Kembangkan Kreativitas Anak dengan Cara yang Menyenangkan

Ada hadiah sampai puluhan juta!

4 Agustus 2020

Kembangkan Kreativitas Anak Cara Menyenangkan
Dok. Mola TV

Di masa pandemi Covid-19 tentunya setiap orang mengalami banyak perubahan, termasuk anak-anak yang harus menjalani tumbuh kembang mereka di rumah saja.

Meski di rumah saja, sebagai orangtua Mama harus bisa melakukan berbagai cara yang menarik dan kreatif guna mengembangkan kemampuan anak. Salah satunya belajar dari rumah.

Mama bisa menggunakan banyak media. Baik media online dengan aplikasi yang menyediakan tayangan untuk anak atau aplikasi untuk belajar daring.

Anak mama juga bisa mengasah kreativitas selama di rumah saja dengan mengikuti kompetisi online.  Seperti media rilis mengenai Art Ninja Mola TV yang berhadiah total 50 juta rupiah. Menarik juga ya, Ma!

Simak informasi lengkap yang sudah Popmama.com siapkan berikut ini.

Editors' Picks

1. Membiasakan anak tidak kecanduan gadget selama di rumah

1. Membiasakan anak tidak kecanduan gadget selama rumah
Dok. Mola TV

Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV menjelaskan, program Art Ninja di Mola TV adalah sebuah program yang mendorong anak-anak untuk berkreasi menggunakan barang-barang di rumah, sehingga memupuk jiwa seni dan kemampuan mereka berkarya.

Dengan adanya tayangan ini, Mama bisa mengajak anak untuk berkreasi menggunakan barang-barang di rumah. Ini juga bisa menjadi cara agar anak tidak kecanduan gadget selama di rumah saja lho! 

2. Ada hadiah uang tunai yang bikin semangat Mama dan anak

2. Ada hadiah uang tunai bikin semangat Mama anak
Pixabay/mojzagrebinfo

Kali ini menggelar program Mola TV Family Challenge dan mengajak keluarga Indonesia untuk berkreasi bersama Mola Kids di rumah melalui kompetisi #MolaTVArtNinja berhadiah uang tunai 50 juta Rupiah.

Untuk mendapatkan hadiah puluhan juta ini, Mama dan anak diminta untuk menonton dan mengikuti percobaan di salah satu episode program Art Ninja dari Mola Kids yang dirasa paling menarik.

Kometisi Art Ninja Challange ini sudah dimulai sejak 1 Agustus 2020 dan akan berakhir pada 10 Agustus 2020 mendatang. Jika tertarik, segera daftarkan diri yuk, Ma!

3. Tahapan serta syarat yang harus disiapkan

3. Tahapan serta syarat harus disiapkan
Freepik/prostooleh

Untuk mengikuti kompetisi Mola TV Family Challenge ke-3 ini, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan, pertama Mama harus mengunduh aplikasi Mola TV atau akses www.mola.tv, lalu register dan subscribe.

Setelah itu cari program Art Ninja di Mola Kids dan pilih yang paling menarik dan mudah diikuti bersama anak di rumah. Mama bisa mengikuti langkah pengerjaannya dan merekam kegiatan tersebut dari awal sampai percobaan selesai.

Terakhir, jangan lupa untuk upload videonya ke Instagram serta tag/mention @molatv.kids dan beri tagar #molatvartninja #molatvfamilychallenge untuk mendapat kesempaatn menangkan hadiah puluhan juta rupiah.

Syarat dan ketentuan mengenai kompetisi #MolaTVArtNinja yang lebih lengkap, Mama bisa mengakses melalui tautan https://bit.ly/MolaTVFamilyChallenge.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.