Ulang Tahun Keempat, Anak Kembar Cynthia Lamusu Rilis Lagu Perdana

"Temu Kesayangan 4" menjadi sebuah rangkaian spesial di hari ulang tahun anak kembar Cynthia Lamusu

23 November 2020

Ulang Tahun Keempat, Anak Kembar Cynthia Lamusu Rilis Lagu Perdana
Instagram.com/cynthia_lamusu

Pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sedang berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun anak kembarnya. Kini si Kembar yang bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra telah berusia 4 tahun. 

Ulang tahun Tatjana dan Bima ini dirayakan secara virtual lewat acara “Temu Kesayangan 4”. Momen ulang tahun ini dilakukan secara virtual karena pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. 

Acara spesial ini dibuat secara rangkaian oleh Cynthia dan Surya, sehingga berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 18-21 November 2020. Tepat di tanggal kelahiran Tatjana dan Bima pada 20 November, keduanya resmi merilis lagu perdana mereka berjudul Aku Sehat. 

Walaupun acara ulang tahun si Kembar ini dilakukan secara virtual, namun Cynthia dan Surya tetap melaksanakan momen tiup lilin sebagai sebuah perayaan layaknya ulang tahun anak-anak. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa momen kebahagian saat merayakan ulang tahun Tatjana dan Bima, Popmama.com telah merangkumnya.

1. Momen ulang tahun anak kembar Cynthia Lamusu digelar secara virtual

1. Momen ulang tahun anak kembar Cynthia Lamusu digelar secara virtual
Instagram.com/cynthia_lamusu

Membuat perayaan ulang tahun di tengah pandemi Covid-19 memang perlu dipikirkan secara bijak. Perayaan virtual bisa menjadi ide yang tepat agar kesehatan anak-anak pun lebih terjaga dengan baik. 

Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra pun memilih untuk merayakan ulang tahun anak kembarnya secara virtual. Tepat di kelahiran si Kembar, Cynthia dan Surya melakukan siaran langsung di Instagram @keluargasuryacynthia pada 20 November 2020 saat menggelar acara “Temu Kesayangan 4”. 

Walau digelar secara virtual, keluarga yang sedang berbahagia ini pun tetap melakukan ritual tiup lilin seperti acara ulang tahun anak-anak pada umumnya. 

"Meskipun memang kami merayakan Tatjana dan Bima pas acara Temu Kesayangan secara virtual, tetapi tetap ada momen bersama tiup lilin kembali," ucap Cynthia. 

Editors' Picks

2. Tatjana dan Bima merilis lagu pertamanya berjudul "Aku Sehat"

2. Tatjana Bima merilis lagu pertama berjudul "Aku Sehat"
Instagram.com/cynthia_lamusu

Bersamaan dengan ulang tahun si Kembar yang ke-4, Tatjana dan Bima memberikan kejutan kepada anak-anak Indonesia dengan merilis sebuah lagu berjudul Aku Sehat. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Cynthia Lamusu pun membagikan sedikit cuplikan lagu perdana yang dinyanyikan oleh anak-anaknya. 

Lagu Aku Sehat ini seolah memberikan angin segar dan warna baru di industri musik Indonesia, khususnya bisa menambah daftar baru untuk lagu anak-anak yang berkualitas era sekrang. 

Dalam cuplikan lagu tersebut beberapa artis dan anaknya ikut turut andil dalam perilisan lagu dengan mengatakan “aku sehat” sesuai dengan judul lagu yang akan dirilis oleh Tatjana dan Bima. Lagu terbaru ini pun sudah bisa langsung didengarkan di platform digitalnihMa.

3. Cynthia dan Surya mengenang persalinan anak kembarnya yang lahir secara prematur

3. Cynthia Surya mengenang persalinan anak kembar lahir secara prematur
Instagram.com/cynthia_lamusu

Dalam unggahannya di Intagram Cynthia Lamusu membagikan momen pada saat lahiran si Kembar yang lahir secara prematur dan harus menjalani perawatan NICU. Dalam video tersebut terlihat Surya Saputra, Papa dari si Kembar merekam suasana ketika kedua anaknya berada di dalam NICU.

Ada video yang pernah dibuat papa @suryasaputra507 pas Kakak dan Abang masih dalam perawatan NICU dan belum pernah diposting di mana pun dan hari ini HARI PREMATUR SEDUNIA, izinkan kami untuk membagikannya.

Karena memang bulan November selalu jadi bulan yang istimewa buat kami, selain bulan kelahiran si Kembar, tapi setiap tanggal 17 November seperti selalu diingatkan bagaimana perjuangan kami sekeluarga saat anak-anak menjadi #pejuangNicu dulu.

Begitulah ungkapan isi hati dari Cynthia. Berdasarkan ceritanya, mama dua anak ini masih teringat jelas perasaannya saat menjalani momen-momen tersebut. 

"Seperti sedang naik "Roller Coaster" di mana harus tegang menanti setiap detik kabar perkembangan anak-anak kami. ALHAMDULILLAH masa-masa itu akan selalu menjadi pengalaman berharga untuk kami sekeluarga. Pengalaman untuk belajar kuat, sabar dan tidak berhenti bersyukur, terutama saat melihat perkembangan kesayangan kami saat ini," ungkap Cynthia dalam unggahan sebuah video berdurasi satu menit itu.

Cynthia pun berharap agar kedua anaknya bisa terus sehat.

4. Doa khusus dari Cynthia dan Surya untuk anak kembarnya

4. Doa khusus dari Cynthia Surya anak kembarnya
Instagram.com/cynthia_lamusu

Dalam unggahannya di Instagram Cynthia Lamusu, ia dan sang Suami memberikan doa serta harapan khusus untuk anak kembarnya. Walau perayaan ulang tahun digelar secara sederhana, namun kehadiran mereka sebagai orangtua sangat berarti untuk Tatjana dan Bima. 

Happy birthday ya anak-anakku sayang. Papa sayang sekali sama kalian dan bangga sekali sama kalian. Selamanya akan menjadi kebanggaan Mama apa.” ungkap Surya Saputra saat mengungkapkan isi hati kepada si Kembar.

“Bertumbuh terus menjadi anak-anak yang sehat, ceria dan bisa bermanfaat bagi orang banyak. Amin love you Kakak dan Abang.” ungkap Cynthia Lamusu.

Itulah momen kebahagian dari pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ketika merayakan anak kembarnya yang sudah memasuki usia 4 tahun. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Tatjana dan Bima. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.