TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Asyik! Teletubbies versi Reboot Siap Tayang di Netflix 14 November

Akan menampilkan bayi matahari dan memiliki narator yang baru

11 September 2022

Asyik Teletubbies versi Reboot Siap Tayang Netflix 14 November
Twitter.com/netflix

Hampir setiap anak tentu sudah tak asing lagi dengan empat karakter Teletubbies, yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po, kan?

Bahkan tak sedikit remaja dan dewasa muda yang menyaksikan serial Teletubbies di masa kecilnya, dan mengikuti empat karakter iconic ini bermain-main, tertawa, menari dan bernyanyi di Teletubbyland yang indah.

Kabar baiknya, perusahaan layanan streaming, Netflix, akan menanyangkan serial Teletubbies versi reboot pada 14 November mendatang.

Ingin tahu seperti apa informasi lengkapnya? Berikut Popmama.com telah merangkumnya di bawah ini!

1. Teletubbies versi reboot akan dinarasikan oleh Tituss Burgess

1. Teletubbies versi reboot akan dinarasikan oleh Tituss Burgess
dailymail.co.uk

Kabar baik bagi anak-anak dan para penggemar serial Teletubbies!

Tingkah menggemaskan Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po akan kembali menghibur ke layar televisi kita. Hal ini dikarenakan Netflix telah mengumumkan serial Teletubbies versi reboot baru, melansir dari Daily Mail.

Tayangan dengan judul "reboot Teletubbies" ini akan tayang di layanan streaming Netflix pada tanggal 14 November mendatang dan akan dinarasikan oleh Tituss Burgess.

Netflix sendiri telah mengumumkan kembalinya Teletubbies ini pada hari Rabu 7 September 2022, melalui Twitter resminya

Editors' Picks

2. Menampilkan sosok "bayi" matahari yang baru

2. Menampilkan sosok "bayi" matahari baru
Twitter.com/netflix

Tak hanya naratornya, namun pada serial Teletubbies yang akan tayang mendatang, juga akan menampilkan sosok sun baby atau "bayi matahari" yang baru.

Seperti yang kita tahu, pada serial Teletubbies yang pertama kali ditayangkan, menampilkan Jessica Smith sebagai bayi matahari, yang kini sudah berusia 26 tahun! 

Untuk Teletubbies versi reboot ini, terlihat di posternya bahwa bayi matahari yang baru akan terlihat lebih jelas dengan warna kulit aslinya.

3. Teletubbies reboot ini akan berjumlah 26 episode dengan durasi sekitar 12 menit

3. Teletubbies reboot ini akan berjumlah 26 episode durasi sekitar 12 menit
Twitter.com/netflix

Menurut Netflix, serial Teletubbies ini akan berjumlah 26 episode, dengan setiap episodenya memiliki durasi sekitar 12 menit.

Semua episode ditulis oleh Catherine Williams. Untuk orang-orang di balik kostum Teletubbies adalah Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, dan juga Jeremiah Krage.

Sinopsis dari reboot Teletubbies, adalah untuk mengajak anak-anak dan para pemirsa dengan teman berwarna-warni: Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa and Po dalam petualangan penuh keajaiban, saat mereka belajar dan tumbuh di vesi terbaru seri prasekolah abad 21 tercinta.

Setiap episode juga akan berisi lagu "Tummy Tales" baru yang akan membuat si Kecil dan seluruh keluarga akan ikut menari.

4. Netizen ikut gembira dan merayakan kembali tayangan favorit masa kecil

4. Netizen ikut gembira merayakan kembali tayangan favorit masa kecil
Telegraph.co.uk

Setelah Netflix mengumumkan tayangnya Teletubbies versi reboot, tak sedikit netizen yang memberikan komentar untuk menyuarakan kegembiraan mereka, terutama untuk merayakan kembalinya tayangan favorit masa kecil.

"I grew up with The Teletubbies. I love them. (Saya tumbuh bersama The Teletubbies. Aku mencintai mereka)" tulis akun @BelindaPowell1.

"OMGGGGG my favorite childhood show. (OMGGGGG acara masa kecil favoritku)" tulis akun @issa__king

"My childhood is back we WON (Masa kecilku kembali kita MENANG)" tulis akun @jaydenssalaam

5. Teletubbies pertama kali ditayangkan pada tahun 1997 dan pernah reboot di tahun 2015

5. Teletubbies pertama kali ditayangkan tahun 1997 pernah reboot tahun 2015
msn.com

Teletubbies pertama kali ditayangkan pada tahun1997, yang diciptakan oleh Anne Wood dan Andrew Davenport dari Ragdoll Productions.

Acara yang berasal dari Inggris ini, ditayangkan dengan jumlah keseluruhan mencapai 365 episode dengan durasi 25 menit, selama 5 musim hingga tahun 2001. 

Kemudian di tahun 2015 Teletubbies kembali muncul untuk di-reboot pertama kali. Versi reboot ini memiliki empat musim, dengan jumlah keseluruhan mencapai 120 episode.

Berbeda dengan versi aslinya yang memiliki durasi sekitar 25 menit, versi reboot tahun 2015 ini memiliki durasi 15 menit. 

Sedangkan di Indonesia, Teletubbies mulai tayang pada tahun 2000 oleh salah satu stasiun televisi swasta. Kemudian untuk versi reboot-nya ini ditayangkan pada tahun 2018 dengan judul Teletubbies Datang Lagi.

Nah itulah informasi seputar Teletubbies versi reboot siap tayang di Netflix 14 November. Apakah Mama jadi tidak sabar untuk mengajak si Kecil menyaksikan serial anak-anak yang satu ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk