini Popmama.com telah menyiapkan 11 inspirasi gaya potongan rambut laki-laki anak-anak artis.

1. Gaya rambut a la Ryshaka

1. Gaya rambut a la Ryshaka
Instagram.com/Mrssharena

Gaya rambut Ryshaka Dharma Situmeag, anak dari pasangan artis Sharena dan Ryan Delon ini memiliki gaya rambut yang modern dan juga stylish

Model rambut Ryshaka menampakkan sisi tipis di bagian di sisi kanan, kiri, dan belakang, namun pada bagian atasnya dibiarkan memanjang hingga bisa dikuncir, inilah yang dinamakan dengan potongan model rambut mulltet.

Untuk membuat penampilannya menjadi lebih menarik, Ryshaka juga sedikit bleaching rambutnya di bagian belakang. Model rambut ini akan membuat wajah anak tampak lebih panjang dan menunjukkan kesan yang dewasa pada anak.

2. Gaya rambut a la Arsya

2. Gaya rambut a la Arsya
Instagram.com/Ashanty_ash

Selanjutnya adalah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang kerap mencuri perhatian netizen. Dalam salah satu potretnya, Arsya hair dengan rambut undercut.

Model rambut ini terbilang klasik dan menjadi pilihan yang tepat untuk mempertegas bentuk wajah anak, karena di sisi kanan dan kiri hingga belakang rambut yang dipotong lebih tipis. Potongan rambut undercut juga masih menjadi potongan rambut yang kekinian hingga saat ini.

3. Gaya rambut a la El Barack

3. Gaya rambut a la El Barack
Instagram.com/alexanderbarackel

Sama seperti Ryshaka, El Barack anak dari Jessica Iskandar juga memiliki potongan rambut mullet yang populer di tahun 80-an. Bedanya, El Barack memiliki poni depan melingkar yang tampak seperti mangkuk yang membuatnya jadi lebih menggemaskan.

4. Gaya rambut a la Kiano

4. Gaya rambut a la Kiano
Instagram.com/Baimwong

Kiano Tiger Wong, anak dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sempat menjadi pusat perhatian karena memiliki gaya rambut yang mirip artis Korea, Park Seo Joon yang berperan dalam drama "Itaewon Class".

Potongan ini memiliki nama model chesnut yang memiliki bagian tipis di sisi kanan, kiri, dan belakang rambut, lalu pada bagian atas, dibiarkan sedikit lebih tebal dan berponi lurus.Untuk anak laki-laki, potongan chesnut ini akan mempertegas wajah anak sehingga lebih menggemaskan.

Editors' Picks

5. Gaya rambut a la Prince Louis

5. Gaya rambut a la Prince Louis
Instagram.com/dukeandduchessofcambridge

Inspirasi gaya rambut selanjutnya kini hadir dari Prince Louis of Cambridge, anak bungsu dari Prince William dan Kate Middleton. Prince Loius memiliki potongan rambut side part. Ini adalah potongan rambut yang sangat sederhana dan rapi, namun tetap membuat anak terlihat menggemaskan.

6. Gaya rambut a la Zayn Frizzy

6. Gaya rambut a la Zayn Frizzy
Instagram.com/zaynfrizzy

Selanjutnya adalah Zayn Jouden Frizzy yang merupakan anak bungsu dari pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Zayn memiliki potongan gaya rambut yang kekinian, yaitu model spike undercut. Ketika anak memiliki potongan ini, Mama dapat mengangkat rambutnya dengan hair gel, atau cukup disisir rapi.

7. Gaya rambut ala Raphael Moeis

7. Gaya rambut ala Raphael Moeis
Instagram.com/Sandradewi88

Ketika anak mama memiliki jenis rambut yang lebih jatuh, cobalah untuk menggunakan model side fringe a la Raphael Moeis anak dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Jenis rambut side fringe ini memiliki potongan rambut di mana sisi samping dan belakang dipotong pendek dan rambut di atas ditata untuk menggantung di dahi.

8. Gaya rambut a la Bambang

8. Gaya rambut a la Bambang
Instagram.com/Meisya__siregar

Ketika si Kecil memiliki rambut yang ikal, Mama dapat membiarkan rambut ikalnya hingga bagian poninya tumbuh lebih panjang. Ini untuk menciptakan gaya rambut messy hairi seperti anak dari pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar, Muhammad Bambang Arr Raybach.

Potongan ini akan membuat anak menjadi lebih terlihat kece dan trendi lho!

9. Gaya rambut a la Bjorka

9. Gaya rambut a la Bjorka
Instagram.com/Ringgoagus

Jika sebelumnya Bambang memiliki rambut panjang yang ikal, anak artis yang memiliki rambut panjang dan lurus adalah Bjorka Dieter Morscheck, anak dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai  Morscheck. Bedanya, Brorka memiliki poni yang lebih pendek. Mama dapat menyesuaikan bentuk poni anak sesuai dengan bentuk wajahnya ya!

10. Gaya rambut a la Xabiru

10. Gaya rambut a la Xabiru
Instagram.com/Rachelvennya

Siapa yang tak kenal Xabiru Oshe Al Hakim? Xabiru kian populer di media sosial karena tingkah lucunya bersama sang adik, Chava. Nah gaya rambut Xabiru dapat menjadi inspirasi ketika Mama memiliki balita dengan rambut ikal yang pendek. Gaya rambut ini dapat dibiarkan berantakan untuk model messy hair atau diberikan gel ke samping agar menjadi side part hairstyle.

11. Gaya rambut a la Iori

11. Gaya rambut a la Iori
Instagram.com/Putrititian

Putra sulung Putri Titian dan Junior Liem yang bernama Theodore Iori Liem dikenal dengan wajah yang menggemaskan, terlebih lagi dengan potongan rambut mangkok atau bowl cut. Rambut ini dulunya sangat populer lho di tahun 90an.

Potongan bowl cut identik dengan rambut yang membentuk bulat di atas kepala, sehingga memiliki poni di bagian depan.

Nah itulah 11 inspirasi potongan rambut untuk anak laki-laki ala anak artis. Dari 11 gaya rambut di atas, mana yang menjadi favorit Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.