Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arsya Hermansyah Rilis Single Perdana, Bangkitkan Lagu Anak Indonesia!

Sama-sama mengikuti jejak menyanyi dari kedua orangtuanya, Arsya Hermansyah rilis single perdana

16 November 2022

Arsya Hermansyah Rilis Single Perdana, Bangkitkan Lagu Anak Indonesia
Youtube.com/The Hermansyah A6

Terlahir dan dibesarkan di keluarga musisi nampaknya membuat Arsya Hermansyah juga turut terjun di dunia musik nih, Ma. Pasalnya, pada 11 November 2022 kemarin, si bungsu keluarga Hermansyah ini baru aja merilis single perdananya berjudul Buah-Buahan.

Tak kalah dengan sang kakak yakni Arsy Hermansyah yang lebih dulu perlihatkan bakatnya di dunia musik, adik dari Aurel dan Azriel ini juga mulai unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu barunya dengan tema yang menggemaskan.

Seperti diketahui bersama, saat ini lagu anak-anak sudah jarang ditemui di industri musik Indonesia. Tak heran nih, Ma, jika lagu baru dari Arsya berhasil mendapat banyak respon positif dari netizen.

Penasaran seperti apa single perdana Arsya Hermansyah? Yuk, simak informasi selengkapnya yang sudah Popmama.com rangkum dalam artikel berikut ini.

1. Merilis lagu dengan konsep ceria

1. Merilis lagu konsep ceria
Youtube.com/The Hermansyah A6

Sesuai judulnya yakni Buah-Buahan, single perdana Arsya Hermansyah ini berisikan lirik yang mengajak anak-anak Indonesia untuk mengonsumsi buah-buahan yang sehat untuk tubuh mereka.

Lagu yang diperuntukan untuk anak-anak ini memiliki video klip yang menggemaskan, dengan nada dan lirik yang ceria banget. Bisa jadi cara seru bagi para orangtua untuk memberikan edukasi pada anak-anaknya agar mau mengonsumsi buah, nih!

Editors' Picks

2. Mendapat dukungan penuh dari keluarga

2. Mendapat dukungan penuh dari keluarga
Youtube.com/The Hermansyah A6

Sebagai seorang musisi, tentu tidak mudah merilis sebuah karya yang nantinya akan dinikmati oleh banyak orang. Begitu pula dengan yang dilakukan Arsya Hermansyah.

Meski begitu, si bungsu dari keluarga Hermansyah ini akhirnya berani unjuk kebolehan dengan membawakan single perdananya berkat dukungan penuh dari seluruh anggota keluarga.

"Alhamdulillahh, akhirnyaa single perdananya @arsya.hermansyah sudah rilis nih guys!! Atas dukungan dari Ayah, Bunda, Kakak2nyaa, Arsya berani untuk mengeluarkan karya pertamanya," tulis sang Mama dalam unggahan Instagram-nya.

3. Jadi lagu anak yang menghibur dan mengedukasi

3. Jadi lagu anak menghibur mengedukasi
Youtube.com/The Hermansyah A6

Tak hanya dari segi hiburan saja, tetapi lagu yang dirilis oleh Arsya juga memberikan edukasi yang bermanfaat dan seru bagi anak-anak nih, Ma.

Pasalnya, lagu berjudul Buah-Buahan itu memiliki lirik yang berisikan ajakan untuk seluruh anak Indonesia agar mau mengonsumsi buah-buahan.

Tak hanya itu saja, lagu ini juga bisa dinyanyikan sebagai ajang pembelajaran bagi anak-anak di rumah, lho. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya warna dan jenis buah yang diperlihatkan pada video klip tersebut, bisa membantu anak untuk mengenal buah-buahan yang ada di sekitarnya.

Seperti yang disebutkan Mama Ashanty, "Dari lagu Arsya ini, kita bisa sambil bernyanyi dan belajar loh guys. Belajar mengenal buah-buahan dan warna-warna."

4. Didukung banyak netizen

Dari unggahan yang dibagikan Mama Ashanty di Instagram pribadinya, bisa dilihat bagaimana respon positif yang banyak dilontarkan netizen atas karya terbaru dari putra kecilnya.

"Keren bgt sih Arsya, lagu nya bagus bgt," tulis artis dan seorang mama, Tya Ariestya.

"Alhamdulillah anak menyanyikan lagu anak seperti dulu, skrg kbyk anak nyanyi lagu dewasa," tulis seorang netizen saat memberikan apresiasi untuk Arsya.

"Ini lah lagu anak sesungguhnya yg harus booming sesuai usianya kaya lagu-lagu anak zaman dulu. Terus berkarya Asrya," tambah netizen lain mendukung.

"Keren lah. Ayo tumbuhkan lagi lagu anak-anak," sahut netizen lain menambahkan.

Itulah beberapa komentar dari netizen, dan masih banyak lagi yang memberikan dukungan atas karya terbaru Arsya yang dinilai telah membangkitkan lagu-lagu anak yang saat ini meredup di Indoensia.

Hingga saat ini, video klip single perdana Arsya Hermansyah yaitu Buah-Buahan sudah ditonton sebanyak 57 ribu setelah 4 hari perilisannya. Keren banget ya, sukses terus Arsya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk