Rafathar Jadi Bahan Omongan Orang, Pecah Air Mata Nagita Slavina!

Sebagai orangtua pasti akan memberikan yang terbaik untuk anaknya

8 Oktober 2020

Rafathar Jadi Bahan Omongan Orang, Pecah Air Mata Nagita Slavina
youtube.com/ransentertainment

Sempat heboh mengenai video ungkapan Raffi Ahmad mengenai Rafathar yang tidak ingin syuting lagi dan tidak mau diikuti oleh kamera. Raffi Ahmad mengungkapkan hal tersebut di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Tak lama dari video tersebut diunggah, Rafathar menjadi trending topic di twitter.

Banyak netizen yang kemudian menyindir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai orangtua yang hanya mementingkan konten dan iklan.

Hal tersebut jelas membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa sedih sebagai orangtua. 

"Aku sama Raffi, sebagai orangtua adalah orang pertama yang enggak akan pernah mau dia susah, jadi sedih gue," kata Nagita, melalui akun youtube Rans Entertainment.

Akhirnya Nagita dan Raffi membuka suara melalui akun youtubenya perihal Rafathar yang sedang banyak dibicarakan oleh netizen. Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkap mengenai ungkapan orangtua dari Rafathar.

1. Rafathar risih dikelilingi oleh kamera

1. Rafathar risih dikelilingi oleh kamera
Instagram.com/raffinagita1717

Kehebohan mengenai Rafathar yang tidak ingin syuting lagi berawal dari cerita sang Papa, Raffi Ahmad yang curhat di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Rafathar merasa kesal karena seolah-olah Raffi Ahmad selalu membawa kamera ketika bertemu dengannya.

Seperti yang kita ketahui, Rafathar sudah dikelilingi oleh kamera sejak dia lahir. Kamera selalu ada disamping Rafathar dari bayi hingga umurnya 5 tahun, ketika Rafathar mulai mengerti ia risih karena terus diikuti oleh kamera.

Rafathar memang anak yang berani mengungkapkan apa yang dirasa, ketika Rafathar merasa risih ia akan menolak hal tersebut, dalam hal ini yaitu syuting.

Editors' Picks

2. Raffi dan Gigi buka suara

2. Raffi Gigi buka suara
youtube.com/ransentertainment

Setelah podcast bersama Deddy Corbuzier viral, tak sedikit netizen yang kemudian menyindir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai orangtua yang hanya mementingkan konten dan iklan. Rafathar pun sempat jadi trending topic di twitter lho, Ma.

Akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku orangtua dari Rafathar membuka suara.

Melalui video vlognya di youtube channel Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelaskan bahwa sebenarnya apa yang dibicarakan oleh netizen tidak benar.

Selama ini, ketika Rafathar sudah mulai besar dan bisa mengungkapkan apa yang Rafathar rasakan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah memaksakan Rafathar jika memang anaknya itu tidak mau syuting.

Anggapan bahwa Raffi dan Nagita hanya mementingkan konten tidak benar adanya.

3. Tidak akan ingin membuat Rafathar susah

3. Tidak akan ingin membuat Rafathar susah
Instagram.com/raffinagita1717

Dalam video tersebut juga Nagita mengungkapkan bahwa sebagai orangtua, dia tidak akan ingin membuat anaknya kesusahan. Namun, ditengah-tengah berbicara, Nagita Slavina tidak bisa membendung air matanya ketika bercerita tentang Rafathar. 

"Aku sama Raffi, sebagai orangtua adalah orang pertama yang enggak akan pernah mau dia susah, jadi sedih gue," kata Nagita.

Dikutip dari vlog Rans Entertainment, Senin (5/10/2020), air mata Nagita semakin tak terbendung ketika melanjutkan ucapannya tentang Rafathar.

"Kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar, pasti aku sama Raffi orang yang paling sedih," ujar perempuan yang akrab disapa Gigi itu dengan suara bergetar.

"Aku sama kamu sebagai orangtuanya enggak akan mau bikin anaknya susah, bikin anaknya sedih," lanjutnya.

Memang ya Ma, jika berbicara soal anak selalu merasakan terharu dan ingin menangis. Sebagai orangtua pasti Nagita dan Raffi merasa sedih karena telah dituduh yang tidak benar oleh netizen.

4. Pesan untuk Rafathar dari Papa

4. Pesan Rafathar dari Papa
Instagram.com/raffinagita1717

Sebelumnya banyak memang yang menuduh Raffi Ahmad memanfaatkan Rafathar. Namun, ia menjelaskan justru ia membuat konten itu juga untuk Rafathar karena ia adalah bagian dari Raffi sendiri.

"Sebenarnya gue nggak ngejual Rafathar, karena Rafathar itu part of gue. Gue itu cuma pengin mengabadikan dia, masa kecilnya," ucap Raffi.

Konten tersebut pun tak disangka disukai banyak orang. Hingga akhirnya ia pun mengusung konten keluarga di kanal Youtube-nya. Karena saat ini Rafathar sudah bertambah besar, ia juga punya pendapat sendiri yang pada akhirnya Rafathar tidak mau syuting lagi.

Pada akhir video tersebut Raffi Ahmad berpesan kepada Rafathar.

"Pokoknya kita melakukan yang terbaik buat Rafathar, mudah-mudahan kalau Rafathar nonton, udah besar, pokoknya Papa sama Mama sayang Rafathar," ucap Raffi Ahmad.

Itu dia Mama cerita mengenai tangis Nagita yang pecah ketika berbicara soal Rafathar. Sebagai orangtua memang kita akan memberikan yang terbaik untuk anak lho, dan perlu diingat ya Ma setiap orangtua juga punya cara masing-masing untuk mendidik anaknya.

Jadi, jangan asal tuduh ya!

Semoga Rafathar tumbuh menjadi anak yang membanggakan orangtuanya ya, Mama! 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.