Bikin Gemas, Ini 10 Potret Pemeran U-Ju Drama Korea Hospital Playlist

Nggak kalah menggemaskan seperti perannya di drama Korea Hospital Playlist, lho!

15 Juni 2020

Bikin Gemas, Ini 10 Potret Pemeran U-Ju Drama Korea Hospital Playlist
Instagram/tvndrama.official

Kalau Mama penggemar KDrama pasti tahu dong drama Hospital Playlist? Dalam drama tersebut aktor papan atas Korea Selatan seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dalem Myung dan Jeon Mi Dong mencuri hati penonton dengan cerita yang ringan namun penuh makna akan kehidupan. 

Drama Korea persahabatan lima dokter ini juga menampilkan sosok U-Ju yang menjadi anak Ik Jun (Jo Jung Suk). Karakter U-Ju yang menggemaskan jadi salah satu daya tarik tersendiri dalam drama Hospital Playlist.

Seperti apa sosok U-Ju di kehidupan nyata? Berikut Popmama.com rangkum potret lucunya!

1. Sosok lucu U-Ju diperankan aktor cilik Kim Jun

Sosok lucu U-Ju dalam drama Korea Hospital Playlist diperankan aktor cilik Kim Jun. Sebelum kabar Season 2 Hospital Playlist, Kim Jun sudah sukses memerankan menjadi anak dari Ik Jun dalam drama Korea ini.

2. Meski masih kecil, akting U-Ju banyak dipuji penonton

Karena aktingnya yang memukau dalam drama Hospital Playlist, Kim Jun banyak sekali mendapat respons positif dari warganet. Banyak yang menyebut, aktor cilik Korea Selatan ini bakal jadi aktor yang sukses ketika dewasa!

3. Berbagai dialog lucu hingga mengharukan suskes diperankan Kim Jun sebagai U-Ju

Dalam wawancara dengan E Daily, Kim Jun mengaku jika selama proses syuting ia sangat bersemangat. Mengingat "appa" Jo Jung Suk membimbing dan memberikan semangat untuknya.

"Saya bersemangat karena Jo Jung Suk appa memuji akting saya. Karena pujiannya, saya pikir saya bekerja lebih keras untuk karakter saya," jelas Kim Jun.

4. Namanya naik berkat Hospital Stylist, Kim Jun sehari-hari juga lucu

Sosok U-Ju yang menarik banyak perhatian, membuat Kim Jun kini banyak dikenal orang. Bahkan akun Instagram Kim Jun sudah diikuti puluhan ribu penggemar lho.

Tentunya membuat Kim Jun ini jadi artis cilik populer nggak hanya di Korea Selatan saja.

Editors' Picks

5. Ternyata sepupu laki-laki Kim Jun juga nggak kalah menggemaskan

Berkat kepopulerannya sekarang, nggak hanya Kim Jun yang dikenal khalayak. Sepupu laki-laki Kim Jun juga jadi pusat perhatian warganet. Terbukti, akun Instagram @wooyeong1205 juga ramai komentar positif. 

6. Nggak hanya jago akting, Kim Jun juga suka hobby musik lho

Drama Hospital Playlist selain terkenal jalan ceritanya juga populer dengan lagu-lagu yang dicover oleh pemainnya. Tak ayal, Kim Jun yang ikut melihat pun rasanya jadi tertarik bermain musik. Dalam unggahan Instagramnya, ia memposting dirinya tengah memainkan gitar.

Lucu banget ya, Ma!

7. Foto Kim Jun dalam behind the scene Hospital Playlist ini lucu banget

Nggak hanya lucu memerankan sosok U-Ju, Kim Jun ternyata memang humoris di dunia nyata. Terlihat bagaimana tingkah laku Kim Jun yang menggemaskan bisa memikat banyak orang.

8. Gaya rambut mangkok Kim Jun yang khas sangat populer!

Salah satu ciri khas sosok U-Ju dalam Hospital Playlist yakni model rambut berbentuk mangkok. Hal tersebut membuat Kim Jun populer karena gaya rambutnya ini.

9. Meski masih kecil, gaya Kim Jun udah stylist lho

Meski masih anak-anak Kim Jun ternyata punya selera fashion yang bagus. Terlihat dalam beberapa unggahannya, Kim Jun tampak stylist dengan tampilan casual. Wah, udah berbakat jadi model ya Ma!

10. Sudah punya bakat dari kecil, Kim Jun diharapkan warganet jadi aktor dewasa yang populer

Karena sudah punya bakat akting yang mumpuni dari kecil, Kim Jun diharapkan punya karir sebagai aktor ketika dewasa nanti. Banyak warganet yang mendukung dan menginginkan Kim Jun bisa menjadi aktor sepopuler "appa"-nya di Hospital Playlist lho. Kita tunggu saja ya, Ma.

Itulah tadi 10 potret Kim Jun pemeran U-Ju drama Korea Hospital Playlist yang sangat menggemaskan. Kira-kira Mama suka nggak sama akting dan sosok U-Ju ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.