5 Rekomendasi Skincare Anti-aging untuk Kulit Awet Muda

Demi mendapat kompleksi kulit yang halus dan lembap, perlu memakai skincare yang bisa menghidrasi

30 April 2021

5 Rekomendasi Skincare Anti-aging Kulit Awet Muda
Dok. Sulwhasoo Indonesia

Tiap wanita rasanya ingin menua dengan cantik ya, Ma. Tak heran sekarang banyak perempuan usia 20 tahun ke atas yang sudah memakai skincare anti-aging untuk mencegah penuaan dini dan kerut halus di kulit.

Di usia yang lebih matang, masalah kulit yang umum dirasakan adalah kerutan dan juga warna kulit tak merata.

Demi mendapat kompleksi kulit yang halus dan lembap, perlu memakai skincare yang bisa menghidrasi kulit dengan baik untuk tampilan wajah yang awet muda.

Untuk Mama yang masih mencari skincare anti-aging,Popmama.com memiliki beberapa rekomendasi skincare yang bisa dicoba nih, apa saja?

1. Avoskin, eksfoliasi untuk hilangkan kulit mati

1. Avoskin, eksfoliasi hilangkan kulit mati
Instagram.com/avoskinbeauty

Salah satu kunci mendapatkan kulit glowing adalah dengan langkah eksfoliasi. Mama bisa lirik produk lokal dari Avoskin bernama Miraculous Refining Toner.

Skincare satu ini diklaim mampu meremajakan kulit dengan kandungan AHA-BHA-PHA, Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel dan Aloe Vera yang bekerja secara efektif sebagai eksfoliator dan mencerahkan kulit.

Editors' Picks

2. Estee Lauder, skincare yang timeless untuk anti-aging

2. Estee Lauder, skincare timeless anti-aging
Instagram.com/esteelauder

Old but gold, kira-kira begitulah skincare dari Estee Lauder ini sudah banyak direkomendasikan para beauty enthusiast sebagai skincare anti-aging andalan.

Estée Lauder's Advanced Night Repair mengandung peptida dan antioksidan, juga dapat menghidrasi kulit.

3. Skincare best seller dari Sulwhasoo

3. Skincare best seller dari Sulwhasoo
Dok. Sulwhasoo Indonesia

Brand asal Korea Selatan, Sulwhasoo memiliki berbagai pilihan produk anti-aging sesuai kebutuhan kulit Mama. Salah satunya adalah First Care Activating Serum yang disebut best seller oleh Sulwhasoo. Skincare berikut mengandung formula JAUM Activator yang dapat merawat seluruh ekologi microbiome pada kulit untuk memperkuat dinding perlindungan pada kulit dan melindungi kulit dari faktor penuaan eksternal.

Selain seri First Care ini, Mama bisa menemukan produk terlengkap Sulwhasoo di gerai flagship pertamanya yang baru di Indonesia, tepatnya di Plaza Senayan, Jakarta. Bahkan produk paling premium pun, yaitu Sulwhasoo Timetreasure Honorstige tersedia secara eksklusif di butik ini.

4. Olay Regenerist, moisturizer drugstore mengandung retinol

4. Olay Regenerist, moisturizer drugstore mengandung retinol
Instagram.com/olay

Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer mengandung retinol, bahan kunci untuk melawan penuaan.

Produk ini juga mengandung Vitamin B3 yang dikombinasikan untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerutan, tetapi juga membantu mencerahkan bintik-bintik hitam dan memberikan hidrasi kulit. Olay retinol ini juga mudah ditemukan di berbagai drugstore, Ma!

5. Rangkaian skincare antiaging dari Wardah

5. Rangkaian skincare antiaging dari Wardah
Instagram.com/wardahbeauty

Brand Wardah memiliki rangkaian produk antiaging yang cukup lengkap dari mulai day cream, serum, essence dan juga eye cream dari seri Wardah Renew You.

Kandungannya terdiri dari kombinasi formula Advance Recover Age System dan Apple Phytocell yang ampuh menghambat tanda-tanda penuaan dini, juga menjaga kelembapan, elastisitas, dan kekuatan kulit dari dalam.

Itu dia 5 rekomendasi skincare anti-aging yang bisa  dicoba. Ada yang sudah pernah Mama pakai? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.